Sekolah disini wajib pakai "Rok Mini"

 Jepang Negara matahari terbit yang terkenal sebagai macan asia, dan juga terkenal dengan seragam sekolah-nya yang unik.Mungkin udah pada tau, kalo Negeri Sakura ini dikenal dengan para siswi yang memakai rok pendek di atas lutut (pendek banget).

Beda halnya dengan di Indonesia, siswi yang memakai rok pendek itu sebagian besar melanggar peraturan , yak an? Nah, kalau di Jepang, memakai rok pendek itu adalah sebuah peraturan. (nah loh!) bahkan konon katanya di jepang rok seorang siswi harus 17-22 cm di atas lutut.
Dan juga ada kabar yang menyebutkan di jepang siswi gak boleh pake short daleman, walaupun musim dingin sekalipun.

Rok Mini Siswi Jepang
Rok Mini Siswi Jepang
Rok Mini Siswi Jepang






Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh