Jupe Sahur On The Road Tanpa Supir

Artis seksi Julia Perez memilih melakukan sahur On The Road untuk menambah nilai pahalanya di bulan suci ini. Bersama Alexis hotel group, Jupe menggelar sahur on the road untuk memberi bantuan dan santunan ke Panti Makna Bakti, Kemayoran dan panti Putra Nusa, Tanah Abang, Rabu (17/8/2011) dini hari.

Jupe melakukan sahur on the road tanpa didampingi sang kekasih, Gaston Castano. Ia bahkan Jupe mengendarai mobil sendiri.

"Kebetulan sopirku (namanya Yanuwar) bekerja sedari pagi. Aku masih bisa kok nyetir sendiri karena aku kan orangnya mandiri. Agak takut sih awalnya karena setir sendiri. Tapi karena niatnya baik, Alhamdulilah sampai juga di tujuan. Mudah-mudahan sampai rumah juga baik-baik saja,"

Saat mengunjungi panti asuhan dan merasakan suasana dalam panti, Julia Perez mengaku bahagia bisa melalui bulan puasa ini dengan banyak pekerjaan dan kegiatan sosial.

"Bulan puasa kali ini saya merasa sangat lengkap, dengan bisa melaluinya dengan berbagai macam kegiatan sosial dan pekerjaan, tidak terasa puasa dalam sehari bisa dilewati,"

Usai memberikan santunan, Jupe mengaku memiliki kepuasan bathin sendiri. "Ada kepuasan bisa sahur bersama teman teman yang tidak mampu di bulan Ramadhan. Jujur saya ketagihan kalau sahur on the road seperti ini, ada suasana yang beda," 

Tags : Gosip Artis Jupe , Jupe , Profil Jupe , Koleksi Foto Jupe , Seputar Jupe , Jupe Sahur On The Road Tanpa Supir, Jupe Sahur On The Road, rambut pirang Jupe , Jupe vs depe




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh