Nikita Willy Tampil Menakjubkan Sebagai Putri Citra

Nikita Willy baru pertama kali melakoni seni pertunjukan melalui acara Mahakarya RCTI 22 dalam rangka memperingati HUT televisi swasta pertama di Indonesia itu. Pasalnya, Mahakarya RCTI 22 itu menggabungkan konser musik, drama, atraksi magic, dan sirkus yang dipertontonkan secara langsung di atas panggung.

Menurut Nikita, seni pertunjukan tersebut jauh berbeda dengan berakting di sinetron yang bisa diulang jika melakukan kesalahan menyampaikan dialognya atau dalam berekspresi.

Tetapi, di atas panggung, yang ditonton banyak orang itu, tidak boleh melakukan kesalahan. Sebab, bisa membuat pertunjukan berantakan.

"Ini pertama kali, jadi beda aja kalau dengan akting,"

Selain itu, ia harus menemukan chemistry dengan para pemain lainnya supaya improvisasi dan ekspresinya bisa disampaikan dengan baik dan benar. Hal itu harus dilakukan mengingat panjangnya durasi pertunjukan yang mencapai tujuh segmen.

"Karena ini tujuh segmen, jadi harus menemukan chemistry dengan pemain lainnya,"

Dalam pertunjukan Mahakarya RCTI 22 itu, Nikita berperan sebagai Putri Citra, putri cantik dari kerajaan Rajawali. Nikita beradu akting dengan penyanyi Afgan yang berperan sebagai Rama, seorang pemuda desa yang berusaha mendapatkan restu Raja untuk mencintai sang Putri.

Tags : Gosip Artis Nikita Willy , Nikita Willy , Profil Nikita Willy , Koleksi Foto Nikita Willy , Seputar Nikita Willy , Nikita Willy Tampil Menakjubkan Sebagai Putri Citra, Nikita Willy RCTI, Nikita Willy Putri Citra, Nikita Willy Atalarik Syah, Nikita Willy Mahakarya RCTI, Mahakarya RCTI 22, Mahakarya RCTI




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh