Dituduh Menikah Karena Harta, Istri Daus Mini Cuek

Istri Daus Mini, Yunita Lestari tak mau ambil pusing jika pernikahannya dengan Daus Mini disebut karena  mengincar hartasemata.

"Aku enggak mau poroti uangnya, aku mau poroti bajunya dia saja. Daus itu bikin gemas, soalnya imut-imut,"

Yunita tak peduli anggapan masyarakat seperti apa. Yunita malah mengaku jika mencari pria kaya tentu dirinya lebih memilih pengusaha untuk menjadi suami.

"Aku enggak peduli orang mau ngomong apa tentang saya dengan Daus, biarkan saja. Kalau cari harta enggak bakal saya pilih Daus Mini, banyak pengusaha kaya kok,"

Pasangan yang menikah pada 17 Juli 2011 ini pun tak mau berusaha membuat imagenya di mata masyarakat baik. Karena dia merasa tak melakukan hal yang salah. Apalagi Yuni mendapat dukungan penuh dari keluarga dinikahi Daus.

"Enggak mau membantah, masyarakat pasti berpikir sehat ya. Kita enggak mau bela diri. Yang penting semua keluarga sudah support itu seperti yang paling tinggi," 

Tags : Gosip Artis Daus Mini , Daus Mini , Profil Daus Mini , Koleksi Daus Mini , Seputar Daus Mini ,  Dituduh Menikah Karena Harta, Istri Daus Mini Cuek, Daus Mini  & Istri, Daus Mini  & Yunita, Daus Mini  & Yunita, Yunita Lestari




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh