Tyas Mirasih - Tria Changcuters Putus !!

Kasak-kusuk berakhirnya kisah cinta antara Tyas Mirasih dan Tria Changcuters akhirnya terjawab. Tyas menegaskan, statusnya kini bukan lagi kekasih dari vokalis band The Changcuters itu.

Tyas memberikan penegasan kandasnya hubungan dengan Tria melalui Twitter. Tyas menjawab pertanyaan followersnya yang penasaran ingin tahu.

"@tyasmirasih tumben jrng br2an ama tria.. sama-sama sibuk ya?,” tanya pemilik akun @adityaprayogi yang dikutip okezone, Selasa (9/8/2011).

Tak cuma satu followers yang bertanya. Pemilik akun @Hiifha juga tak mau kalah. “Mbak @tyasmirasih gimana hubungannya sama kang tria?”.

Semua pertanyaan itu langsung dijawab Tyas dengan kalimat singkat dan padat. "Udah putus," tweet Tyas pada 26 Juli 2011.

Tapi kapan keduanya resmi putus, tidak dijelaskan oleh aktris cantik ini.

Sebelumnya, Tria juga mengisyaratkan jika ia dan Tyas sudah tak bersama lagi.

"Ciyee.. Biasa itu kalau hubungan kan kadang bisa kandas di tengah jalan. Ibaratnya berlayar belum sampai melepas jangkar, sudah kandas duluan di tengah laut,"

Tria yang diledek hanya senyum-senyum dan mengalihkan kepada pembicaraan lain. Namun, sikap Tria itu semakin membuat teman-temannya terus meledek.

"Sekarang katanya lagi dekat tuh sama presenter TV. Ini nih mbak cluenya, presenter, anchor, ngomongnya Betawi, hahahaha..”

Tria makin salah tingkah dengan kelakuan teman-temannya dan hanya berkata, "Dengarin saja album kita. Itu ada di situ jawabannya. Gue enggak mau kasih tahu lagunya yang mana. Pokoknya, dengarin saja,"

Tags : Gosip Artis Tyas Mirasih - Tria Changcuters, Tyas Mirasih - Tria Changcuters, Profil Tyas Mirasih - Tria Changcuters, Koleksi Foto Tyas Mirasih - Tria Changcuters, Seputar Tyas Mirasih - Tria Changcuters, Tyas Mirasih - Tria Changcuters putus, Tyas Mirasih , Tria Changcuters, Tyas Mirasih & Keith Foo, Keith Foo




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh