Dua Kali Putus, Niken Anjani Kapok Pacari Artis

Dua kali gagal membina hubungan asmara dengan pria dari kalangan artis membuat Niken Anjani kapok. Artis cantik yang namanya makin tenar itu mengaku kecewa pada mantan kekasihnya.

"Aku pernah dua kali punya pacar dari kalangan artis juga, tapi gagal. Udah itu aku nggak mau lagi deh, kapok,"

Sulung dari dua bersaudara itu mengaku pernah menjalin cinta dengan aktor Andrew Andika, namun kandas. Begitu pula jalinan cintanya dengan Dimas Anggara yang hanya bertahan satu tahun.

"Alasannya simpel aja sih, kalau aku sibuk dan dia sibuk ya nggak bakalan pernah ketemu. Otomatis komunikasi bermasalah. Hubungan akhirnya bermasalah dan putus,"

Namun kendati sudah tak lagi berpacaran, Niken mengaku hingga kini masih menjalin hubungan baik dengan para mantannya itu. Baginya, putus cinta bukan berarti putus tali silaturahmi.

"Walaupun udah nggak pacaran, aku sampai sekarang masih berhubungan baik sama kedua orang itu. Masih temenan," k

"Pacar aku sekarang ada, seumuran aku juga dan yang pasti bukan dari kalangan artis. Dia itu dulu bisa dibilang kayak cinta lama nggak kelar kali ya,"

"Dulu dia pacar aku, tapi karena dia kuliah ke Amerika dan aku sibuk syuting jadinya kita putus. Akhirnya udah lama dia balik ke Jakarta. Dia nggak punya pacar dan aku juga, ya jadian deh,"

Walau begitu, Niken sudah merasa cocok dengan kekasihnya kini, ia mengaku enggan menikah di usia muda. Ia mengaku masih ingin menikmati masa muda dan mengejar impiannya.

"Aku pengennya nikah di usia 25 tahun sih, biar lebih siap secara mental dan finansial,".

Saat ini anak pasangan Budiman Haryanto dan Melia Dwi Lestari itu memang tengah sibuk dengan seabrek kegiatannya. Termasuk promo untuk film layar lebar terbarunya berjudul 'Di Bawah Lindungan Ka'Bah'.

Tags : Gosip Artis Niken Anjani , Niken Anjani , Profil Niken Anjani , Koleksi Foto Niken Anjani , Seputar Niken Anjani ,  Dua Kali Putus, Niken Anjani Kapok Pacari Artis, Niken Anjani pacar, pacar baru Niken Anjani , Niken Anjani & Andrew Andika, Niken Anjani & DImas Anggara




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh