Assalamu’alaikum
Warahmatullahi Wabarakatuhu,
Kepada Yth, Saudara/i pelanggan setia PB. Grobogan, kami memohon
kesediaan dan keikhlasan Saudara/i untuk dapat meluangkan waktu mengisi forum
kritik dan saran dibawah ini, untuk survey “Kepuasan Pelanggan” terhadap segala
pelayanan yang telah diberikan.
Hasil survey
ini akan menjadi bahan evaluasi dan masukan kepada PB. Grobogan guna perbaiakan dalam proses pelayanan
selanjutnya, serta melengkapi tugas mata kuliah yang telah kami jalani. Dan
mengenai identitas Saudara/i akan kami jaga kerahasiaannya dengan baik. Mohon
nantinya setiap pertanyaan yang kami ajukan dapat dijawab sesuai dengan
Saudara/i rasakan. Atas kesediaan dan kerjasama yang baik, kami ucapkan
terimakasih.
Wassalamu’alaukum
Warahmatullahi Wabarakatuhu,
Dosen Pengampuh, Yogyakarta,
06 Oktober 2010
Khusniyah Purwani, SE., M.Si. M.
Rizal. Aris. N. A
NIP
: 003100423 NIM:
08211005
(Identitas Diri
Respoden)
Nama Responden
………………………… (Wajib isi)
Jenis Kelamain ….………………………... (Wajib isi untuk membedakan responden)
Isikan pada form kritik dan saran
dibawah ini yang sesuai menurut pendapat Saudara/i.
Kritik yang membangun untuk PB. Grobogan
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
Saran yang membanguan untuk perkembangan PB. Grobogan
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
{ 0 komentar... read them below or add one }
Posting Komentar
terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh