Luna Maya Makin Chubby Saat Ramadhan

Puasa kali ini membuat berat badan Luna Maya melonjak. Akibatnya, tubuh kekasih Ariel itu lebih berisi. Pipinya terlihat semakin chubby.

Penambahan berat badan aktris sekaligus bintang iklan itu terjadi karena porsi makan yang meningkat serta tidak teratur.

"Kita mulai makan setelah Magrib. Dari buka sampai menjelang sahur makan melulu,"

Selain pola makan yang berubah, perempuan asal Bali ini juga jadi hobi tidur selama bulan puasa. "Aku setelah Subuh, tidur sampai siang,"

Kurang bergerak dan porsi makan yang bertambah membuat aktris asal Bali ini gemuk. Walau terlihat lebih berisi, Luna mengaku belum sempat menimbang berat badan. "Sangat salah kalau ada yang bilang aku kurusan di bulan puasa ini,"

Ramadan di mata Luna memberikan kesan tersendiri. Dia kerap merindukan suasana Ramadan bersama keluarga besarnya di Bali. Maklum, bintang film Cinta Silver ini selama di Jakarta selalu berbuka dan sahur sendirian.

"Walau kesepian aku harus bersyukur bisa menikmati Ramadan, makan enak, dan sahur," 

Tags : Gosip Artis Luna Maya, Luna Maya, Profil Luna Maya, Koleksi Foto Luna Maya, Seputar Luna Maya,  Luna Maya Makin Chubby Saat Ramadhan, Luna Maya Ariel, Luna Maya Chubby, Chubby, Luna Maya Puasa, Luna Maya Inox, Luna Maya Nada Cinta, Luna Maya Ramadhan, Luna Maya lebaran




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh