Kevin Aprilio Terkena Asma Ditengah Padatnya Jadwal Vierra

Pentolan band Vieera Kevin Aprilio mendadak terserang asma. Jadwal manggung Vierra yang terbilang padat saat ini adalah pemicu kambuhnya asma Kevin.

"Aku ini asma, memang ada asma, gampang capek dan nggak boleh kena debu, udah satu kali batal juga sih (puasanya) gara-gara kecapekan ini,"

Asma bukan alasan bagi Kevin  untuk tidak berpuasa karena padatnya jadwal manggung Vierra. Kevin mengaku masih belum terbiasa dengan pekerjaan yang begitu padat di bulan Ramadan ini.

"Mungkin belum terbiasa kerja padat dan lagi puasa juga, tapi nanti pasti diganti puasanya (yang batal). Puasanya terus semangat aja sih. Insya Allah bisa tetap berjalan mulus," 

Kendati begitu, Kevin bersyukur masih diberi rezeki berlimpah di bulan puasa ini. Untuk mengembalikan kondisinya Kevin juga menghindari makanan sembarangan dan lebih banyak mengkonsumsi buah dan sayur.

Tags : Gosip Artis Kevin Aprilio , Kevin Aprilio , Profil Kevin Aprilio , Koleksi Foto Kevin Aprilio , Seputar ...Kevin Aprilio ,  Kevin Aprilio Terkena Asma Ditengah Padatnya Jadwal Vierra, Kevin Viierra, Kevin Aprilio asma




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh