Rio Dewanto Selingkuhi Melissa Putri Artis Pendatang Baru

Aktris pendatang baru Melissa Putri melakoni debut aktingnya dengan peran yang menantang. Dalam film religi 'Bait Surau', Mellisa harus berperan sebagai perempuan penggoda.

Melissa memerankan tokoh Laras. Untuk pembuktian akting perdananya di layar lebar, Melissa pun tak keberatan menjadi selingkuhan aktor Rio Dewanto.

"Perannya langsung dapet yang kayak ini, karakternya centil, agresif, wanita penggoda, Rommy-nya sendiri kan yang diperanin Rio Dewanto perannya cool, jadi aku yang bener-bener agresif banget dan manja gitu sama Rio,”

Menjadi wanita idaman lain alias selingkuhan pria memang hal baru baginya meski hanya sebatas berakting. Ia mengaku tertantang memerankan karakter nakal tersebut.

Tapi bukan berarti dara kelahiran 21 juni 1988 itu mau asal terima peran. Melissa berujar cukup selektif dalam memlilih tawaran yang datang, ia pun dengan tegas menolak melakukan adegan ranjang atau ciuman walau dibayar mahal sekali pun.

"Kemarin ada (tawaran) film hantu aku tolak tawaran itu, aku nggak sama sekali. Di sini juga nggak ada adegan tempat tidur, dan buat aku nggak banget. Aku membatasi banget untuk hal-hal seperti itu, di sini pun aku yang hanya peluk-pelukan aja,"

Melissa yang mengawali karir sebagai model itu juga mengaku awalnya cukup sulit mendapat restu dari orangtuanya untuk memerankan wanita penggoda. Namun karena keteguhan tekadnya ia akhirnya diizinkan sang bunda.

"Ini susah banget, mamah ku sebenarnya nggak setuju, tapi aku pikir ini film religi aku pertama dan emang bagus banget baca skenarionya, jadi aku lebih karena film nya aja,"

Lantas tak takutkah pemilik tinggi 168 cm dan berat 50 kg itu memiliki image nakal?

"Kalau image aku bilang itu itu tergantung orangnya sendiri bawanya gimana, ini kan cuma peran dan akting,"


Tags : Gosip Artis Melissa Putri , Melissa Putri , Profil Melissa Putri , Koleksi Foto Melissa Putri , Seputar Melissa Putri , Rio Dewanto Selingkuhi Melissa Putri Artis Pendatang Baru,Melissa Putri  seksi,Melissa Putri  2011, Melissa Putri Bait Surau, Melissa Putri & Rio Dewanto, Rio Dewanto, Rio Dewanto & Atiqah Hasiholan




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh