cara mudah dan cepat dapat page rank tinggi google

Rank adalah sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih populer dan sering dikunjungi. Sedangkan PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari atau search engine seperti Google sebagai Search engine terpopuler. Google Sendiri sebagai situs
nomor 1 yang memiliki pengunjung terbanyak dan terpopuler pada abad ini, mengalahkan situs pencari terkenal lainnya seperti Yahoo, MSN dll.

Nah, sebelum anda memperkenalkan dan meninggikan ranking blog maupun website anda pada Google, sangat disarankan sekali anda termasuk saya sendiri untuk memahami cara kerja, maupun perhitungan pada searh engine seperti Google dalam memilih website dan blog yang pantas menduduki urutan atas pada mesin pencari ini. Search engine bergerak pada ilmu Sains dan teknologi. Jadi dalam melakukan tugasnya dan prakteknya ilmu terapan pada ilmu pasti yang digunakan pada kasus diatas.


Rumus untuk pendapatkan page rank yang tinggi adalah sebagai berikut
Page Rank Tinggi= 2 link masuk : 1 link keluar
Page Rank Tinggi= Page rank kita + 1

Keterangan:
  • Untuk memperoleh page rank yang baik kita harus menyesuaikan link yang ada di blog kita, jangan sampai link yang keluar lebih banyak link yang masuk ke blog kita. Artinya jika kita pasang link di blog kita ke blog lain, harus ada setidaknya 2 link yang menuju kita terlebih dahulu. Dengan algoritma ‘PageRank’ ini, dalam setiap halaman akan diperhitungkan inbound link (link masuk) dan outbound link (link keluar) dari setiap halaman web/blog.
  • Yang kedua ini artinya adalah Kalau blog kita memiliki page rank, misal 0 kita pasang link menuju blogyang memiliki page rank 1, jika blog kita memiliki page rank 1 kita pasang link menuju blog-blog yang berpage rank 2, dan seterusnya.
Pendekatan yang digunakan adalah sebuah halaman akan diangap penting jika halaman lain memiliki link ke halaman tersebut. Sebuah halaman juga akan menjadi semakin penting jika halaman lain yang memiliki rangking (pagerank) tinggi mengacu ke halaman tersebut. Dengan pendekatan yang digunakan PageRank, proses terjadi secara rekursif dimana sebuah rangking akan ditentukan oleh rangking dari halaman web yang rangkingnya ditentukan oleh rangking halaman web lain yang memiliki link ke halaman tersebut.

Sebuah situs akan semakin populer jika semakin banyak situs lain yang meletakan link yang mengarah ke situsnya, dengan asumsi isi/content situs tersebut lebih berguna dari isi/content situs lain. PageRank dihitung dengan skala 1-10. 
Contoh: Sebuah situs yang mempunyai Pagerank 9 akan di urutkan lebih dahulu dalam list pencarian Google daripada situs yang mempunyai Pagerank 8 dan kemudian seterusnya yang lebih kecil.
Nah, sekarang kita akan melakukannya praktek dalam mendapatkan pagerank tinggi secara cepat dengan menggunakan rumus. Silahkan Copy-paste link-link dibawah ini kedalam blog anda, terserah dalam postingan maupun pada widget sidebar anda..

Lakukanlah SECARA JUJUR Peletakkan link ini..

Nah, pada daftar urutan silahkan anda ubah seperti no.urut 1 harus anda hapus sedangkan no.2 jadikan no.1, no.3 jadikan no.4 dan seterusnya. Sedangkan no urut 10 tambahkan url link blog anda.

seperti blog saya yang sudah banyak terindeks di google Alhamdulillah blog saya nomor 1 dan 5 besar di google,,lumayan.  namun hampir semua post saya terindeks cepat di google dengan cara ini.
Dan juga anda bisa searching di google cara mudah dapat pagerank ternyata blog saya juga masuk pada laman pertama nomor 4 apalagi anda search in google BSY noni jogja anda bisa bayangkan saya dapat untung ketika ada orang yang memesan tanpa harus promosi. tapi cuma nomor 3 sih di laman pertama. yang jelas sistem ini seperti MLM yang mempermudah kita tukar link dan sistem penyebaran link kita.
nah, terakhir coba di search di "google" tautologi atau cara pasang timeline twitter, Pengertian Kuantor, jual canon 450d, kasus asma, definisi evaluasi kerja, etika kedokteran, definisi ekstraksi, laporan praktek bisnis, definisi kompensasi, kasus sirosis, kasus pasien, analisis perbandingan akuntansi , CONTOH BISNIS WARALABA, definisi outsorcing, Makalah aqidah keluarga, Audit transaksi kas, analisa jabatan dalam, Alhamdulillah gan semua itu dapat nomor 1 di google, itu baru beberapa yg ane sebutin, banyak soalnya gan, lumayan nambah2 visitor. Tapi ane banyak dapet tipsnya dari produk disini infodahsyat.com gak ada salahnya dicoba toh duit bisa di cari, tapi ilmu itu yg susah didapat, dan jujur gak ada gunanya ane bohong,ane cuma ingin share aja, gak ada maksud sombong. hehe. temen ane aja 2 minggu ngeblog udah bisa nyampe 62 ribu visitor maka trik dari ane. jika agan punya keinginan dan berniat, gak ada yang gak mungkin. intinya mau belajar aja.ntar ane bantu langkah"nya.
gimana tertarikkan. Tapi diharapkan cara diatas diatur dengan jujur jika anda meletakkan ke bagian pertama bisa" anda langsung keluar dari sistem ini.

Jika anda mampu saja mengajak 5 orang saja untuk menerapkan rumus diatas, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

Ketika anda pada posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dari perhitungan SEO yang telah anda terapkan, jika anda tiba2 di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10, anda mendapatkan 1,953,125 backlink dan untuk tambahan, bila pengunjung mengklik link itu pada salah satu blog yang mengikuti rumus diatas, maka anda mendapatkan traffik tambahan.
Sehingga dalam waktu singkat, anda akan mendapatkan titil puncak pada pagerank tertinggi.

Sekali lagi caranya sangat gampang, tinggal mengajak rekan-rekan untuk mengcopy-paste link yang saya berikan diatas, lalu mengikuti langkah atau rumus terapan seperti yang saya dan anda lakukan.
Semakin banyak link yang anda sebarkan maka semakin cepat kemungkinan Page Rank anda akan naik dan terindek di google.(bloggernias)

BSY Noni Jogja Penghitam atau Penumbuh Rambut Fakta, Tanpa Efek Samping, Bahan Alami 35 ribu


Catatan : Anda harus mengikuti rumus diatas, memang untuk menjadi urutan atas dan terdepat  tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sama halnya bila anda mengantri untuk mendapatkan sesuatu, seseorang tidak mungkin langsung berada diposisi terdepan jika anda sebelumnya belum melakukan proses antrian. Jadi, lakukanlah dengan kesabaran dan ketekunan.

SILAHKAN COPY NAMUN CANTUMKAN SUMBERNYA.




Artikel terkait:

{ 212 komentar... read them below or add one }

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 212   Lebih baru›   Terbaru»
Computer Triks mengatakan...

wah info nya, pnulisan artikel yg mnarik.. wlaupun aku dah sring baca cara kyak gini.. tpi cara kmu mnyusun kata2 ckup mnarik.. slam blogger.. :)

goesmenx mengatakan...

mang bisa sob? say coba ya.. thanks info nya.. btw, alexa rank nya mantap bener...

Unknown mengatakan...

info yang bermanfaat nich...

ganesa mengatakan...

oke
thank
semoga punya aku bisa ninkat seperti bos

Putra Kefa mengatakan...

gan makasih banyak buat infonya...
kucaba di blogku...

Guestistiqlal.com mengatakan...

waha, pernah coba yang ini

Panglima Lidah mengatakan...

Mau tukeran link nih...masukkan link q ya, link mu dah ada

biro haji plus mengatakan...

Alhamdulilah, dah penah nyoba cara ini...
lumayan...
makasih dah di share sob...

Anonim mengatakan...

oh begono

masrukin mengatakan...

infonya mantap tapi bingung

cara mengobati darah tinggi mengatakan...

trimakasi nsaya jadi lebihb tau sekatrang berkat informasi nya
.maklum saya pemula
.he

Afghan Nuzul mengatakan...

saya harus coba

waralaba mengatakan...

wah mantab banget ne tips nya.. udah saya coba semoga cepet meningkat ni

toko online masa kini mengatakan...

MLM itu menyakitkan buat yang di ujung bawah, sangat menyengsarakan tapi ntar ane coba deh

TV dan Radio Online mengatakan...

terimakasih gan, selama ini ane cuman banyak link outbondnya tapi jarang link yang masuk ke blog ane apakah kudu ganti dofollow aja kali yaaaaaaaaaa

Explore IPTEK mengatakan...

Banyak pengetahuan dan informasi yang saya dapatkan dari situs Anda, terutama yang saya baca saat ini tentang pagerank, sepertinya saya harus banyak belajar, terima kasih dan salam persahabatan

Ikhwan mengatakan...

wah ini yang saya cari selama ini. thank bro

telaga ngebel mengatakan...

wah kayaknya mantap nih gan

sikkahoder mengatakan...

akan saya coba....

Ed Santoso mengatakan...

Keren bgt gan info nya, mampir juga dunk ke blog saya ...
http://sonline2012.blogspot.com

Damar Zaky mengatakan...

mantap dah....

My blog tutorial CSS

Unknown mengatakan...

trima kasih, sudah membantu dan akan saya coba.

nano prudence mengatakan...

kalau yang udah terindeks di google trus hilang gara2 scrip , tuch gmn cara betulinya

Unknown mengatakan...

thanks www.blognyadikka.com

win mengatakan...

nice ya gan artikelny,memang kalau buat artikel tntang gni bs lngsung masuk ke hal prtama google??
mampir juga ya di http://how-yourblog.blogspot.com/

riko yudiansyah mengatakan...

wah om bermanfaat ni,,
patut di coba,,,

Cerita tentang Cinta

Unknown mengatakan...

wah artikelnya sangat bagus dan menarik dibaca,,
visit back chandranurfajar.blogspot.com

Januar mengatakan...

Terima Kasih Bos.....Artikel Anda sangat bermanfaat bagi para blogger dan para webmaster lainnya

unik dan aneh mengatakan...

makasih infonya sob

Mosokto mengatakan...

kayaknya menarik ni. Dadak.in

allovindonesia.com mengatakan...

Klo ditaruh di postingan, brati setiap posting harus disisipkan link2 tsb ya Gan? Misal cuman 1 ato 2 posting ya kurang sippp Gan. Namun klo semua posting, ap tar ga mengganggu isi posting Gan?

Ramzi mengatakan...

keren banget ni idenya mas bro
thanks..

UnlimitSoft mengatakan...

aku ikutan aja deh.. :D

Zhon Return mengatakan...

mantap artikelnya sob...!

mampir ya ke blog ane sob...?

http://zhonreturn.blogspot.com/

thanks...!

BAGI2 DOCUMENT TRICK GRATIS UNTUK BUAT MESIN UANG GRATIS 100% AMAN + FREE mengatakan...

Your blog posts and articles are very interesting for me so add more to know, please keep your blog so I can visit again to see your blog posts and articles later, thanks for the info

hilbram mengatakan...

terima kasih yah atas infonya... bermanfaat bngt alhamulillah..

nanti jgn lupa yah mampir ke blog saya.. hehehe..

adyexrangga mengatakan...

trim atas info nya mas..

dewasanews.com mengatakan...

bagus banget nih info nya.
cerita dewasa

fajarnoverdi mengatakan...

@All : Makasih ya udah mau mampir ke blog ini.. salam kenal semuanya.. mohon maaf saya lagi banyak kesibukan jadi jarang ngeblog.. hehe

silahkan saja dipraktekan, dan nanti buktikan hasilnya. sungguh memuaskan. alhamdulillah blog saya sudah banyak yang terindeks di paling atas google, sing penting ya harus SABAR dan JUJUR, hehe.. ayooo semangattt teman2 blogger..
salam blogging :D

game liberty reserve mengatakan...

waduh, ternyata gampang banget cara ini..
ijin copas dulu gan..tentunya dengan menerapkan cara agan..he.

Unknown mengatakan...

info yg sangat baguss,,
gan sekali-kali mampir ke blog saya ini www.ankurniawan.blogspot.com dan di follow ya gan,, terima kasih..

FREE BACKLINK mengatakan...

hha, websitenya mantabs gan..
doain yaa semoga website saya sukses
http://www.freebacklink.us/

bunda mengatakan...

mencerahkan...
cuma apakah pengaruh inbound dan outbound link itu sangat dominan?

Jhonarendra mengatakan...

wah, blog anda urutan pertama, jadi iri nih :D. Saya coba dulu cara diatas ya...

kunjungi juga blog saya
http://jonarendra.blogspot.com

cipto junaedy mengatakan...

Makasih sharenya ya.. penjelasannya mudah dimengerti.

reisha mengatakan...

di coba dulu om

Unknown mengatakan...

kunjungi kawan gw kasih pulsa dheh http://kingdomblack.blogspot.com/

Goclix News mengatakan...

PERLU DI GARIS BAWAHI GAN,BUKAN KAH MENG COPY ARTIKEL ITU MELANGGAR TOS SEO,DAN JUGA PERATURAN SEARCH ENGINE ADA BAIK NYA BACA INI CARA MENINGKATKAN GOOGLE PAGERANK

Goclix News mengatakan...

PERLU DI GARIS BAWAHI GAN,BUKAN KAH MENG COPY ARTIKEL ITU MELANGGAR TOS SEO,DAN JUGA PERATURAN SEARCH ENGINE ADA BAIK NYA BACA INI CARA MENINGKATKAN GOOGLE PAGERANK

Andika xp mengatakan...

thx, infonya sangat bermanfaat. moga makin sukses ya

smartpulsa-88 mengatakan...

Ikutan nyimak Gan dan patut untuk di coba...
Salam Sukses slalu...

narrucyber mengatakan...

wah bgus nih infonya

fajar mengatakan...

Makasih sob ilmunya !

Blog Mantap Donk (Get Your Money Fast) mengatakan...

coba ah...

Unknown mengatakan...

Sangat bermafaat gant tips ya.. ?
ijin follow ya

Dunia Ilmu mengatakan...

jadi begitu ya sob...
terimakasih atas infonya yaaaaa
sangat berguna bagi saya

Unknown mengatakan...

info yg sangat bagus dan bermanfaat bagi saya, kunjungi balik ya wwww.ankurniawan.blogspot.com

muhammad farhan mengatakan...

wah berguna sekali gan tutorialnya, ane juga lagi pusing nih mikirin pr google, salam farhanshare.blogspot.com

suparyanto mengatakan...

website yang bagus.....

galih n gumilar mengatakan...

makasih ya ilmunya mastah

Ichi Hikaru mengatakan...

Sip lah layak dibuktikan

azkaa mengatakan...

boleh di juga nih,, karena belum dapat page rank saya sob

obat rematik mengatakan...

widiihh langsung meluncur ah mas broo..dengan tipsnya

AdrinPunyaBlog mengatakan...

Mantap gan...:)

Kunjungan balik ==> http://adrinpunyablog.blogspot.com

Berita Dewata mengatakan...

Thanks agan informasinya

Helen mengatakan...

mksh info'x sob sangat bermanfaat..:)

Marsuky mengatakan...

Terma kasi infonya nice

Unknown mengatakan...

bagus gan TOP dah
http://gamesandroid1075.blogspot.com

Telaga Waja Rafting mengatakan...

ada garansinya gan?? hehehehe. . bercanda. dicoba dulu deh

DiGugel mengatakan...

mantap deh mas, aku coba dulu

penulis mengatakan...

Punya blog , situs , bisnis ? Daftar aja di

http://Nextmaster.wapka.mobi

, bikin situsmu rame.. Bebas promo dan pasang iklan GRATIS atau premium.. Berfungsi juga sebagai toplist , wap / web directory , saat ini ada ribuan orang baik itu blogger , pembuat situs , ataupun orang yang melakukan bisnis mendaftar disini.. GRATIS

pulau tidung mengatakan...

ini bisa langsung praktek

terima kasih

Masbudi mengatakan...

thank;s gan atas informasinya

ICONIA PC TABLET DENGAN WINDOWS 8

Jual Airsoft mengatakan...

hmm masih ragu menggunakan cara ini gan
takutnya tidak bekerja maksimal >.<

wina ramdhani mengatakan...

wahhh manatap nichhh
thgank's gan....

Achmad Rizali mengatakan...

makasih ifonya :)

backyah
http://achmadrizali.blogspot.com/

POJOK CYBER GAMES mengatakan...

coba tipsnya nih

Unknown mengatakan...

nice gan, ijin share ya..
mohon di follow saya juga yak

http://rlpurwakarta.blogspot.com

Muhammad mafazine mengatakan...

Bosen gan tekniknya macam ini terus.. ada tips lainkah ?

Dedy muswar mengatakan...

mantap gan..!

tukar link yuk gan..?

saulendraseopulau mengatakan...

apakah bisa membantu dengan baik

ada dampak dari loading buat web kita gak?

paradiseworlds mengatakan...

kritik aja,klo pasang Share Fb,Digg,Tweet jgn nutupi artikel ya mas bro,gak nyaman membacanya....

anwar mengatakan...

mantap informasunya gan,,,,,boleh di coba nich.

ardian mengatakan...

terima kasih atas informasinya gan sangat membantu gan

raden mengatakan...

mantap bro artikelnya sangat membantu saya bro...sukses buat mas bro

Informasi Sumedang Terkini mengatakan...

makasih infonya gan,

Wira mengatakan...

Gan ini mencobanya berkali-kali atau cuma satu kali..?? Hehehe.. :D

diansyah mengatakan...

mampir juga ya gan heehe http://kiezcomplete.blogspot.com/

absensi sidik jari mengatakan...

makasi infonya :D

ai-specs mengatakan...

sipp... penerapannya jarang yang bisa 100%.

Coretan Uman mengatakan...

Oh gitu ya gan. Wah makasih banget gan. Saya langsung praktekin aja nih :)

desain produk mengatakan...

Owh begitu ya gan...
Trs kalo backlink kita terlalu banyak di tautan situs lain, sedangkan outbound link kita kecil, apakah bisa mendapatkan pagerank???

Berita Terbaru mengatakan...

Terima kasih gan atas infonya , ini sangat bermanfaat sekali buat saya ..!!!

Leadershipstreet Indonesia mengatakan...

tulisan yang cerdas dan berkualitas.

Sepatu Mizuno mengatakan...

Bos tanks uda kasi info. kalau kita tuker link bisa g bos n sekaligus buat tmbah teman...mau dipraktekin ni bos

event organizer acara anak anak mengatakan...

makasi kang patutbdicoba nih..

mampir ya ke blok ane www.trevinpaty.com juga

Kujelajahi.com mengatakan...

Thanks atas informasinya :D

azuma mengatakan...

info sharingnya mantap gan

Warsidi. Sipr mengatakan...

BOLEH LAH DICOBA BRO

sedot wc mengatakan...

makasih gan...
sangat membantu sekali...
:)

Sepatu Mizuno mengatakan...

terimakasih infonya bos. mau kucoba. bisa tukar link bos?

penyarang mengatakan...

Wah gan,sy ikut pake cara ini deh

http://0moeslemcyber.blogspot.com/2013/06/mengapa-memilih-jaringanhosting-sebagai.html mengatakan...

wah mantap gan.. http://0moeslemcyber.blogspot.com/2013/06/mengapa-memilih-jaringanhosting-sebagai.html

Arsip Guru mengatakan...

Siiipppp infonya gan....

wanitaperangsangCOM mengatakan...

saya coba dulu gan, dan thanks atas semua pengetahuan yang agan berikan

Bisnis Warnet mengatakan...

Terimakasih gan atas infonya :D
sungguh membantu..

fajarnoverdi mengatakan...

@GameLibertyResesrver : Monggo kang
@A.N.K Thanks gan.. siap
@FreeBacklink : Thanks gan. mari berteman
@Bunda : Mungkin saja bisa.. toh Alhamdulillah saya telah terbkti
@Jona Rendra : makasih banyak kang
@cipto : Silahkan gan. sukses yaa
@Reisha : Nuwun mbaaa
@andika xp : Silahkan monggo kang
@Smart Pulsa : Nuwun Kang, sama2..
@Narrucyber : sama2 sob

fajarnoverdi mengatakan...

@fajar : Makasih banyak kang, silahkan dicoba dan tetap semangat.. :
@blog mantap :Makasih banyak kang, silahkan dicoba dan tetap semangat.. :
@hery gipzy : Makasih banyak kang, silahkan dicoba dan tetap semangat.. :
@Dunia Ilmu : Makasih banyak kang, silahkan dicoba dan tetap semangat.. :

fajarnoverdi mengatakan...

Terima Kasih telah berkunjung, dan komentarnya. silahkan dicoba dan dibuktikan. Tetap semangat @M.Farhan . @Suparyanto @Galih n Gumilar | @Ichi Hikaru | @Azkaa | @Obat Rematik | @Adrin | @Berita Dewata | @Helen | @Saful | @Telaga Waja | @Digugugel | @Pulau Tidung | @Alan Budi | @Jual Airsoft | @Tentang IT | Pojok Cyber | Raja Laundry | M.Mafazine | Dedy Muswar | Saulendraseo | Free Trafel | Anwar | Ardian | Raden | Info Sumedang | Wira | Diansyah | Absensi sidik | Ai-specs | coretan | Desain Produk | Berita terbaru | Event Oraginszer | Kujelajahi | Azuma | Warsidi | Sedot wc | sepatu mizuno | Penyarang | Arsip Guru | Bisnis Warnet. semua blognya bagus, terus belajar dan butuh modal untuk dapat itu semua. Salam Blogger

fajarnoverdi mengatakan...

Jika ada yang ingin tukar link sms aja yaa

Unknown mengatakan...

info yg menarik !
kunjungi juga http://abie-zona.blogspot.com

Rafikatama Printing mengatakan...

Terima kasih gan saya langsung coba website saya nih http://www.printondemand.co.id

kabar online mengatakan...

sudah saya coba dan saya pasang mas,, mudah-mudahan berhasil.
terimakasih infonya gan

Unknown mengatakan...

ane coba terapin deh

visit y gan
http://ryanzanime.blogspot.com

dava adelia mengatakan...

caranya tukar link gimana caranya y gan , biar web saya naik di peringkat google .

dava adelia mengatakan...

biar mudah dan cepat dapat page rank gimana y gan .

Djohand Vengeance mengatakan...

mantap nih gan,.. bisa dicoba

Rizal mengatakan...

ane sudah ikutan tuh gan backlink mlmnya.

admin mengatakan...

keren gan, ane dah coba dan lumayan cek ya http://www.ceceps.com

Anonim mengatakan...

postingan yang sangat membantu,. tp gan,. ane udah banyak mencoba tutorial sana dan sini untuk mendapatkan pagerank tapi kug belum ada hasil-hasailnya yah,. Huft,.. SALAM KENAL GAN,.

Dafin defandaky mengatakan...

ikut nyimak sob...

nararya mengatakan...

manteb sob
http://seo.sahabat.info/jalan-tikus-com-download-game-pc-dan-and.xhtml
http://seo.sahabat.info/citra-indah-dan-citra-gran-hunian-mewah.xhtml

Begindang mengatakan...

tips yg sangat menarik dan perlu dicoba :D
salam : www.begindang.com

AlatBantudildo mengatakan...

mantab mas

visit back ya http://www.alatbantudildo.com/

Erjan S Cipta mengatakan...

maksih infonya gan sangat bermanffat
mohon junjung baliknya gan trima kasih

Tenga Indonesia mengatakan...

mantabb, terima kasih informasi link nya :)

Anonim mengatakan...

ya emang bener gan

OUTBOUND DI MEGA MENDUNG | OUTBOUND DI BOGOR | OUTBOUND DI PUNCAK mengatakan...

optimis dan blog selalu di update dan asli original. jangan putus asa terpenting berdoa juga

Tokomura mengatakan...

Trims infonya sangat bermanfaat
http://tokopropertykdr.blogspot.com

Koplak999999 mengatakan...

JULIA PEREZ AKAN
SIARKAN MALAM
PERTAMANYA
http://goblokq.blogspot.com/2013/10/julia-perez-akan-siarkan-malam.html

ikhsan mengatakan...

sudah hampir 5 bulan saya belum juga mendapatkan page rank, padahal berbagai cara sudah saya lakukan. apa ada masalah gan dengan blog saya?

sava mengatakan...

makasih gan

Sumedang News mengatakan...

terima kasih banyak gan infonya

SATUAN MUSIK MILITER mengatakan...

Keren bang tutorialnya

informasi umum mengatakan...

dicoba gan..mdh2an dpt pagerank 1...

Martono mengatakan...

jajal gan..

Unknown mengatakan...

www.telexfree168.info
tolong di like dong.. :)
thanks..

fajarnoverdi mengatakan...

Terima kasih banyak teman-teman semuanya.. salam blogger.. :D
jika sempat nanti sayaa kan berkunjung ke blog teman-teman..

JJIOLS mengatakan...

bermanfaat sngt n tks sharenya gan

Net Web Indonesia mengatakan...

Terimakasih infonya :))

Unknown mengatakan...

http://ariannda28712.blogspot.com/

Tools SEO mengatakan...

seo lagi ... lagi lagi pr !!!


Seo Alpha
software-seo-pinger
software-seo-swift-viewers

Unknown mengatakan...

alhamdulillah..., terima kasih telah menyadaarkanku ..hehehe seeep deh.. ditunggu kunjungan baliknya bos.. http://kabelantena.blogspot.com

vitalitas perkasa mengatakan...

trims gan

August Reinaldo mengatakan...

sangat bermanfaat gan artikelnya, makasih ya
http://augustreinaldo.blogspot.com/2013/04/tukar-link-yuk.html

NEW STEP : Cara cepat mendapatkan pagerank mengatakan...

Saya salut sama artikel ini, di publikasikan pada tahun 2012 tapi tetapi berasa di serp.

Apakah trik ini masih berlaku untuk suatu web dan blog ?

It's Me mengatakan...

ayo yang ingin jalan-jalan ke kepulauan seribu, silahkan cek website kami
http://bbshatour.com/

Hasan mengatakan...

Keren, dapet PR,
kunjungan balik ya www.tokopandawa.com

cahyanews mengatakan...

ada yang mau backlink dari web saya? page rank saya 4
silahkan meluncur ke www.cahyanews.com

Fauzi Soleh mengatakan...

Nice Post, thank for infomation... :D

adidas nike mengatakan...

makasih bos akan sy coba yar dapet pagerank d google :)

PT Kevindo Prismatama mengatakan...

mantep om informasi nya.

www.kevindo.co.id

Rudy Hartono mengatakan...

thanks sob infonya

sepatu import mengatakan...

wah terimakasih bos info na sangat bermanfaat,terus berkarya anak indonesia hehehe

Unknown mengatakan...

Terima kasih informasinya. salam http://www.sejutaiklan.com

Unknown mengatakan...

numpang ya buka ni hendruchoaca.heck.in

JhnWorld mengatakan...

Bagaimana kalau link itu berasal dari blog kita sendiri, apakah termasuk inbound juga ya? Jika tidak berarti mesti banyak bikin back link dong

Kerja Usaha Bisnis mengatakan...

Nih Artikel Mantap akan sering kukunjungi, izin co-pas nanti yaaa :)
Link sudah ditanam sob di halaman Link exchange di blog ku yaa, Mohon Tanam link Ku yaaaa.... Trims yaaa

tenda sarnafil mengatakan...

Perlu Di coba.... Terima Kasih Gan.

mata duitan mengatakan...

izin nyoba mas.trims tips nya.mudah-mudahan oke

Unknown mengatakan...

heeeem simple ya metodenya... sangat bermanfaat sekali.... thanks tuk infonya... salam kenal :)

obatvimaxindonesia mengatakan...

Thanks
Call 08121 464 2220,
BB 2A06A599,
Obat Vimax Indonesia,Jual Obat Kuat,Pembesar Penis,Pelangsing Badan,Pemutih Wajah,dll

Unknown mengatakan...

thanks gan dengan ini saya jadi tau dan saya akan coba nanti ke blog saya !! gan mohon kunjungi juga http://Agunggumilar002.blogspot.com

Mohd mengatakan...

Sharing yang amat lumayan buat pemain2 seo. anda juga harusssss cobaa dongggg...

Unknown mengatakan...

mantaap betul ini artikel nanti aku akan coba cara mudah dan cepat dapat pagerank

writer mengatakan...

Numpang link mas


Cipto Junaedy
unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

writer mengatakan...



Cipto Junaedy
unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Unknown mengatakan...

makasih gan infonya,,,,,http://usman-www.blogspot.com/

v mengatakan...

terimakasih infonya.. sekalian berkunjung, semoga bermanfaat

zaenal mengatakan...

wah.. PR saya masih 0 gan, ga netes2 nih, tp tipsnya keren, thanks

topenk mengatakan...

domain yang sudah lama (tua) biasnya yg mndaptkan pagerank tinggi
kunjungi juga
www.topenk.com

dedi mengatakan...

mksh info nya...

TUTORIAL ANDROID TERBARU mengatakan...

makasih banyak sob tutornya, sangat membantu. ditunggu kunjungan baliknya

Anonim mengatakan...

Klo ditaruh di postingan, brati setiap posting harus disisipkan link2 tsb ya Gan? Misal cuman 1 ato 2 posting ya kurang sippp Gan. Namun klo semua posting, ap tar ga mengganggu isi posting Gan? mampir balik ya

Muhammad nur cahyo mengatakan...

Wah itu mantap dan jelas gan tutorialnya,, ni aku juga sedang melakukannya,, hehe,, biar webku rame,, salam sukses ya gan

bantoel mengatakan...

keren artikelnya pak

Anonim mengatakan...

terbukti gk ya ...enggak ada salahnya di coba,,terimakasih gan

Unknown mengatakan...

mantep gan
www.ofifafurniture.com

debi mengatakan...

makasih banyak info nya, sangat bermanfaat bagi saya, sukses selalu

https://programkerjaonline93.weebly.com

Unknown mengatakan...

makasih gan atas info nya.
mampir di blog aku http://kotakmusic19.blogspot.com/

rental mobil di semarang mengatakan...

saya mau nanya.. apakah untuk di web saya itu dengan postingan sdkit bisa mendapatkan pagerank..? mohon pencerahannya..

dominoqq mengatakan...

terima kasih atas informasinya gan sangat membantu gan

Jadi Besar mengatakan...

Terima kasih sudah bagi-bagi ilmunya gan, pengen sekali mendapatkan pagerank,, semoga blog saya juga bisa mendapatkan pagerank.

Torik Kotul Aosat mengatakan...

waahhh...
nice info gan...
like..
.
http://kumpulanliriktorik.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

wah mantab gan http://sahupalashare.blogspot.com

celaa hernia mengatakan...

Terimakasih atas infonya iya gan,, sangat bermanfaat sekali bagi saya.

Unknown mengatakan...

Terima kasih atas berbagi ilmunya

Unknown mengatakan...

Nice BLog Salam Sukses Selalu
Wisata Dewasa 2015
Pembesar Penis
Obat Kuat Pria
ObatPerangsang Sex Toys Pria
Pembesar Penis Permanen

kapsul pelangsing badan mengatakan...

salam kenal terimakasih saya pelajari terlebih dahulu cara membuat link dengan sistem tersebut

moizp mengatakan...

Mantap nih gan bisa diterpkan diblog ane :) makasih infonya

Backlink Gratis mengatakan...

Yang penting selalu bikin artikel terbaru tanpa copy paste
Jumlah nya harus konstan per hari nya

Alnindo news mengatakan...

makasih gan infonya , kami dari alnindo group menyediakan berbagai macam alat komunikasi yang lengkap dan murah. untuk info lebih lengkapnya anda bisa menghubungi kami di http://www.alnindo.com

dr mengatakan...

terimakasih gan infonya sangat bermanfaat :D

Fandi Presly Simamora mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
obat lintah papua mengatakan...

TRIKNYA SANGAT BAGUS NIH.. SUKSES BRO

Ferdian mengatakan...

bangun backlink bersama - sama
http://www.bacaan-gratis.com

jadipintar.com mengatakan...

Menarik juga cara menulis artikelnya, sya coba praktekkan ah...

obat perangsang wanita mengatakan...

terimakasih untuk informasinya..

obat herbal fistula ani mengatakan...

infonya sangat membantu
obat herbal fistula ani

obat herbal penghancur batu ginjal mengatakan...

salam kenal, infonya menarik
obat herbal penghancur batu ginjal

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh