Pengertian Perilaku Konsumen
Dari
uraian diatas dapat saya simpulkan bahwa konsumen memiliki sifat dan kriteria
yang berbeda-beda baik itu sifat konsumen yang tergesa-gesa, teliti, dan ada
juga sifat konsumen yang pemarah.sebaliknya para pemilik toko atau para
wirausahawan pun memiliki pelayanan yang berbeda-beda, ada yang memuaskan
konsumen agar dapat kembali membeli dan ada juga yang kurang memuaskan,
biasanya konsumen tidak akan kembali membeli. Agar hal ini tidak terjadi
seharusnya pemilik toko dapat memberikan pelayanan yang memuaskan dan dapat
mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli produk yang
ditawarkan dari pemilik toko.
SILAHKAN COPY JIKA ARTIKEL INI MENARIK NAMUN HARAP CANTUMKAN SUMBERNYA
Artikel terkait:
Manajemen ekonomi
- Pengukuran Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Swalayan CircleK
- Pegadaian Syariah dan Pegadaian Konvensional
- Laporan Praktek Bisnis Manajemen Pemasaran
- MANAJEMEN RISIKO PADA PERUSAHAAN ADONAN BETON SIAP PAKAI
- Definis dan pengertian evaluasi kerja
- Contoh perusahaan yang berbadan hukum dan tidak berbadan hukum
- Contoh Laporan Keuangan perusahaan
- CONTOH BENTUK LAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN ASURANSI
- TEORI DAN PELAKSANAAN GADAI DALAM PERSPEKTIF
- AUDIT TERHADAP TRANSAKSI KAS
- Tor Dealer yamaha
- tentang pegadaian syariah
- UKURAN PENYEBARAN (DISPERSION)
- UKURAN NILAI SENTRAL
- Pengertian Statistik
- Angka Indek
- Analisa Regresi dan Korelasi
{ 0 komentar... read them below or add one }
Posting Komentar
terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh