Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Dengan hormat, Saya mohon kesediaan
Bapak/Ibu/Saudara untuk meluangkan waktu sejenak guna mengisi kuesioner ini,
terkait dengan persepsi Bapak/Ibu/Saudara sebagai konsumen toko ritel (supermarket/hypermarket/minimarket) ini.
Semua jawaban yang Bapak/Ibu/Saudara berikan
adalah: sesuai dengan persepsi
Bapak/Ibu/Saudara sebagai konsumen toko ritel. Toko ritel yang dimaksud tidak khusus hanya untuk satu toko
langganan Bapak/Ibu/Saudara saja. Semua jawaban yang diberikan murni untuk
kepentingan studi, mohon untuk semua pernyataan dijawab. Tidak ada jawaban yang
benar atau salah. Jawaban Saudara menunjukkan penilaian Saudara sebagai
konsumen pada satu atau lebih toko ritel. Atas kesungguhan, keikhlasan dan
kerjasama Bapak/Ibu/Saudara, Saya mengucapkan banyak terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.
Yogyakarta,
2006
Peneliti
Khusniyah Purwani, M.Si.
Dosen Program D-3 Ekonomi UII
Kampus UII Terpadu.Jl. Kal. Km 14,5
Yogyakarta.
SILAHKAN COPY JIKA ARTIKEL INI MENARIK NAMUN HARAP CANTUMKAN SUMBERNYA
Artikel terkait:
Manajemen ekonomi
- Pengukuran Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Swalayan CircleK
- Pegadaian Syariah dan Pegadaian Konvensional
- Laporan Praktek Bisnis Manajemen Pemasaran
- MANAJEMEN RISIKO PADA PERUSAHAAN ADONAN BETON SIAP PAKAI
- Definis dan pengertian evaluasi kerja
- Contoh perusahaan yang berbadan hukum dan tidak berbadan hukum
- Contoh Laporan Keuangan perusahaan
- CONTOH BENTUK LAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN ASURANSI
- TEORI DAN PELAKSANAAN GADAI DALAM PERSPEKTIF
- AUDIT TERHADAP TRANSAKSI KAS
- Tor Dealer yamaha
- tentang pegadaian syariah
- UKURAN PENYEBARAN (DISPERSION)
- UKURAN NILAI SENTRAL
- Pengertian Statistik
- Angka Indek
- Analisa Regresi dan Korelasi
{ 0 komentar... read them below or add one }
Posting Komentar
terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh