Shanty Tak Kan Pernah Lebaran di Indonesia

Bertepatan dengan bulan Ramadhan, Shanty berkesempatan pulang ke Indonesia setelah tinggal di Hong Kong bersama suami dan putranya. Ketika ditemui di acara musik Dahsyat, Sabtu (6/8/11), Shanty pun sempat menceritakan kegiatannya menjelang Lebaran.

Meski sempat manggung di Indonesia di awal bulan Ramadhan ini, bukan berarti Shanty bisa Lebaran di Indonesia, karena sudah akan segera kembali ke Hong Kong.

"Kayaknya nggak (Lebaran di Indonesia) deh. Soalnya minggu depan juga aku sama Arjuna sudah pulang kok (kembali ke Hong Kong). Makanya sekarang puas-puasin jalan-jalan di sini karena nggak bisa lebaran di Indonesia besok,"

Lebaran di negeri orang pun dirasa sebagai pengalaman baru bagi Shanty, yang menetap di Hong Kong sejak menikah.

"Nggak tahu juga ya suasana Lebaran di sana. Baru sekali ini soalnya. Mungkin bakalan sholat id di konsulat atau nanti cari masjid terdekat,"

Lantas, bagaimana dengan puasa yang dijalaninya di Hong Kong dan Indonesia? "Kalau saya memang memilih untuk tidak puasa. Soalnya kan memang masih ngasih ASI buat anak," 

Tags : Gosip Artis Shanty , Shanty , Profil Shanty , Koleksi Foto Shanty , Seputar Shanty ,  Shanty Tak Kan Pernah Lebaran di Indonesia, Shanty Arjuna, Shanty dan anaknya, Shanty  Indonesia, Shanty  Hongkong




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh