Teuku Wisnu Berbagi di SPBU

Sebagai rasa syukur atas kariernya, Teuku Wisnu berbagi kepada sesama. Teuku Wisnu membagikan tunjangan hari raya (THR) kepada kepada karyawan SPBU.

Selain bertepatan dengan momen bulan puasa dan menjelang Lebaran, pembagian THR itu juga sebagai bentuk terima kasih Wisnu kepada para karyawan SPBU yang selama ini ikut membantu menjual album. Album perdana Wisnu memang hanya dijual terbatas di SPBU saja.

"Ini ide dari label Keci karena Pertamina bantu distribusi album saya. Saya kasih hadiah kepada petugas SPBU yang berhasil jual CD saya. Mereka senang dapat hadiah, apalagi mau Idul Fitri begini,"

Cara pendistribusian CD album yang dilangsungkan Teuku Wisnu ini memang tergolong unik yaitu dengan sistem titip edar yang tersebar di kurang lebih 4.000 SPBU Pertamina di seluruh Indonesia.

"Datanya kurang tahu, saya sempat ngobrol sudah lumayan. Walaupun belum rata di seluruh SPBU pertamina, di daerah masih banyak yang nanya. Mudah-mudahan pendistribusiannya lancar. SPBU ada 4000 lebih. Ini yang menjual petugas SPBU nya,"

Tak hanya itu, sebagian hasil dari penjualan CD album Cerita Cinta milik Wisnu juga akan disumbangkan ke Baznas dan PMI.

Tags : Gosip Artis Teuku Wisnu , Teuku Wisnu , Profil Teuku Wisnu , Koleksi Foto Teuku Wisnu , Seputar Teuku Wisnu ,  Teuku Wisnu Berbagi di SPBU, Teuku Wisnu SPBU,Teuku Wisnu agi-bagi THR, Teuku Wisnu  zakat




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh