Rencana Bisnis Masa Depan Louise Anastasya

Louise Anastasya lebih mengutamakan pendidikan daripada dunia entertainment. Louise menyadari dunia hiburan tidak akan digeluti selamanya.

"Kalau prinsip aku, pendidikan nomor satu. Memang itu enggak terpakai di sinetron, tapi itu dipakai untuk masa depan karena enggak selamanya aku di dunia entertainment ini,"

Louise yang telah menyelesaikan kuliah pada 2007 di LSPR, jurusan bisnis komunikasi, berencana ingin menerapkan apa yang didapatnya saat duduk di bangku kuliah. "Sekarang masih rencana mau berbisnis. Mau cari-cari modal dulu. Lagipula hal seperti itu harus ada partner,"

Setelah tak aktif di dunia seni peran, Louise berencana membuka usaha di bidang kuliner atau pendidikan dengan mendirikan sekolah taman kanak-kanak.

"Pokoknya, sudah merencanakan bisnis. ,Maunya buka sekolah, resto atau butik. Sekolah karena saya suka anak kecil. Kalau resto dan butik karena saya suka makan. Makan segala, jadi mau makan apa saja oke,"

Tags : Gosip Artis Louise Anastasya , Louise Anastasya. , ProfilLouise Anastasya, Koleksi Foto Louise Anastasya , SeputaLouise Anastasya, Louise Anastasya bisnis, Louise Anastasya Nada Cinta, Rencana Bisnis Masa Depan Louise Anastasya




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh