Puasa, Putri Indonesia Lingkungan 2010 Tetap Minum Air 18 Gelas Sehari

Walau menahan rasa lapar dan haus pada bulan Ramadhan, namun menjaga kesehatan dan perawatan diri tetap diperlukan. Bahkan usaha menjaga dengan mengonsumsi air mineral sesuai anjuran seperti di luar bulan tersebut, tetap diusahakan berjalan. Demikian diungkapkan Reisa Kartikasari saat ditemui di gedung Mustika Ratu Jakarta Selatan, Jumat (5/8) lalu.

"Kalau untuk tips merawat dan menjaga kulit ya dengan menjaga kesehatan, pun tetap minum air 18 gelas kendati susah dilakukan. Tak ketinggalan minum vitamin,"

Lebih lanjut dikatakan walau puasa namun sebaiknya dalam beraktifitas keseharian jangan ditinggalkan. Karena justru akan membuat kondisi badan kurang fit.

"Jangan batasi kegiatan harian karena kalau dibatasi justru badan terasa kurang fit. Harusnya biasa aja. Makan juga cukup dengan kandungannya semisal yang berserat,"

Tags : Gosip Artis Reisa Kartikasari, Reisa Kartikasari, Profil Reisa Kartikasari, Koleksi Foto Reisa Kartikasari, Seputar Reisa Kartikasari, Putri Indonesia Lingkungan 2010 Tetap Minum Air 18 Gelas Sehari, Putri Indonesia Lingkungan 2010




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh