Krisdayanti Sering Kontraksi

Menjadi seorang kakak sudah sewajarnya jika begitu peduli pada kondisi adiknya, hal demikian juga yang terjadi pada Yuni Shara yang begitu perhatian pada Krisdayanti yang tengah dalam kondisi mengandung.

"Sekarang Yanti sedang dalam kondisi yang sering kontraksi, sudah engep, dan enggak terlalu kuat. Tapi dia relaks banget dan santai karena enggak kerjakan apa-apa. Dia juga bisa membantu memikirkan karena pada eksekusinya saya yang harus kerjakan,"

Yuni juga mengaku bahwa kondisi KD sekarang sudah berbeda, menurutnya, Yanti menjadi perempuan yang lebih santai.

"Kalo dulu dia itu mungkin sibuk, tapi sekarang enggak, dan saya senang. Manusia itu enggak selalu ada di atas, kadang di bawah. Kalo ada prepare, saya yakin, setelah melahirkan Yanti bakalan konser di Singapura. Kalo dia udah relaks, fokus, sekarang disyukuri aja dulu. Dia santai banget,"

Yuni yang ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/8) juga menambahkan bahwa kini sang adik lebih sering jajan, seperti makan gorengan.

"Saya senang manjain dia untuk hal-hal kecil, misalkan makanan, kalau ada jajanan pasar, kenapa enggak beli. Misalkan di jalan ada tempe mendoan, ya beli," 

Tags : Gosip Artis Krisdayanti , Krisdayanti , Profil Krisdayanti , Koleksi Foto Krisdayanti , Seputar Krisdayanti , Krisdayanti  hamil, Krisdayanti  melahirkan




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh