Aryani Fitriana Atur Jadwal Lebaran

Hanya menghabiskan waktu di Jakarta menjadi pilihan Aryani Fitriana saat lebaran menjelang. Hal ini karena keluarga besar dari sang nenek memang tinggal di ibu kota. Bintang 'Dia Anakku' itu pun pun telah membagi-bagi jadwal lebaran dan ke mana orang-orang terdekat yang akan ia kunjungi.

"Mungkin lebaran ketiga atau keempat. Karena hari pertama dan kedua itu sama keluarga. Kalau hari ketiga keempat itu bareng sama temen-temen yang lain. Mungkin temen yang lain juga sibuk sama keluarga. Baru nanti kumpul sama temen-temen di rumah siapa misalnya," 

Tidak ada rencana khusus untuk piknik ketika lebaran datang. Rumah neneknya yang ada di Jakarta adalah tempat yang bakal menjadi tujuan gadis cantik ini.

"Kayaknya sih nggak, biasanya stay di suatu tempat, di rumah oma aku. Waktu nenek sama kakek aku hidup, ke Bandung," 

Tags : Gosip Artis Aryani Fitriana, Aryani Fitriana, Profil Aryani Fitriana, Koleksi Foto Aryani Fitriana, Seputar Aryani Fitriana, Aryani Fitriana Atur Jadwal Lebaran, Aryani Fitriana  Lebaran, Aryani Fitriana mudik, Aryani Fitriana sexy

Teuku Wisnu Berbagi di SPBU

Sebagai rasa syukur atas kariernya, Teuku Wisnu berbagi kepada sesama. Teuku Wisnu membagikan tunjangan hari raya (THR) kepada kepada karyawan SPBU.

Selain bertepatan dengan momen bulan puasa dan menjelang Lebaran, pembagian THR itu juga sebagai bentuk terima kasih Wisnu kepada para karyawan SPBU yang selama ini ikut membantu menjual album. Album perdana Wisnu memang hanya dijual terbatas di SPBU saja.

"Ini ide dari label Keci karena Pertamina bantu distribusi album saya. Saya kasih hadiah kepada petugas SPBU yang berhasil jual CD saya. Mereka senang dapat hadiah, apalagi mau Idul Fitri begini,"

Cara pendistribusian CD album yang dilangsungkan Teuku Wisnu ini memang tergolong unik yaitu dengan sistem titip edar yang tersebar di kurang lebih 4.000 SPBU Pertamina di seluruh Indonesia.

"Datanya kurang tahu, saya sempat ngobrol sudah lumayan. Walaupun belum rata di seluruh SPBU pertamina, di daerah masih banyak yang nanya. Mudah-mudahan pendistribusiannya lancar. SPBU ada 4000 lebih. Ini yang menjual petugas SPBU nya,"

Tak hanya itu, sebagian hasil dari penjualan CD album Cerita Cinta milik Wisnu juga akan disumbangkan ke Baznas dan PMI.

Tags : Gosip Artis Teuku Wisnu , Teuku Wisnu , Profil Teuku Wisnu , Koleksi Foto Teuku Wisnu , Seputar Teuku Wisnu ,  Teuku Wisnu Berbagi di SPBU, Teuku Wisnu SPBU,Teuku Wisnu agi-bagi THR, Teuku Wisnu  zakat

Aida Saskia - Jerry Int Veld Putus !

Artis Aida Saskia putus hubungan dari pacarnya, Jerry Int Veld. Aida nampak terpukul dan kecewa, dengan keputusan yang harus diterimanya itu. Bahkan di akun facebook-nya, Aida menampilkan status menghujat sang mantan pacar.

"Aku putus sama cowokku. Banyak hal yang tidak bisa dipaksakan," 

"Buat aku, keterbukaan, kejujuran dan dan perhatian juga pengertian dalam satu hubungan adalah salah satu hal terpenting, tapi ternyata dia nggak bisa memberikan itu. Kalau memang sudah tidak bisa dilanjutkan ngapain dipaksakan dan aku mencari seorang imam ternyata dia bukan seorang calon suami,"

Aida semula sangat berharap Jerry bisa menjadi imam, tapi ternyata menurutnya sulit mengharapkan hal itu menjadi kenyataan. Dia pun mengaku akhirnya sepakat tadi malam mengakhiri hubungan.

"Kita berdua yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang sudah mulai tidak sehat ini. Ya mungkin kita lebih cocok berteman bukan untuk pacaran,"

Saat dipertegas soal maksud 'hubungan yang tidak sehat' sebagaimana yang dikatakan, Aida menolak untuk berbicara dengan alasan tak mau menjelek-jelekkan orang lain.

"Ga baiklah membicarakan orang lain, itu bukan tipe aku, yang jelas lagi-lagi ternyata aku mendapatkan seseorang yang kurang tepat untuk dijadikan pasangan,"

Tags : Gosip Artis Aida Saskia - Jerry Int Veld, Aida Saskia - Jerry Int Veld, Profil Aida Saskia - Jerry Int Veld, Koleksi Foto Aida Saskia - Jerry Int Veld, Seputar Aida Saskia - Jerry Int Veld, Aida Saskia - Jerry Int Veld Putus,Aida Saskia - Jerry Int Veld, Aida Saskia - Jerry Int Veld pacaran, Aida Saskia ,Jerry Int Veld, foto mesra Aida Saskia - Jerry Int Veld, Aida Saskia - Jerry Int Veld ciuman

Yuni Shara Berharap Bisa Menikah Sebelum 40 Tahun

Yuni Shara mengaku hubungannya dengan pacar brondongnya, Raffi Ahmad makin serius. Yuni juga berharap dinikahi Raffi sebelum usianya 40 tahun.

"Saya sudah umur yah. Saya bilang sama dia, kalau lewat dari 40 saya nggak tahu,"

Kepada Yuni, Raffi sempat mengungkapkan keinginannya untuk memiliki keturunan darinya. Oleh karena itu, Yuni ingin meresmikan hubungannya dengan presenter 'DahSyat' itu setidaknya pada 2012 mendatang.

"Jadi maunya nggak lewat 40,"

Meski berbeda umur cukup jauh, Yuni sangat nyaman berpacaran dengan Raffi. Bahkan, saat ini Yuni merasa dirinya semakin tenang.

Tags : Gosip Artis Yuni Shara & Raffi Ahmad, Yuni Shara & Raffi Ahmad, Profil Yuni Shara & Raffi Ahmad, Koleksi Foto Yuni Shara & Raffi Ahmad, Seputar Yuni Shara & Raffi Ahmad, Yuni Shara Berharap Bisa Menikah Sebelum 40 Tahun, Yuni Shara & Raffi Ahmad, Yuni Shara & Raffi Ahmad menikah, Yuni Shara & Raffi Ahmad pacaran, Yuni Shara & Raffi Ahmad mesra,Yuni Shara , Raffi Ahmad

Derby and The Revolution Menggila di Panggung

Dari duo, Derby Romero mengubah konsep bermusiknya menjadi format band. Derby yang kini lebih ngerock dari biasanya pun mengaku semakin gila ketika beraksi di panggung.

"Gila tuh, di atas panggung justru itu saatnya kita berpesta. Lepas dan have fun,"

Band baru Derby diberi nama Derby and the Revolution. Dari dua personel, kini ada 4 orang yang menggawangi band tersebut. Derby and the Revolution pun mengandalkan single 'Dan Aku' sebagai awal kemunculannya.

Perjalanan karier Derby tak pernah lepas dari peran besar almarhum ayahnya. Meski sang ayah telah tiada, bintang film 'Petualangan Sherina' itu tetap memakai karya sang ayah. Bahkan nama The Revolution adalah pemberian dari ayah Derby.

"Sampai sekarang lagu-lagu almarhum masih ada gue pakai dan aku pun ada part di lagu yang diisi sama almarhum,"

Derby pun meneruskan kerja keras yang telah dilakukan ayahnya. Ketika muncul dengan konsep duo, sang ayah menjadi produser, kini posisi tersebut diteruskan oleh Derby Romero.

Tags : Gosip Artis Derby Romero, Derby Romero, Profil Derby Romero, Koleksi Foto Derby Romero, Seputar Derby Romero, Derby and the Revolution Menggila di Panggung, Derby and the Revolution , Derby and the Revolution Dan Aku, Derby Romero band, band baru Derby Romero, lagu baru Derby Romero, Derby Romero dan aku

Video Ciuman Alyssa Subandono & Desta Menuai Cibiran

Banyak yang menyayangkan sikap Alyssa Subandono yang menganggap video ciumannya dengan Desta adalah hal biasa. Alhasil dalam beberapa komentar di internet, Alyssa  pun diminta agar tak main film religi lagi.

"Di TV pakai jilbab. Kalau nggak sanggup jaga peran di TV nggak usah berani terima kerjaan main di film religi," 

"Jangan coba-coba main film religi lagi!! Munafik anda!!,"

Banyaknya masyarakat yang protes lantaran Alyssa selama ini memang dikenal kerap membintangi sinetron-sinetron bernuansa religi. Diantaranya 'Aisyah', 'Pintu Hidayah', serta 'Anak Cucu Adam'.

"Taunya masyarakat umum Si Alyssa ini kan cewek alim, kalem, bersahaja seperti penampilannya di TV. Jelaslah orang pada kaget pas liat video ini,"

Meskipun begitu, tak sedikit pula yang membela Alyssa di internet. Mereka beranggapan bahwa video ciuman itu merupakan hal yang wajar antar sepasang kekasih.

"Sorry kalo menurut gue sih biasa aja kali begitu, toh cuma ciuman (yang ada di video) kan, nggak sampe begituan. Jangan bilang orang nggak suci kalo sendirinya belum 100 persen suci," 

"Artis juga manusia kali. Itu video wajar aja kok,".

Video itu kini menjadi pro dan kontra. Ada yang mengatakan wajar dan ada pula yang menganggap video itu bertentangan dengan budaya Indonesia. 

Tags : Gosip Artis Alyssa Subandono & Desta, Alyssa Subandono & Desta, Profil Alyssa Subandono & Desta, Koleksi Foto Alyssa Subandono & Desta, Seputar Alyssa Subandono & Desta,  Video Ciuman Alyssa Subandono & Desta Menuani Cibiran, Video Ciuman Alyssa Subandono & Desta, Alyssa Subandono & Desta, Alyssa Subandono & Desta ciuman, foto Alyssa Subandono & Desta, Alyssa Subandono & Desta mesra, Alyssa Subandono & Desta pacaran, Alyssa Subandono ,Desta, video Alyssa Subandono & Desta

Foto Syahrini Pamer Tato

Karier yang semakin menanjak tentu semakin kencang angin yang menerpanya. Begitulah kata yang sesuai dengan karir Syahrini yang sedang naik daun saat ini.

Syahrini sempat membuat heboh saat foto-foto seksinya beredar di internet. Kali ini, foto syur Syahrini kembali menjadi perbincangan hal layak.

Tetapi, bukan dengan pose seksinya. Melainkan foto Syahrini edang tampil menyanyi. Memang tak ada yang istimewa dalam penampilan menyanyi Syahrini yang mengenakan atasan berwarna putih dan celana panjang tersebut.

Yang membuat foto ini menarik perhatian adalah ketika baju Syahrini sedikit terangkat, terlihat tato menghiasi bagian bawah perut sebelah kiri. SOnatk, pro dan kontra pun berdatangan.

Tags : Gosip Artis Syahrini , Syahrini , Profil Syahrini , Koleksi Foto Syahrini , Seputar Syahrini ,Syahrini tato, foto seksi Syahrini , Syahrini  buil, Syahrini tanpa bsuana, foto syur Syahrini , Foto Syahrini Pamer Tato

Kopi & Kue Teman Sahur Yuni Shara

Meski sibuk dengan jadwal menyanyi dan syuting, Yuni Shara tetap bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar. Hingga kini puasanya belum ada yang bolong, relatif tanpa ada gangguan yang berarti.

"Alhamdulillah lancar, kerjaan lancar. Off air masih jalan. Walaupun nggak banyak di TV tapi mulai taping buat Lebaran,"

Yuni yang saat itu menggelar bukber bareng para karyawannya mengisahkan antusiasme anaknya yang ikut menjalani puasa. Meski belum berpuasa penuh, namun hal itu bisa menjadi sarana berlatih.

"Kevin alhamdulillah sudah mulai puasa, tapi nggak penuh. Dia semangat waktu buka dan sahur. Memang harus diajari puasa sejak anak-anak. Sebenarnya saya ngajari anak-anak untuk sholat dan puasa, nggak maksa. Saya ngomong dengan bahasa anak-anak. Saya nanya menurut adik bagaimana? Makanya anak-anak itu terbuka selalu cerita rahasia-rahasianya sebelum tidur,"

Yuni sendiri untuk urusan berbuka tidak begitu repot. Menu yang pasti disiapkan cukup sederhana, yakni teh panas dan gorengan. Menu favorit yang cukup simple, sementara saat sahur biasanya yang mesti disiapkan kopi dan kue.

"Sahur itu sebenarnya males banget, tapi ada kopi dan kue yang aku makan untuk nemenin Kevin sahur. Sebenarnya sih nggak bagus ya sahur pakai kopi, tapi karena malas itu tadi,"

Tags : Gosip Artis Yuni Shara ,Yuni Shara , Profil Yuni Shara , Koleksi Foto Yuni Shara , Seputar .Yuni Shara ,  Kopi & Kue Teman Sahur Yuni Shara, Yuni Shara puasa

Steve Emmanuel & Tia Ivanka Pacaran ??

Beberapa hari lalu, Steve Emmanuel kepergok jalan bareng Tia Ivanka di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Steve pun membenarkan dirinya jalan berdua dengan Tia.

Namun Steve membantah dirinya punya hubungan spesial dengan Tia. Menurutnya selama ini hubungannya dengan Tia adalah sebatas sahabat saja.

"Iya, kemarin anterin nonton aja," 

Steve dan Tia terlihat cukup mesra. Saat keluar bioskop, Steve menggandeng tangan Tia.

Saat itu, Steve terlihat santai dengan mengenakan kaus dan celana jeans. Sementara, Tia terlihat mengenakan dress bermotif garis hitam-putih yang dipadu dengan atasan hijau.

Tags : Gosip ArtisSteve Emmanuel & Tia Ivanka ,Steve Emmanuel & Tia Ivanka, Profil Steve Emmanuel & Tia Ivanka, Koleksi FotoSteve Emmanuel & Tia Ivanka , Seputar Steve Emmanuel & Tia Ivanka ,  Steve Emmanuel & Tia Ivanka Pacaran, Steve Emmanuel & Tia Ivanka, Steve Emmanuel , Tia Ivanka

Sigi Wimala Siap Lari Maraton di Singapura

Belakangan ini, aktris Sigi Wimala sibuk dengan kegiatan olahraganya. Bahkan, Sigi akan mengikuti lomba lari maraton di Singapura pada Desember mendatang.

"Bulan Desember aku mau lomba lari maraton di Singapura, itu tuh lomba lari 42 km,

Sigi mengaku ikut lomba tersebut untuk dirinya sendiri, bukan sebagai wakil Indonesia. Ia pun rela merogoh koceknya sendiri untuk biaya pendaftaran dan segalanya.

"Aku biaya sendiri. Aku lupa, pake dolar Singapura. Soalnya online," 

Saat ini, kakak Agni Pratista itu sedang fokus pada persiapan fisiknya. Hampir setiap hari, Sigi menyempatkan diri untuk berlari.

"Aku bisa lari tiap hari. Biasanya cuti dalam satu minggu,"

Tags : Gosip Artis .Sigi Wimala  , Sigi Wimala  , Profil .Sigi Wimala  , Koleksi Foto Sigi Wimala  , Seputar Sigi Wimala , Sigi Wimala Siap Lari Maraton di Singapura Sigi Wimala Lari Maraton , Sigi Wimala lomba  Lari Maraton di Singapura

Sujiwo Tejo Ajari Irfan Bachdim & Kim Kurniawan Kata-kata Kotor

Sujiwo Tejo senang menggoda Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan dengan kata-kata nyelehnya saat syuting film Tendangan dari Langit.

Maklum saja, Irfan & Kim adalah pemain naturalisasi yang kurang mengusai bahasa Indonesia. Itu makin membuat Sujiwo Tejo kian senang menggoda mereka.

"Saya banyak mengajarkan kosa kata baru kepada Kim, kayak jancuk," 

Namun dari dua atlet olahraga itu, Irfan-lah yang diakui Sujiwo sulit diajak bercanda dengan tutur bahasa nyelenehnya itu."Kalau Irfan Bachdim tidak mau ngomong kata-kata kotor. Tapi saya senang saja bercanda dengan mereka berdua,"

Namun di saat take gambar, dalang wayang kulit ini mengikuti apa yang diminta sutradara Hanung Bramantyo. "Saya mencoba mengetahui maunya Hanung. Jadi kalau lagi break, selain bercanda sama pemain lain, saya juga ngobrol dan bercanda sama Hanung," 

Hanung sendiri diutarakan Sujiwo, memberikan kebebasan dalam berakting dan berekspresi. Meski begitu, dia tidak mau asal-asalan dalam mengeluarkan kemampuan.

"Pancasila dari Hanung harus lucu, tapi tidak boleh melucu. Boleh sedih, tapi tidak boleh menangis. Dialog saya dikasih poin-poinnya, terus saya dibebasin saja," 

Tags : Gosip Artis ..Sujiwo Tejo,Sujiwo Tejo , Profil Sujiwo Tejo, Koleksi Foto .Sujiwo Tejo , Seputar Sujiwo Tejo,  Sujiwo Tejo Ajari Irfan Bachdim & Kim Kurniawan Kata-kata Kotor, Irfan Bachdim & Kim Kurniawan, Irfan Bachdim & Kim Kurniawan tendangan dari langit, Irfan Bachdim , Kim Kurniawan

Rencana Bisnis Masa Depan Louise Anastasya

Louise Anastasya lebih mengutamakan pendidikan daripada dunia entertainment. Louise menyadari dunia hiburan tidak akan digeluti selamanya.

"Kalau prinsip aku, pendidikan nomor satu. Memang itu enggak terpakai di sinetron, tapi itu dipakai untuk masa depan karena enggak selamanya aku di dunia entertainment ini,"

Louise yang telah menyelesaikan kuliah pada 2007 di LSPR, jurusan bisnis komunikasi, berencana ingin menerapkan apa yang didapatnya saat duduk di bangku kuliah. "Sekarang masih rencana mau berbisnis. Mau cari-cari modal dulu. Lagipula hal seperti itu harus ada partner,"

Setelah tak aktif di dunia seni peran, Louise berencana membuka usaha di bidang kuliner atau pendidikan dengan mendirikan sekolah taman kanak-kanak.

"Pokoknya, sudah merencanakan bisnis. ,Maunya buka sekolah, resto atau butik. Sekolah karena saya suka anak kecil. Kalau resto dan butik karena saya suka makan. Makan segala, jadi mau makan apa saja oke,"

Tags : Gosip Artis Louise Anastasya , Louise Anastasya. , ProfilLouise Anastasya, Koleksi Foto Louise Anastasya , SeputaLouise Anastasya, Louise Anastasya bisnis, Louise Anastasya Nada Cinta, Rencana Bisnis Masa Depan Louise Anastasya

Kabar Meninggal Adly Fairuz Hanya Hoax Belaka

Beredar kabar via Blackberry Messenger (BBM) bahwa Adly Fairuz meninggal dunia karena  kecelakaan mobil di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sontak kabar tersebut menggagetkan seluruh penggemar Adly.Termasuk rekan-rekan sesama artis, seperti Jill Gladys.

"Tweeps, saya terima bbm broadcast, ga tau Hoax atau bener, emangnya Adly Fairuz meninggal krn kecelakaan di tanjung priok?," tweet Jill melalui akun twitter, Senin (22/8/2011).

Tak kalah panik adalah penggemar Adly. Salah satunya pemilik akun @mariakasih. “@AdlyFayruz adly katanya kecelakaan gmn kbrrnya skrrrrr," tweet @mariakasih.

Benarkah kabar tersebut? Ternyata cuma hoax. Pasalnya, Adly masih segar bugar dan ikut tak kalah kaget dengan mereka yang mempertanyakan rumor miring tersebut. Pentolan band The Adly’s itu berusaha meredam kabar burung melalui akun twitter, @AdlyFairuz.

"Alhamdulilah saya baik2 aj,maksi atas perhatiannya,saya jd tau betapa banyak yg sayang dgn saya,sayang kalian smua,sukses n sehat slalu,amin," tweet Adly.

Tags : Gosip Artis Adly Fairuz, Adly Fairuz, Profil Adly Fairuz. , Koleksi Foto Adly Fairuz , Seputar Adly Fairuz ,  Kabar Meninggal Adly Fairuz Hanya Hoax Belaka, Adly Fairuz meninggal, Adly Fairuz kecelakaan mobil,Adly Fairuz hoax, hoax

Lebaran Perdana BCL di Kuala Lumpur

Lebaran tahun ini artis Bunga Citra Lestari akan merayakan lebaran di Kuala Lumpur, Malaysia, negara asal suaminya, Ashraf Sinclair. BCL mengaku ingin menyaksikan suasana malam takbiran di negeri Jiran itu.

"Lebaran kami mau ke KL, ini yang pertama. Pengen lihat takbiran di sana seperti apa. Katanya lebih seru di sini," 

Tiket sudah disiapkan dan nantinya di sana akan menginap di rumah keluarga. Bunga ingin menikmati lebaran bersama mertua dan keluarga terdekat suaminya. Saling mengunjungi seperti di Indonesia.

"Sebenarnya nggak jauh beda, sama saja, mungkin di sana makannya Lemang di sini Ketupat. Kalau di sini katanya lebih seru daripada di sana. Kalau di sini kan banyak acara. Orang punya acara masing-masing. Kalau di sana, sepi,"

Bunga tentunya akan bersama dengan suami dan anaknya, Muhammad Noah. Perjalanan akan santai dinikmati, Noah juga sudah terbiasa bepergian, jadi tidak akan menimbulkan banyak masalah.

"Anak ke mana-mana dibawa, dia sudah terbiasa dengan travelling. Mungkin bawaannya banyak, mudah-mudahan nggak ribet. Tiket so far, agak susah, tapi karena sudah pesen lama,"

Tags : Gosip Artis BCL , BCL , Profil BCL , Koleksi Foto BCL , Seputar BCL ,  Lebaran Perdana BCL di Kuala Lumpur, BCL  Malaysia, BCL Lebaran di Kuala Lumpur, BCL & Ashraf Sinclair Malaysia

Keluarga Teuku Wisnu Lamar Shireen Sungkar Saat Lebaran

Lebaran kali ini akan menjadi lebaran yang berbeda bagi Teuku Wisnu. Pasalanya, kekasih Shireen Sungkar itu absen pulang kampung karena orangtua Wisnu akan datang ke Jakarta. 

Ada apa sebenarnya?? Tersiar kabar bahwa kedatangan keluarga Teuku Wisnu dari Aceh menuju Jakarta untuk melamar Shireen Sungkar ??

Saat dikonfirmasi, Shireen hanya tersenyum, tanpa berkata apa-apa.

Meski malu-malu, Shireen membenarkan rencana kedatangan keluarga Wisnu ke Jakarta. "Keluarga dia nanti ke Jakarta, Insya Allah (nanti ketemuan)," 

Tags : Gosip Artis Teuku Wisnu & Shireen Sungkar, Teuku Wisnu & Shireen Sungkar, Profil Teuku Wisnu & Shireen Sungkar, Koleksi Foto Teuku Wisnu & Shireen Sungkar, Seputar Teuku Wisnu & Shireen Sungkar  , Keluarga Teuku Wisnu Lamar Shireen Sungkar Saat Lebaran,Teuku Wisnu & Shireen Sungkar lamaran, Teuku Wisnu & Shireen Sungkar menikah, Teuku Wisnu & Shireen Sungkar tunangan, Teuku Wisnu & Shireen Sungkar mesra, foto pernikahan Teuku Wisnu & Shireen Sungkar, Teuku Wisnu ,Shireen Sungkar

Tina Toon & Rafael Smash Dapat Lampu Hijau Untuk Pacaran

Kabar kedekatan antara mantan penyanyi cilik Tina Toon dan personil boyband Smash, rafael makin kencang berhembus.

Meski sempat dilarang pacaran, kini Tina Toon mendapat lampu hijau dari orangtuanya untuk memiliki kekasih.

"Sebenarnya sih aku belum pernah tanya sama mami boleh apa enggak pacaran. Kalaupun aku tanya, mereka pasti ngasih izin," 

Tidak dipungkiri penyanyi berusia 18 tahun itu, banyak lawan jenis yang coba mendekatinya untuk mengajaknya berkencan. "Saat ini, semuanya masih teman,"

Mengaku masih jomblo, Tina tidak menampik kedekatannya dengan Rafael. Memang sudah beberapa waktu belakangan ini, Tina digosipkan menjalin asmara dengan Rafael.

"Ah enggak, itu cuma gosip saja. Aku sama dia memang dekat, tapi sebagai teman saja," 

Tags : Gosip Artis Tina Toon & Rafael Smash, Tina Toon & Rafael Smash, Profil Tina Toon & Rafael Smash, Koleksi Foto Tina Toon & Rafael Smash, Seputar Tina Toon & Rafael Smash,  Tina Toon & Rafael Smash Dapat Lampu Hijau Untuk Pacaran, foto Tina Toon & Rafael Smash, Tina Toon & Rafael Smash pacaran,  Tina Toon & Rafael Smash mesra, Tina Toon ,Rafael Smash

Maia Estianty Anggap PK Ahmad Dhani Sebagai Ujian

Maia Estianty tak mau ambil pusing dengan keputusan Ahmad Dhani untuk mengajukan Peninjauan Kembali (PK) terhadap gugatan cerainya. Maia pun hanya menganggap tindakan Dhani sebagai ujian di bulan Ramadan.

"Ya jadi buat saya ujian lagi, ya nggak apa-apa ini proses saya mencari Allah,"

Maia mengaku tidak kaget dengan keputusan Dhani tersebut. Maia yakin kalau mantan suaminya itu tidak akan pernah membuatnya tenang.

"Saya tahu dia akan memerangi saya sampai mati deh, sampai titik darah penghabisan,"

Saat ini, Maia hanya bisa pasrah, meski dirinya menang di pengadilan, Maia yakin dirinya tak akan bisa mengasuh ketiga anaknya, Al, El dan Dul.

"Aku yakin banget kalau aku percaya sama Allah, aku pasti dilindungi," 

Tags : Gosip Artis Maia Estianty , Maia Estianty , Profil Maia Estianty , Koleksi Maia Estianty , Seputar Maia Estianty ,  Maia Estianty Anggap PK Ahmad Dhani Sebagai Ujian, Maia Estianty vs Ahmad Dhani, Peninjauan KembaliAhmad Dhani, PK cerai Maia Estianty

Ferry Maryadi Belum Klik Nikahi Deswita Maharani

Ferry Maryadi siap menikahi kekasihnya, Deswita Maharani. Tapi, Ferry mengaku belum tahu kapan bisa mempersuntingmantan kekasih Taufik Hidayat itu.

"Insya Allah ada. Enak enggak enak hidup sendiri. Lebih enak kalau berdua,"

Ferry mengaku berniat memperistri Deswita sejak lama. Tapi Ferry masih ragu untuk melaksanakan niatnya itu.

"Trauma sih enggak yah. Kasihan saja kalau hidup ada traumanya,"

Sampai saat ini, baik dirinya dan mantan kekasih pebulutangkis Taufik Hidayat itu masih menunggu waktu yang untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahaan.

"Yang ditunggu apa ya, enggak ada sih. Kalau sudah sama-sama klik ya tinggal langkah saja. Cuma kan belum klik,"

Tags : Gosip Artis Ferry Maryadi, Ferry Maryadi, Profil Ferry Maryadi, Koleksi Foto Ferry Maryadi, Seputar Ferry Maryadi, Ferry Maryadi Belum Klik Nikahi Deswita Maharani,Ferry Maryadi & Deswita Maharani, Deswita Maharani, Ferry Maryadi & Deswita Maharani menikah, pernikahan Ferry Maryadi & Deswita Maharani

Indah Kalalo si Pengantin Koboi

Model yang juga aktris Indah Kalalo tak mau ambil pusing soal persiapan pernikahannya. Indah pun mengaku dirinya adalah pengantin koboi.

"Ini pengantin koboi. Undangannya saja belum jadi. Tapi agak santai sih. Maunya simple, hanya 150 undangan, 300 orang,"

Rencananya, Indah akan dipersunting Justin Werner pada 17 September 2011 nanti. Keduanya pun akan menggelar pesta pernikahan di Bali dan Jakarta.

"Tanggal 18 September 2011 di Jakarta. Kalau acara yang di Bali masih private,"

Sejak awal Indah dan Justin yang kini memiliki nama Islam Ibrahim Justin Werner telah sepakat untuk menggunakan adat Jawa. Kini keduanya pun sibuk bolak-balik Jakarta dan Bali untuk mengurusi semuanya.

"Semuanya akan diikuti acara adatnya. Calon suamiku juga tertarik dengan adat Jawa. Dia lagi di Bali, ada urusan detail pernikahan. Ini juga baru landing dari Bali dan kebetulan ada syuting. Aku pulang duluan,"

Ada dua gaun yang akan dipakai Indah dalam acara pernikahannya nanti. Anne telah menyiapkan sebuah gaun yang masih dirahasiakan dengan warna silver fushia. Sementara Justin akan memakai busana rancangan Amin Brutus.

Tags : Gosip Artis Indah Kalalo, Indah Kalalo, Profil Indah Kalalo, Koleksi Foto Indah Kalalo, Seputar Indah Kalalo,Indah Kalalo si Pengantin Koboi, Indah Kalalo menikah, Indah Kalalo pengantin koboi, Indah Kalalo koboi, pernikahan Indah Kalalo, gaun pernikahan Indah Kalalo, Indah Kalalo & Justin Werner, Justin Werner

Ibunda Ringgo Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari artis Ringgo Agus Rahman. Kekasih Revalina S Temat itu harus merasakan kepedihan yang teramat dalam ketika lebarang kurang sekian hari, Ibunda Ringgo harus berpulang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa.

Berita tersebut pun dibenarkan Ringgo. Lewat akun Twitter-nya, Ringgo juga meminta maaf jika ada kesalahan yang dilakukan ibunya semasa hidup.

"Telah meninggal ibu saya, mohon dimaafin semua kesalahan ibu saya ya," tulisnya lewat akun @ringgoagus pukul 23.20 WIB, Minggu (22/8/2011).

Sejak malam tadi berbagai ucapan turut berduka cita pun datang dari berbagai kalangan di dunia maya. Mereka mendoakan agar Ringgo tabah menghadapi cobaan berat itu.

Ibunda Ringgo berkediaman di Bandung, Jawa Barat. Ringgo memang sangat dekat dengan ibunya. Ringgo juga pernah bercita-cita untuk memboyong sang ibunda tinggal di Jakarta, agar lebih dekat dengannya.

Tags : Gosip Artis Ringgo , Ringgo , Profil Ringgo , Koleksi Foto Ringgo , Seputar Ringgo , Ibunda Ringgo Meninggal Dunia, Ringgo Dan mama, Ringgo Rebalina, Ringgo 2011, twitter Ringgo Agus Rahman, Ringgo Agus Rahman

Ariel Tatum Pilih Jadi Artis & Bisnis Woman

Tak hanya menjadi seorang pemain sinetron, suatu saat nanti artis belia Ariel Tatum ingin fokus di dunia bisnis. Dunia tersebut ingin ia tekuni layaknya apa yang dijalankan keluarganya.

"Pengen jadi business woman, aku lagi mau coba, aku si udah ada butik udah jalan juga sama keluarga,"

Saat ditanya tentang alasan kenapa ia memilih bercita-cita untuk menjadi seorang business woman, gadis cantik ini menjawab dengan simple karena ia memang menginginkannya. "Pengen aja bisnis, jadi nggak cuma di dunia entertainment aja. Aku juga baru mulai,"

Untuk memulai bisnis butik tersebut, Ariel berjalan bersama keluarganya. Kadang, beberapa desain pun ia buat sendiri.

"Keluarga aku memang pebisnis semua," 

"Aku beberapa desain sendiri, ada juga yang dari Bangkok," ungkapnya. Sudah berapa lama? "3 tahun. Nggak ribet, jadi seru aja mengisi waktu kosong,"

Tags : Gosip Artis Ariel Tatum, Ariel Tatum, Profil Ariel Tatum, Koleksi Foto Ariel Tatum, Seputar Ariel Tatum,  Ariel Tatum Pilih Jadi Artis & Bisnis Woman, Ariel Tatum Bisnis Woman

Cowok Pendek Selalu Cari Cewek Tinggi ??

Dalam masyarakat kita, pria memang ditakdirkan untuk bertubuh lebih tinggi daripada wanita. Hal ini sudah menjadi semacam norma sosial, yang didukung oleh genetik bahwa pria cenderung lebih tinggi daripada wanita.

Namun, pria yang selalu mempertanyakan hubungannya dengan pasangan karena tinggi badan biasanya terjadi karena ia sangat sadar diri terhadap hal tersebut. Pria menganggap hal itu sebagai suatu ketidaksempurnaan, kelemahan yang terlemah.

Sebagai cowok berukuran tubuh tidak ideal, kalian sebenarnya bisa memiliki potensi yang lebih baik dari cowok yang tinggi. Mengapa begitu?

Tom Cruise, misalnya, paling tidak sudah dua kali berhubungan dengan perempuan yang lebih jangkung darinya, yaitu Nicole Kidman dan Katie Holmes. Penyanyi dan pianis jazz Jamie Cullum menikah dengan model Sophie Dahl yang lebih tua dua tahun, dan lebih jangkung 20 cm darinya.

Bila ditanya mengenai perbedaan tersebut, Sophie akan memberi jawaban yang membesarkan hati sang suami, “Kami ini dua orang yang bertemu, jatuh cinta luar biasa, dan mungkin akan menghasilkan anak-anak dengan ukuran yang rata-rata. Tapi mudah-mudahan mereka mewarisi kakinya yang lebih elegan, bukan kakiku.”

Terbaru, kita bisa melihat dua artis semisal Adul dan Dauz Mini , yang barusan nikah di tahun ini. Bagaimana mereka bisa mendapatkan wanita yang lebih tinggi dari mereka?


Menurut Nick Nadel, penulis di situs GuySpeak.com, kebanyakan pria yang pendek ingin dilihat bersama wanita yang jangkung. Hal ini merupakan suatu bentuk egonya, sesuatu yang menunjukkan status. “Kalau orang melihat pria yang pendek berdampingan dengan wanita yang tinggi, mereka akan berpikir, ‘Wah, pria itu pasti punya kepribadian yang baik atau punya kelebihan yang lain’,”

Sekali lagi Nadel mengatakan, beberapa pria memang merasa terintimidasi karena tinggi badan itu karena merasa membuatnya kurang “jantan” dalam hubungannya. Padahal, pikiran semacam ini hanya akan membatasi prospek mereka menemukan pasangan.

Pertemuan antara si jangkung dan si pendek sebenarnya akan menciptakan keseimbangan. Bayangkan bila perempuan jangkung hanya mencari pria yang lebih jangkung darinya. Dengan begitu, keturunan mereka akan menjadi lebih jangkung dan lebih sulit mencari pasangan.

Sebaliknya, masih menurut Nadel, kebanyakan perempuan jangkung tidak menyukai pria pendek. Mereka akan merasa aneh karena seperti menaungi pasangan mereka, dan muncul kesan bahwa pria yang pendek adalah orang yang lemah dan tidak mampu melindungi mereka.

Tentu, hal ini hanya semacam sugesti. Kita tidak perlu melanjutkan stigma terhadap pria pendek ini. Bila Anda memiliki kekasih yang resah dengan tinggi badannya, maka Anda bisa membantunya dengan memberi semangat. Berikan perspektif bahwa Anda tidak menilai seseorang dari tinggi badannya. Yang terpenting bagi Anda adalah ia menyukai dirinya sendiri dan punya hati yang baik.

Memperbaiki keturunan
Nggak mungkin kan kalian menikah dengan cewek yang badannya pendek juga.. trus keturunan kalian jadi apa nanti???

Cewek tinggi lebih sexi
Suka dengan sesuatu yang hot-hot. Mungkin itulah cowok memiliki insting lebih dari apa yang dirasa cewek.

Lebih percaya diri
Tuhan maha adil, bukan hanya cowok jelek pacaran dengan cewek cakep aja yang dikatakan seperti itu. Cowok pendek pun bisa dikatakan seperti itu. Namun, bagi cowok itu membuatnya lebih percaya diri. 

Tags : Gosip Artis Cowok Pendek  Cewek Tinggi , Cowok Pendek  Cewek Tinggi , Profil Cowok Pendek  Cewek Tinggi , Koleksi Foto Cowok Pendek  Cewek Tinggi , Seputar Cowok Pendek  Cewek Tinggi ,   Cowok Pendek ,  Cowok Pendek  Cewek Tinggi , Cowok Pendek Selalu Cari Cewek Tinggi , Tom Cruise, Daus Mini, Adul

Carissa Puteri Puji Ario Bayu Ganteng

 Artis cantik Carissa Puteri diam-diam menyukai ketampanan lawan mainnya dalam 'Catatan Harian Si Boy', Ario Bayu. Bahkan tak segan Carissa memuji ketampanan aktor berbadan tinggi besar itu.

"Dia ganteng baik hati dan tidak sombong. Sudah punya pacar belum ya si Aryo? Kayanya belum ya,"

Carissa dan Ario dekat setelah keduanya terlibat dalam film Catatan Si Boy. Dalam film itu keduanya bertemu sebagai pasangan kekasih. Namun kedekatan itu dinilai Carissa tak lebih dari sekadar sahabat.

"Sama Bayu kenal dan temenan sudah lama. Sosok sahabat aja, baik care banget sama temen,"

Bahkan dalam film Catatan Si Boy, Carissa dan Ario terlibat adegan ciuman, namun hal itu dianggap wajar.

"Itu kan hanya profesional dalam bekerja. Cewek-cewek yang naksir sama Ario Bayu bisa cemburu nanti,"

Tags : Gosip Artis Carissa Puteri , Carissa Puteri , Profil Carissa Puteri , Koleksi Foto Carissa Puteri , Seputar Carissa Puteri ,  Carissa Puteri Puji Ario Bayu Ganteng, Carissa Puteri & Ario Bayu, Carissa Puteri ,Ario Bayu ,Catatan Harian Si Boy

Rossa Jenguk Mantan Suami di Penjara

Rossa rencananya akan menjenguk sang mantan suami di penjara setelah lebar.

"Kalau telepon atau berhubungan lewat sms sampai sekarang enggak pernah ada masalah. Alhamdulillah masih terus berhubungan,"

Saat Yoyok masih di rumah tahanan, Rossa pernah menyatakan keengganannya menjenguk Yoyok di penjara. Apalagi, Yoyok juga melarang Rossa dan rekan-rekannya di Padi untuk datang menjenguk.

"Yah Insya Allah jenguk. Tapi enggak mungkin hari pertama lebaran, paling setelah itu. Saya juga enggak tau dia boleh dijenguk apa enggak. Tapi Insya Allah jenguk,"

Yoyok terlibat kasus narkoba jenis sabu yang ditemukan di apartemennya di kawasan Sudirman, Jakarta. Pria bernama lengkap Surendro Prasetyo itu akhirnya dihukum 1 tahun menjalani rehabilitasi narkoba di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Tags : Gosip Artis Rossa , Rossa , Profil Rossa , Koleksi Foto Rossa , Seputar Rossa ,  Rossa Jenguk Mantan Suami di Penjara, Rossa Jenguk Yoyo, Yoyok padi, Yoyok Rossa

Nia Ramadhani Bersama 'Bakrie Untuk Negeri' Peduli Dora

Nia Ramadhani juga tak mau ketinggalan berbagi kasih di bulan suci ini. Istri Ardi Bakrie itu memanfaatkan bulan penuh berkah ini untuk berbagi dengan Dora, pengidap penyakit keringat darah.

Nia melalui 'Bakrie Untuk Negeri' memberi bantuan kepada Dora di Kantor Dompet Dhuafa, Wisma Nugrah Santana, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2011). Istri Ardi Bakrie itu juga mengaku sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

"Alasannya karena satu tujuan, pengen jadi maanfaat bagi orang lain, karena rezeki yang lebih, kita berkewajiban memikirkan orang kurang beruntung dari kita,"

Selain membantu pengobatan Dora, Nia juga ternyata berencana menyekolahkannya. Tak hanya itu, semua adik dan keluarga Dora juga akan dibantu.

"Kita akan bantu kesejahteraannya juga, adik-adiknya juga akan kita bantu,"

Tags : Gosip Artis Nia Ramadhani, Nia Ramadhani, Profil Nia Ramadhani, Koleksi Foto Nia Ramadhani, Seputar Nia Ramadhani, Nia Ramadhani Bersama 'Bakrie Untuk Negeri' Peduli Dora , Nia Ramadhani Bersama Peduli Dora ,  'Bakrie Untuk Negeri' Peduli Dora , keringat darah, DOra , pasien penyakit langka, 'Bakrie Untuk Negeri' ,Nia Ramadhani Dora

Bang Jems Rindukan Pelukan Deva

Tak banyak yang mengetahui bagaimana latar belakang seorang 'Bang Jems'. Apakah Anda mengira ia masih bujangan? Atau, mungkin Anda sudah menebak bahwa dia telah memiliki seorang istri?

Jawabannya: ia telah menjadi seorang duda dengan anak satu! "Anakku sudah satu dan sekarang sudah sekolah. Dia tinggal dengan ibunya dan ayah tiri,"

Pemeran Bang Jamal dalam sintron Calon Bini ini hidup seorang diri. Untuk itu, Dian Sidik mengaku sangat merindukan pelukan dari sang buah hati, Muhammad Dava Manzora (3).

"Dulu waktunya ada, tapi uangnya yang nggak ada. Sekarang uangnya ada, waktunya yang nggak ada. Aku mau banget ketemu dan peluk dia sekencang-kencangnya," 

Perceraian itu terpaksa dilaluinya. Hal itu dikarenakan perbedaan prinsip dan ego masing-masing. "Siapa sih yang mau bercerai. Orang menikah maunya juga sekali seumur hidup, tapi ya (perceraian) itu demi kebaikan bersama. Perceraian itu sakit rasanya,"

Dian Sidik dan Mila harus mengakhiri bahtera rumah tangga pada tahun ke-5 pernikahan mereka. Kala itu usia Dian baru menginjak 31 tahun. Banyak kenangan yang tersisa di antara keduanya. Bagi Dian, tak mudah melupakan kenangan yang pernah terjalin antara dia dan Mila.

"Aku sekarang mulai belajar ikhlas untuk menerima perceraian. Dia sudah bahagia dengan pendamping barunya. Jadi nggak mungkin kalau aku balikan lagi sama dia,"


Meski begitu, hingga saat ini ia masih berhubungan baik dengan mantan istrinya. Bang Jems tak ingin merusak tali silahturahmi yang telah terbina sekian lama.

"Sekarang aku juga lagi dekat dengan seseorang tapi kalau untuk ke arah sana ya kita lihat saja nanti. Aku nggak mau terburu-buru kalau akhirnya sad ending lagi,"

Tags : Gosip Artis Dian Sidik , Dian Sidik , Profil Dian Sidik , Koleksi Foto Dian Sidik , Seputar Dian Sidik , Bang Jems Rindukan Pelukan Deva, Bang Jems Dian Sidik, Dian Sidik Calon Bini, Dian SidikBang Jamal, pacar Dian Sidik, Dian Sidik movie, Dian Sidiksctv, Dian Sidik dan anak

Pacar Rahasia Andy Soraya

Setelah hubungannya dengan pemain film Ferly Putra kandas, kini Andi Soraya mengaku sedang dekat dengan seorang pria.

Saat ditanya lebih lanjut Andy menolak mengungkapkan jati diri sang pria. "Dekat dengan seseorang sih ada tapi nanti saja jangan sekarang,"

Artis yang akrab disapa Aya itu tak mau buru-buru mengambil keputusan, apakah akan melanjutkan hubungannya itu ke jenjang pernikahan atau tidak. Ibu dua orang anak itu juga masih berpikir-pikir untuk hal yang satu ini.

"Waduh masih saya lihat dulu karena kalau saya menikah sekarang harus benar-benar satu kali seumur hidup, nggak mau main-main lagi. Jadi orang itu benar-benar memenuhi kriteria calon suami, bapak, kekasih dan imam yang baik bagi aku dan keluarga,"

Lalu sudah berapa lamakah dirinya menjalin hubungan? "Sudah berapa lama dan siapa dia hanya aku yang tahu. Pokoknya yang jelas kalau saya mau menikah, saya nggak mau jadi beban untuk siapapun,"

Tags : Gosip Artis Andy Soraya, Andy Soraya, Profil Andy Soraya, Koleksi Foto Andy Soraya, Seputar Andy Soraya, Pacar Rahasia Andy Soraya, Pacar baru Andy Soraya,Pacar  Andy Soraya, Andy Soraya & Ferly putra

Limbad Ditabrak Mobil di Taiwan

Limbad tak sabar untuk go international. Rencananya setelah Lebaran hari kedua, pesulap asal Tegal itu akan unjuk kebolehan di Taiwan.

"Habis Lebaran rencananya akan tampil di Taiwan. Saya diundang oleh perusahaan sana,"

Limbad menjelaskan tentang atraksi yang akan dilakukan nanti. Rencananya pesulap berpenampilan serbahitam itu akan melakukan aksi ditabrak mobil berkecepatan tinggi.

"Atraksi nanti saya akan ditabrak mobil dengan kecepatan 80 km/jam kurang lebih. Sebelumnya pernah, tapi dengan mobil lama. Kalau di sana nanti menggunakan mobil sport,"

Untuk melakukan aksi berbahaya tersebut, Limbad tidak melakukan persiapan apapun. Limbad hanya berbekal keyakinan bahwa dia mampu menjalani.

"Saya enggak pernah ada persiapan. Yang penting yakin dan nekat. Lagian kalau latihan, mobil siapa yang mau ditabrakin,"

Setiap Limbad akan melakukan atraksi, sang istri Susi Indrawati, syok. Biasanya Limbad selalu memberikan pengertian. "Setiap bikin konsep, pasti istri saya syok. Saya kasih keyakinan saja, kasih gambaran sama istri bahwa atraksi itu benar-benar sudah diperhitungkan,".

Ada keinginan Limbad yang sampai saat ini belum terlaksana. Suatu saat dia akan melakukan atraksi mengerikan yaitu kulitnya digantung di helikopter dan dibawa keliling DKI. Dia juga tertantang ditabrak kereta api.

Tags : Gosip Artis Limbad , Limbad , Profil Limbad , Koleksi Foto Limbad , Seputar Limbad , Limbad Ditabrak Mobil di Taiwan,Limbad Atraksi, Limbad Taiwan

Ariel Tak Dapat Remisi Saat HUT RI

Vokalis band Peterpan, Nazriel Ilham alias Ariel  tidak akan mendapat remisi (pengurangan masa tahanan) pada Hari Raya Idul Fitri maupun HUT Ri kemarin.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Jawa Barat Nasir Almi mengatakan, memang banyak pihak yang menanyakan kenapa penyanyi yang kerap disapa Ariel itu tidak mendapatkan remisi.

"Kenapa Ariel tidak diberakan remisi, karena belum putus, masih kasasi,"

Nasir menjelaskan bahwa permohonan kasasi yang belum diputuskan itu membuat kekasih Luna Maya tidak mendapatkan remisi seperti tahanan-tahanan lain.

Perlu diketahui Ariel telah pengajuan kasasi ke Mahkamah Agung (MA) setelah pengajuan bandingnya ditolak Pengadilan Tinggi Jawa Barat.

Keputusan penolakan banding Ariel sesuai dengan surat nomor 67-Pid/2011/PT.BDG. Namun, penolakan berkas tidak dibarengi dengan hukuman tambahan. Ariel tetap diharuskan menjalani vonis hakim yakni penjara 3,5 tahun dan denda Rp250 Juta.

Putusan itu dibuat berdasarkan hasil Sidang Banding di Pengadilan Tinggi Bandung yang dipimpin Ketua Majelis Hakim Syah Alamsyah SH MH, Selasa, 19 April 2011

Tags : Gosip Artis Ariel , Ariel , Profil Ariel , Koleksi Foto Ariel , Seputar Ariel , Ariel Tak Dapat Remisi Saat HUT RI, Ariel  Luna Maya, Ariel penjara, Ariel  remisi, Ariel kasasi

Velove Vexia Dapat Tawaran Main Film Hollywood

Bintang sinetron yang lama tak terdengar kabarnya Velove Vexia, kini sedang berlibur dan menikmati suasana ramadhan di Tanah Air.

Velove yang kuliah di jurusan administrasi, Santa Monica College, California, Amerika Serikatsesekali kembali menjajal seni peran di Indonesia, untuk mengobati rasa kangen berakting.

"Banyak faktor memang suka saja, tahun kemarin saja holiday nggak ambil kerjaan ternyata nggak enak, ya merindukan akting juga sih. Waktu itu harus lanjutin kuliah, saya mau sinetron kalau sudah lanjutin sekolah dulu,"

Selama di Amerika, Velove mengaku secara tidak sengaja pernah ditawari bermain film oleh sutradara Ron Howard. Tapi karena merasa tidak percaya diri dengan kemampuan aktingnya, anak pengacara OC Kaligis itu tak menghiraukan tawaran itu.

"Di sana pernah ditawarin, cuma ya masih takut. Pernah ditawarin sama produser film, ya nggak sengaja ketemu di pesawat dan ternyata dia produser besar Ron Howard dia adalah sutradara The Da Vinci Code, dia bilang 'coba jadi artis',"

"Ya karena di luar sana ketat harus matang, malahan ada yang sekolah akting bertahun-tahun. Jujur saya nggak pede kalau bersaing di Hollywood karena di sana ketat banget, jadi mendingan nanti dulu,"

Meski demikian, Velove masih belum memastikan untuk secara khusus sekolah akting dalam waktu dekat. Namun bukan tidak mungkin suatu saat nanti, demi mendukung aktingnya kelak.

"Bisa saja, tapi nggak tahu. Banyak yang bilang coba saja, karena saya nggak punya background akting," 

Tags : Gosip Artis Velove Vexia, Velove Vexia, Profil Velove Vexia, Koleksi Foto Velove Vexia, Seputar Velove Vexia, Velove Vexia Dapat Tawaran Main Film Hollywood, Velove Vexia indonesia, Velove Vexia amerika, Velove Vexia ultah, Velove Vexia kuliah

Nikita Willy Tampil Menakjubkan Sebagai Putri Citra

Nikita Willy baru pertama kali melakoni seni pertunjukan melalui acara Mahakarya RCTI 22 dalam rangka memperingati HUT televisi swasta pertama di Indonesia itu. Pasalnya, Mahakarya RCTI 22 itu menggabungkan konser musik, drama, atraksi magic, dan sirkus yang dipertontonkan secara langsung di atas panggung.

Menurut Nikita, seni pertunjukan tersebut jauh berbeda dengan berakting di sinetron yang bisa diulang jika melakukan kesalahan menyampaikan dialognya atau dalam berekspresi.

Tetapi, di atas panggung, yang ditonton banyak orang itu, tidak boleh melakukan kesalahan. Sebab, bisa membuat pertunjukan berantakan.

"Ini pertama kali, jadi beda aja kalau dengan akting,"

Selain itu, ia harus menemukan chemistry dengan para pemain lainnya supaya improvisasi dan ekspresinya bisa disampaikan dengan baik dan benar. Hal itu harus dilakukan mengingat panjangnya durasi pertunjukan yang mencapai tujuh segmen.

"Karena ini tujuh segmen, jadi harus menemukan chemistry dengan pemain lainnya,"

Dalam pertunjukan Mahakarya RCTI 22 itu, Nikita berperan sebagai Putri Citra, putri cantik dari kerajaan Rajawali. Nikita beradu akting dengan penyanyi Afgan yang berperan sebagai Rama, seorang pemuda desa yang berusaha mendapatkan restu Raja untuk mencintai sang Putri.

Tags : Gosip Artis Nikita Willy , Nikita Willy , Profil Nikita Willy , Koleksi Foto Nikita Willy , Seputar Nikita Willy , Nikita Willy Tampil Menakjubkan Sebagai Putri Citra, Nikita Willy RCTI, Nikita Willy Putri Citra, Nikita Willy Atalarik Syah, Nikita Willy Mahakarya RCTI, Mahakarya RCTI 22, Mahakarya RCTI

Jupe Sahur On The Road Tanpa Supir

Artis seksi Julia Perez memilih melakukan sahur On The Road untuk menambah nilai pahalanya di bulan suci ini. Bersama Alexis hotel group, Jupe menggelar sahur on the road untuk memberi bantuan dan santunan ke Panti Makna Bakti, Kemayoran dan panti Putra Nusa, Tanah Abang, Rabu (17/8/2011) dini hari.

Jupe melakukan sahur on the road tanpa didampingi sang kekasih, Gaston Castano. Ia bahkan Jupe mengendarai mobil sendiri.

"Kebetulan sopirku (namanya Yanuwar) bekerja sedari pagi. Aku masih bisa kok nyetir sendiri karena aku kan orangnya mandiri. Agak takut sih awalnya karena setir sendiri. Tapi karena niatnya baik, Alhamdulilah sampai juga di tujuan. Mudah-mudahan sampai rumah juga baik-baik saja,"

Saat mengunjungi panti asuhan dan merasakan suasana dalam panti, Julia Perez mengaku bahagia bisa melalui bulan puasa ini dengan banyak pekerjaan dan kegiatan sosial.

"Bulan puasa kali ini saya merasa sangat lengkap, dengan bisa melaluinya dengan berbagai macam kegiatan sosial dan pekerjaan, tidak terasa puasa dalam sehari bisa dilewati,"

Usai memberikan santunan, Jupe mengaku memiliki kepuasan bathin sendiri. "Ada kepuasan bisa sahur bersama teman teman yang tidak mampu di bulan Ramadhan. Jujur saya ketagihan kalau sahur on the road seperti ini, ada suasana yang beda," 

Tags : Gosip Artis Jupe , Jupe , Profil Jupe , Koleksi Foto Jupe , Seputar Jupe , Jupe Sahur On The Road Tanpa Supir, Jupe Sahur On The Road, rambut pirang Jupe , Jupe vs depe

Nyaris Mati, Ramon Y Tungka Pilih Bertobat

Aktor Ramon Y Tungka mengalami satu kejadian yang membuat matanya benar-benar terbuka. Ramon nyaris menemui ajalnya. Ramon pun memilih untuk bertaubat.

"Tepat tahun lalu sebelum puasa, gue hampir hanyut di perairan Mentawai, 2 minggu sebelum tsunami. Disitu gue mikir, gue nggak punya siapa-siapa. Gue hanya bisa mengharapkan Allah. Semenjak itu gue terpanggil,"

Ramon pun mulai lebih dekat dengan Allah. Bintang film itu menjalankan ibadah puasa dan salat.Ramon juga meninggalkan semua kebiasaan buruknya dan pergi umroh.

"Ya nakal aku masih tetap tapi sudah mulai dikurangin. Mulai ngurangin miras, bahkan tahun ini alhamdullilah udah nggak. Dulu gue akuin sih gue doyan minum. Sekarang alhamdullilah udah nggak,"

Ramon yang memang seorang pecinta alam itu tidak pernah merasa takut mati. Namun semenjak kejadian di Mentawai tersebut, Ramon lebih banyak bersyukur. Bersama Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva pun Ramon mengikuti acara pesantren kilat. Rencananya pekan depan Ramon akan berangkat pesantren kilat di Yogyakarta. Ramon juga berniat untuk kembali umroh.

"Mungkin orang ngecap gue, gombal banget cari muka sok-sokan agama. Nggak kalau gue. Terserah orang mau ngomong apa, ini gue yang baru,"

Tags : Gosip Artis  Ramon Y Tungka,  Ramon Y Tungka, Profil  Ramon Y Tungka, Koleksi Foto  Ramon Y Tungka, Seputar  Ramon Y Tungka,  Nyaris Mati, Ramon Y Tungka Pilih Bertobat, Ramon Y Tungka Pilih Bertobat,  Ramon Y Tungka film,  Ramon Y Tungka 2011

Qory Sandioriva Rayakan Ultah di Pesantren

Bertepatan dengan HUT NKRI ke-66, Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva pun berulang tahun yang ke-20. Qory merayakannya dengan mengikuti pesantren kilat dan mengundang anak-anak panti asuhan.

Qory mengikuti pesantren kilat di Panti Asuhan Al-Muttaqin, Desa Sidamukti, Pandeglang, Banten pada 15 sampai 17 Agustus. Empat hari pesantren, Qory mengaku banyak belajar.

"Di sini saya benar-benar seadanya. Tidur di ubin beralaskan tikar dengan atap yang bocor. Terus beribadah sama Allah. Tidur kurang dan makan seadanya. Empat hari di sini benar-benar membuat saya banyak belajar,"

Setelah pesantren kilat selesai, Qory merayakan ulang tahunnya dengan mengundang 100 anak panti asuhan. Qory mengaku senang dan ingin berbagi dengan mereka yang tidak seberuntung dirinya.

"Acara ini atas ide saya sendiri untuk berbagi. Saya tinggal dan berbagi dengan adik-adik di sini yang tidak seberuntung saya yang masih punya orangtua," 

Tags : Gosip Artis Qory Sandioriva, Qory Sandioriva, Profil Qory Sandioriva, Koleksi Foto Qory Sandioriva, Seputar Qory Sandioriva, Qory Sandioriva Rayakan Ultah di Pesantren, Qory Sandioriva pesantren, Qory Sandioriva ultah, ulang tahun ke-20 Qory Sandioriva, Qory Sandioriva dan mama, Qory Sandioriva Putri Indonesia 2009

Putri Indonesia 2011 Tak Pernah Tahu Siapa Pencipta Lagu Indonesia Raya

Hari ini bangsa Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-66. Beragam kegiatan pun dilakukan untuk memperingati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Selain perayaan tersebut, tentu menarik untuk mengetahui sejauh apa para artis mengetahui tentang sejarah bangsa Indonesia. Ketika pertanyaan tentang siapa pencipta lagu Indonesia Raya diberikan kepada Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames tampak gelagapan.

"Aduh, aduh, duh.. Jangan dong. Kok kuis nih? Thanks Mas aku blank banget. Nyanyi sih bisa,"

Jadi hafal lagu Indonesia Raya? "Iya. Haduh, haduh, asli,"

Demikian ketika pertanyaan beralih kepada Pancasila, Nadine ini mengaku hafal lima sila. Namun ketika disinggung mengenai lambang dari sila-sila tersebut, gadis yang tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Miss Universe 2011 di Sao Paulo ini kembali kebingungan.

"Hehehe.. Ini tes ya? Ya Hafal karena biar pun sekolah di sekolah internasional tapi pernah belajar di Don Bosco,"  Sila pertama atau lambangnya tahu? "Kenapa Mas? Eee.. Aduh. Bintang sama bulan bukan?"

Ketika pertanyaan seputar pengetahuan umum tersebut kembali dilanjutkan. Nadine Alexandra akhirnya memutuskan menghindarinya.

Berapa jumlah bulu di kaki garuda? "Aduh. Ini pertanyaan atau wawancara. Kapanlagi gue ditanyain kayak gini. Hehehe. Yuk kita tanya adik-adik," 

Tags : Gosip Artis Putri Indonesia 2011, Putri Indonesia 2011, Profil Putri Indonesia 2011, Koleksi Putri Indonesia 2011, Seputar Putri Indonesia 2011,  Putri Indonesia 2011 Tak Pernah Tahu Pencipta Lagu Indonesia Raya, Pencipta Lagu Indonesia Raya, Indonesia Raya, Lagu Indonesia Raya, Putri Indonesia 2011 Miss Universe, Putri Indonesia 2011 Nadine Alexandra Dewi Amse, Nadine Alexandra Dewi Ames,Nadine Alexandra Dewi Ames

Angelina Sondakh Buka-bukaan Soal Mudjie

Kabar kedekatan aantara Angelina Sondakh dan  kakak iparnya, Mudjie Massaid bukanlah isapan jempol belaka.

Bahkan, kini Angelina Sondakh sudah berani tampil berdua di hadapan publik bersama dengan Mudjie.

"Kedekatan kami sudah lama. Sejak kami di Belanda itu, Kak Muji paling banyak meluangkan waktunya untuk saya dan Mas Adjie. Kak Muji memang diamanahkan Mas Adjie untuk jadi kakak saya dan menjaga saya, Keanu, Zahwa dan Aaliyah,”

Angie menegaskan, kedekatannya dengan Mudjie hanyalah sebatas kedekatan antara kakak dan adik, bukan seperti yang banyak diperbincangkan jika mereka sudah menjalin kasih. Dan bukan hanya kakak iparnya tersebut yang menaruh perhatian terhadap dirinya, bahkan keluarga besar (alm) Adjie pun sering mengunjungi Angelina Sondakh hanya sekedar memberikan dukungan moril.

“Keluarga yang di Belanda itu selalu datang memberikan semangat bagi kami setelah Mas Adjie pergi. Keluarga Belanda itu benar-benar ingin menjagaku. Setelah Kak Mudjie pulang (ke Belanda), mama akan datang. Begitu mama pulang, ada paman yang datang ke Indonesia, lalu Kak Mudjie akan datang lagi. Begitu seterusnya,"
Tags : Gosip Artis Angelina Sondakh , Angelina Sondakh , Profil Angelina Sondakh , Koleksi Angelina Sondakh , Seputar Angelina Sondakh ,  Angelina Sondakh Buka-bukaan Soal Mudjie, Angelina Sondakh & Mudjie, Angelina Sondakh & Mudjie pacaran, Mujie

Melly Goeslaw Jadi Perancang Busana

Melly Goeslaw kini mulai merambah dunia mode dengan mendesain baju-bajunya sendiri. Seolah tak membatasi kreativitas, beragam percobaan gaya pun Melly lakukan.

"Melihat dari baju-baju yang sudah ada, misalnya baju tangan dua, saya bikin satu trus coraknya diciprat-ciprat cat, benangnya ada yang timbul-timbul. Saya agak senang dengan anti kemapanan,"

Untuk style dan gaya pakaian yang ia buat, Melly mengaku terinspirasi oleh penata busana ternama asal Inggris, Alexander McQueen. "Almarhum Alexander McQueen tapi sudah meninggal ya,"

Melly yang hari itu tampak datang mengenakan pakaian dengan warna-warni cipratan warna menjelaskan gaya berpakaiannya.

"Yang saya pakai ini kan kaftan tapi pakai cat ciprat-ciprat, tanpa swarosky. Cirinya yang jarang orang pakai aja, seperti baju saya yang kancingnya di belakang,"

Tags : Gosip Artis Melly Goeslaw, Melly Goeslaw, Profil Melly Goeslaw, Koleksi Foto Melly Goeslaw, Seputar Melly Goeslaw,  Melly Goeslaw Jadi Perancang Busana, busana Melly Goeslaw, perancang busana

Batik Trend Busana Lebaran

Sifat batik yang universal dan fleksibel membuat kain etnik menjadi pilihan banyak orang dalam berbagai kesempatan, tak terkecuali momen Lebaran.

Apa busana Anda saat Lebaran nanti? Jika masih bingung dengan tampilan Anda, mengenakan batik menjadi pilihan yang dapat dilirik.

Dengan tawaran model yang kian variatif, batik memang sangat pas dikenakan dalam berbagai suasana. Dan momen Lebaran bisa menjadi salah satu event yang pas untuk mengenakan batik.

Rumah Batik Danar Hadi, misalnya. Untuk Lebaran kali ini mengeluarkan koleksinya yang sangat segar. Lewat tema “Enchanting Ramadhan”, label batik senior Tanah Air ini pun mengeluarkan rancangan yang dipamerkan di Rumah Batik Danar Hadi, Melawai, Jakarta, Selasa (16/8/2011).

Dalam pergelaran busana tersebut, berbagai koleksi modern ditawarkan rumah mode batik asal Solo tersebut. Para desainer “in house” Danar Hadi mengolah batik menjadi rancangan yang sangat kekinian. Model kebaya hingga kaftan berbahan dasar batik disuguhkan kepada para customer untuk memberikan variasi berbusana.

Terbagi dalam lima sekuel, rancangan Rumah Mode Danar Hadi memberikan keleluasaan berbusana bagi pemakainya. Selain model kebaya modern yang dipadu dengan kain sutra sebagai selendang, berbagai model busana tunik, blus panjang, busana muslim batik dengan sentuhan modern pun ditampilkan. Tak ketinggalan, model kaftan yang menjadi jawara di Ramadan ini juga turut dipamerkan.

Untuk koleksinya kali ini, Rumah Mode Danar Hadi menggunakan banyak kain ringan untuk memberikan kesan flowy. Tak heran, pemakaian bahan sutra, katun dan sutra sifon mendominasi koleksinya tersebut.

Yang menarik, guna memberikan kesan modern pada pemakainya, permainan layer pada busana yang memperindah rancangan terasa sangat kental terlihat. Aksen tersebut dimainkan para perancang “in house” Rumah Mode Danar Hadi pada bagian dada, lengan hingga bawah. Karenanya, dengan tawaran ornamentasi tersebut batik yang dipamerkannya pun sangat pas dikenakan untuk jamuan formal hingga nonformal.

Tags : Gosip Artis Batik Trend Busana Lebaran, Batik Trend Busana Lebaran, Profil Batik Trend Busana Lebaran, Koleksi Foto Batik Trend Busana Lebaran, Seputar Batik Trend Busana Lebaran,  Batik Trend Busana Lebaran, Batik Busana Lebaran, Trend Busana Lebaran, Busana Lebaran, trend batik, baju batik, lebaran 2011, baju lebaran