Nia Ramadhani Bersama 'Bakrie Untuk Negeri' Peduli Dora

Nia Ramadhani juga tak mau ketinggalan berbagi kasih di bulan suci ini. Istri Ardi Bakrie itu memanfaatkan bulan penuh berkah ini untuk berbagi dengan Dora, pengidap penyakit keringat darah.

Nia melalui 'Bakrie Untuk Negeri' memberi bantuan kepada Dora di Kantor Dompet Dhuafa, Wisma Nugrah Santana, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2011). Istri Ardi Bakrie itu juga mengaku sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

"Alasannya karena satu tujuan, pengen jadi maanfaat bagi orang lain, karena rezeki yang lebih, kita berkewajiban memikirkan orang kurang beruntung dari kita,"

Selain membantu pengobatan Dora, Nia juga ternyata berencana menyekolahkannya. Tak hanya itu, semua adik dan keluarga Dora juga akan dibantu.

"Kita akan bantu kesejahteraannya juga, adik-adiknya juga akan kita bantu,"

Tags : Gosip Artis Nia Ramadhani, Nia Ramadhani, Profil Nia Ramadhani, Koleksi Foto Nia Ramadhani, Seputar Nia Ramadhani, Nia Ramadhani Bersama 'Bakrie Untuk Negeri' Peduli Dora , Nia Ramadhani Bersama Peduli Dora ,  'Bakrie Untuk Negeri' Peduli Dora , keringat darah, DOra , pasien penyakit langka, 'Bakrie Untuk Negeri' ,Nia Ramadhani Dora




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh