Bang Jems Rindukan Pelukan Deva

Tak banyak yang mengetahui bagaimana latar belakang seorang 'Bang Jems'. Apakah Anda mengira ia masih bujangan? Atau, mungkin Anda sudah menebak bahwa dia telah memiliki seorang istri?

Jawabannya: ia telah menjadi seorang duda dengan anak satu! "Anakku sudah satu dan sekarang sudah sekolah. Dia tinggal dengan ibunya dan ayah tiri,"

Pemeran Bang Jamal dalam sintron Calon Bini ini hidup seorang diri. Untuk itu, Dian Sidik mengaku sangat merindukan pelukan dari sang buah hati, Muhammad Dava Manzora (3).

"Dulu waktunya ada, tapi uangnya yang nggak ada. Sekarang uangnya ada, waktunya yang nggak ada. Aku mau banget ketemu dan peluk dia sekencang-kencangnya," 

Perceraian itu terpaksa dilaluinya. Hal itu dikarenakan perbedaan prinsip dan ego masing-masing. "Siapa sih yang mau bercerai. Orang menikah maunya juga sekali seumur hidup, tapi ya (perceraian) itu demi kebaikan bersama. Perceraian itu sakit rasanya,"

Dian Sidik dan Mila harus mengakhiri bahtera rumah tangga pada tahun ke-5 pernikahan mereka. Kala itu usia Dian baru menginjak 31 tahun. Banyak kenangan yang tersisa di antara keduanya. Bagi Dian, tak mudah melupakan kenangan yang pernah terjalin antara dia dan Mila.

"Aku sekarang mulai belajar ikhlas untuk menerima perceraian. Dia sudah bahagia dengan pendamping barunya. Jadi nggak mungkin kalau aku balikan lagi sama dia,"


Meski begitu, hingga saat ini ia masih berhubungan baik dengan mantan istrinya. Bang Jems tak ingin merusak tali silahturahmi yang telah terbina sekian lama.

"Sekarang aku juga lagi dekat dengan seseorang tapi kalau untuk ke arah sana ya kita lihat saja nanti. Aku nggak mau terburu-buru kalau akhirnya sad ending lagi,"

Tags : Gosip Artis Dian Sidik , Dian Sidik , Profil Dian Sidik , Koleksi Foto Dian Sidik , Seputar Dian Sidik , Bang Jems Rindukan Pelukan Deva, Bang Jems Dian Sidik, Dian Sidik Calon Bini, Dian SidikBang Jamal, pacar Dian Sidik, Dian Sidik movie, Dian Sidiksctv, Dian Sidik dan anak




Artikel terkait:

{ 1 komentar... read them below or add one }

tietien mengatakan...

Kak dian,,yg sabar ya hadapi cobaan hidup q yakin smua ada hikmahnya

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh