Angelina Sondakh Pacari Adik Adjie Massaid

Sejak ditinggal Adjie Massaid, Angelina Sondakh dikabarkan dekat dengan Tjandra Mudji Condrodiningrat, yang tak lain adalah adik dari Adjie Massaid

Perempuan yang akrab disapa Angie itu tidak menanggapi gosip tersebut. Baginya Mudji adalah seorang keluarga yang dekat dan memang selalu ada untuknya. Tak hanya Mudji, keluarga Adjie yang lainnya pun demikian.

"Kadang-kadang saya suka ketawa sendiri (dengar gosip itu), tapi ya alhamdulillah. Kalau ngobrol sama mama dan Kak Mudji malah sering geli-geli aja sendiri,"

Gosip tersebut membuat Angie justru bersyukur. Ternyata masih ada orang yang memperhatikanya. Gosip kedekatan Angie dan Mudji muncul setelah sebuah majalah menyebut Mudji sering berada di rumah janda tiga anak itu.

"Alhamdullilah. Saya sih senang-senang saja diberikan gossip ini dan itu. Itu saya terima dengan senang hatilah. Karena saya juga meyakini bahwa dosa saya berkurang," 

Tags : Gosip Artis Angelina Sondakh, Angelina Sondakh, Profil Angelina Sondakh, Koleksi Foto Angelina Sondakh, Seputar Angelina Sondakh,  Angelina Sondakh Pacari Adik Adjie Massaid, Angelina Sondakh & Tjandra Mudji Condrodiningrat, Tjandra Mudji Condrodiningrat, Angelina Sondakh & Mudji, Angelina Sondakh adik Adik Adjie Massaid,  Adik Adjie Massaid




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh