Enzy Storia, Pendatang Baru 'Republik Twitter'

Aktris pendatang baru Enzy Storia mendapat peran sebagai cewek ababil di film perdananya, 'Republik Twitter'. Dara kelahiran Jakarta 10 Agustus 1992 itu memerankan tokoh Nadia, cewek SMA yang sangat aktif dengan akun Twitter-nya.

"Dia ababil banget, dia manja banget, karena semata mayang," 

Tak sulit baginya memerankan tokoh Nadia yang seorang anak SMA. 
Enzy  memang baru saja lulus Sekolah Menegah Atas.

Namun meski mengaku termasuk pengguna Twitter aktif, dara keturunan Aceh-Polandia itu mengaku bukanlah cewek yang manja. Karakter Nadia diakuinya sangat jauh dari kepribadian aslinya yang mandiri.

"Aku mandiri banget, beda banget aku sama Nadia,"

Ke depan, Enzy mengaku akan mencoba fokus di dunia film. Pemilik tinggi 167 sentimeter itu juga siap membuktikan dirinya mampu berakting meski terbilang masih sangat hijau di dunia layar lebar.

Rencananya film garapan sutradara Kuntz Agus itu akan dirilis pada awal Januari mendatang.

Tags : Gosip Artis Enzy Storia , Enzy Storia , Profil Enzy Storia , Koleksi Foto Enzy Storia , Seputar Enzy Storia,  Enzy Storia, Pendatang Baru 'Republik Twitter', Enzy Storia,  'Republik Twitter', film  'Republik Twitter'

Konser Tunggal Rossa di Singapura


Setelah membeli rumah baru, kini Rossa akan menggelar konser tunggal di Esplenade, Singapura pada 14 Oktober 2011 dengan tajuk Harmoni Cinta.
Dalam konser yang akan digelar selama 2 jam nonstop itu, Rossa akan membawakan 20 lagu hits miliknya. Rossa juga bakal memberikan warna berbeda dari konser tunggal sebelumnya.
 "Lagu-lagu mungkin sama tapi aransemennya pasti berbeda. Saya berharap bisa memberikan warna yang lain karena nanti akan lebih banyak gerakan dance. Semoga bisa mengharumkan industri musik Indonesia di dunia," 
Untuk kostum, Rossa memilih percaya kepada mantan kekasihnya, Ivan Gunawan.
  "Saya pakai designer Indonesia karena saya cinta banget sama Indonesia, sahabat saya Ivan Gunawan, saya menggandeng dia dan sigit purnomo," 
Sebagai Diva yang sudah memiliki banyak album, Rossa Berharap akan melakukan konser tiap tahunnya.
"Insya Allah saya akan lakukan. Setiap konser yang saya lakukan pasti beda, lagu boleh sama, tapi aransemen lain,"


Tags : Gosip Artis  Rossa , Rossa  , Profil Rossa  , Koleksi Foto Rossa  , Seputar Rossa ,  Konser Tunggal Rossa di Singapura, Konser Tunggal Rossa, Konser Rossa di Singapura

Perbedaan Agama Tak Halangi Rencana Pernikahan Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho


Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho semakin serius merajut asmara mereka berdua, bahkan Bella dan Chico sudah mulai membahas tentang rencana pernikahan.

"Ya, pasti semua orang punya rencana. Gue enggak bisa kasih tahu sekarang, minta doa. Kita berdua sudah ada omongan serius," 

Hal serupa juga disampaikan Bella. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini hanya bisa berdoa Chico pria yang tepat untuk menjadi suaminya.

"Pasti ada ya pembicaraan seperti itu, cuma ya kami tetap berdoa saja. Insya Allah," 

Baik Chico maupun Bella sudah saling mengenal keluarga pasangannya masing-masing. Meski terganjal perbedaan agama, mereka sama-sama diterima dengan baik.

"Aku berteman sama siapapun atau pacar aku sekalipun orangtua pasti kenal. Chico juga bisa menempatkan diri, supel, ya orangtuanya, mama papanya juga baik banget," 

Tags : Gosip Artis Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho. , Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho , Profil Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho , Koleksi Foto Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho, Seputar Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho , Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho, Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho menikah, Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho mesra, foto Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho, wallpapers, pernikahan Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho, Laudya Chintya Bella ,Chico Jericho

Marshanda Stres Lagi


Ben Kasyafani cemas dengan kondisi istrinya, Marshanda yang sedang sakit akibat stres menjalani ujian kuliah.

"Iya Chacha (sapaan Marshanda) lagi sakit panas dalam. Lehernya enggak enak. Penyebabnya salah satunya karena stres,"

Menurut Ben, Marshanda sakit karena terlalu memforsir belajar untuk menghadapi ujian. Kebetulan Marshanda sendiri masih kuliah semester enam di Universitas Pelita Harapan jurusan brodcasting.

Sebagai suami, Ben selalu memperingatkan agar istrinya menjaga kesehatan. Ben tidak suka melihat Chacha belajar hingga semalaman suntuk.

"Aku enggak bisa membatasi kegiatannya dia. Tapi aku suka peringati supaya istirahat biar enggak sakit. Kadang-kadang bawel ngingetin terus, bisa sampai pagi ngerjain sesuatu di depan laptop," 

Meski begitu, Ben enggan membawa istrinya ke dokter. Alasannya karena istrinya sedang ujian. "Kalau dibawa ke dokter takutnya bed rest, sedangkan dia lagi ujian. Takut enggak bisa ujian," 


Tags : Gosip Artis Marshanda  , Marshanda , Profil Marshanda  , Koleksi Foto Marshanda  , Seputar Marshanda  ,  Marshanda Stres Lagi, Marshanda Stres 

Dicekal MUI, Dewei Persik Anggap Gosip Basi

Dewi Persik menjadi salah satu penyanyi dangdut yang dicekal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat. Saat dimintai komentarnya terkait hal itu, pihak artis asal Jemebr Jawa TImur itu pun menganggapnya sebagai isu basi.

Hal itu diungkapkan oleh manajer Dewi, Didit saat dihubungi detikhot lewat telepon, Kamis (29/9/2011). Didit pun mengungkapkan pihaknya tak mau ambil pusing terhadap pencekalan Dewi.

"Hal itu nggak perlu ditanggapi, isu itu sudah lama, sudah basi," 

Menurut Didit, dasar pencekalan itu tidak jelas. Baru-baru ini, MUI Jabar mencekal Dewi karena mereka menilai janda Saipul Jamil itu berpenampilan seronok yang menjurus ke arah pornoaksi.

"Bulan lalu Dewi main di Bandung baik-baik saja," 


Tags : Gosip Artis .Dewei Persik, .Dewei Persik, Profil .Dewei Persik, Koleksi Foto .Dewei Persik , Seputar Dewei Persik ,  Dicekal MUI, Dewei Persik Anggap Gosip Basi, Dewei Persik bugil, Dewei Persik operasi, Dewei Persik dicekal, Dewei Persik bikini, Dewei Persik hot, Dewei Persik sexy, Dewei Persik vs MUI

BCL Tetap Girly di 'Wajahmu Ingatkan Aku'


Dalam waktu dekat, penyanyi Bunga citra Lestari akan merilis single terbarunya yang berjudul 'Wajahmu Ingatkan Aku'. Lewat single terbarunya ini, BCL berusaha untuk mempertahankan image-nya yang girly.

Pada Rabu (28/9/2011), Bunga menggarap video klip lagu tersebut di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Konsep video klip tersebut pun disesuaikan dengan citra Bunga selama ini.

"Konsep sesuai image aku yang girly, bajunya colourfull," 

Meski sudah memiliki momongan, Bunga tidak berniat untuk mengubah citranya. Menurutnya, penampilannya saat ini sudah sangat cocok dengan dirinya.

"Nggak mau menonjolkan image 'I'm a mother now', aku maunya lebih general saja," 


Tags : Gosip Artis BCL . , BCL , Profil BCL  , Koleksi Foto BCL  , Seputar BCL  ,  BCL Tetap Girly di Wajahmu Ingatkan Aku', BCL Wajahmu Ingatkan Aku', BCL ,Girly , Wajahmu Ingatkan Aku', single terbaru BCL , BUnga Citra Lestari 'Wajahmu Ingatkan Aku', lagu baru BCL , BCL dan Noah, anak BCL 

Wulan Guritno Diprediksi Melahirkan 11-11-11

Wulan Guritno yang kini sedang mengandung anak ketiganya tengah menunggu si cabang bayi lahir dengan selamat. Wulan diprediksi akan melahirkan calon bayi laki-laki pada 11 September 2011.

Meski begitu, Wulan masih belum yakin akan melahirkan pada hari tersebut. Istri Adilla Dimitri itu pun pasrah dan siap, kapan pun dirinya akan melahirkan.

"Saya nggak bisa tentuin, biasanya pas kita USG memang muncul tuh hari baik untuk melahirkan, kebetulan saya itu diprediksi sama dokter itu 11-11-11, wah keren ya, tapi itu kalau caesar, tapi kan kalau normal nggak bisa ditebak," 

Wulan juga mengaku masih sulit memutuskan untuk melahirkan dengan cara normal. Ia mengaku masih terngiang-ngiang saat melahirkan London Abigail Dimitri setahun yang lalu. Trauma?

"Sebenarnya saya bukan trauma, kalau El (London Abigail Dimitri) itu dua hari nggak lahir-lahir, saya tetap berusaha melahirkan normal, cukup sakit sih ya, tapi ini kan kebobolan. Saya baru tahun kemarin lahiran, sempat terpikir apa caesar saja ya?".

Tags : Gosip Artis Wulan Guritno, Wulan Guritno, Profil Wulan Guritno, Koleksi Wulan Guritno, Seputar Wulan Guritno,  Wulan Guritno Diprediksi Melahirkan 11-11-11, Wulan Guritno rambut pendek, Wulan Guritnohamil, Wulan Guritno hamil anak ketiga, Wulan Guritno melahirkan

Ayah Shanty Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari artis cantik Shanty. Ayahanda Shanty meninggal dunia pada Senin, 26 September 2011 kemarin.

Ayahanda Shanty, H. Ir. Eddy Heryadie meninggal dunia, Senin, , sekira pukul 22.30 WIB di Sukabumi, Jawa Barat. Usai mendengar kabar itu, Shanty tak bisa menutupi kesedihan. Meski jauh dari negeri sendiri, Shanty berusaha tetap tegar.

"I've seen this scene in movies many times.but when it really happens 2 u..it still feels unreal.what does one do in a moment like this,"

Tak lama kemudian, ibu satu anak itu langsung terbang ke Jakarta untuk mengantar sang ayah ke tempat peristirahatan terakhir.

"Boarding. See you soon,Bapak,"

Tags : Gosip Artis Shanty , Shanty , Profil Shanty , Koleksi Foto Shanty , Seputar Shanty ,  Ayah Shanty Meninggal Dunia,Shanty  Hongkong, Shanty  Juna, Shanty  Sebastian, Ayah Shanty Meninggal , Ayah Shanty

BCL Rayakan Ultah Anak Bertema Bajak Laut

Perayaan ulang tahun, Noah Sinclair di Playpark, Kemang, rupanya sudah sejak jauh-jauh hari dipersiapkan Bunga Citra Lestari dan sang suami, Ashraf Sinclair.

Meski pada awalnya BCL sempat mendapat pertentangan dari berbagai pihak, tentang perayaan ulang tahun pertama putranya itu, yang dianggap terlalu mubazir.

"Cukup lama persiapannya tetapi sudah ada di kepala, ingin bikin gini ingin bikin gitu, kalau kata orang bilang ulang tahun pertama enggak usah di rayaain atau gimana tetapi karena ini pertama ingin ngundang semua saudara, teman."

BCL mengaku ide untuk mengadakan pesta ultah buah hatinya sudah tercetus cukup lama, mengingat banyak hal yang ingin ia lakukan mengenai ultah anak pertamanya tersebut.

"Semuanya dikerjain sendiri, banyak juga yang bantu. Cari tempat, tema. Pokoknya sampai souvenir, ternyata seru juga. Apalagi ini ultah yang pertama," 

Untuk tema pirates (bajak laut), BCL mengaku bersama suaminya mendapatkan ide itu tanpa disengaja. Padahal sebelumnya ia bingung menentukan konsep ulang tahun anak laki-laki.

"Sebenarnya kalau tema, secara enggak sengaja pas aku jalan-jalan Terus aku lihat kaya ada gambar Pirates disatu toko dan aku pikir lucu banget, habis gitu kan garis- garis, aku lihat kayaknya in banget, dan bagi aku Pirates tema yang cukup unik bagi cowok yang ngerayaain ulang tahun,"

Tags : Gosip Artis BCL , BCL , Profil BCL , Koleksi Foto BCL , Seputar BCL ,  BCL Rayakan Ultah Anak Bertema Bajak Laut, ultah Anak BCL , BCL Bajak Laut, ultah anak BCL Bajak Laut, ultah pertama anak BCL

Nirina Zubir Tiru Katie Holmes Dandani Suri Cruise

Nirina Zubir bahagia memiliki anak perempuan. Nirina gemar mendandani sang anak bak boneka barbie. Ternyata Nirina melakukan semua itu karena meniru artis Hollywood, Katie Holmes terhadap putri semata wayangnya Suri Cruise.

Nirina  memiliki kebiasaan menyamakan pakaian dengan buah hatinya, Zivara Ruciragati Sharief.

"Aku senang menyamakan bajuku dengan Zivara kalau pergi ke suatu acara. Aku senang, dia kan anak perempuan. Jadi enak didandaninnya," 

Artis yang akrab disapa Na itu senang berbelanja pakaian untuk sang buah hati, namun kegemarannya tersebut menurutnya tidak sampai banyak menghabiskan uang

"Namanya perempuan ya, enggak sampai ngabisin uang banyak. Tapi kalau di jalan gatel aja ingin beli buat anak, seperti jepitan rambut dan sebagainya. Sepatu juga sudah saya siapkan nih rak sepatunya,"

Na mengakui, Zivara meski baru berusia 1 tahun 7 bulan, tetapi sudah dapat memilih baju sendiri. Na sengaja membiasakan putrinya memiliki kebebasan memilih.

"Dia sekarang sudah bisa memilih baju sendiri. Itu hasil membiasakan dia untuk dewasa, membebaskan pemikirannya. Aku juga membebaskan dia untuk jadi anak kecil, makanya sampai sekarang dia belum sekolah. Dia masih kewajibannya untuk jadi anak kecil saja," 


Tags : Gosip Artis Nirina Zubir, Nirina Zubir, Profil Nirina Zubir, Koleksi Foto Nirina Zubir, Seputar Nirina Zubir,  Nirina Zubir Tiru Katie Holmes Dandani Suri Cruise, Katie Holmes Suri Cruise, , Katie Holmes, Suri Cruise, Suri Cruise style

Dua Kali Masuk RS, Anang Larang Ashanty Diet

Anang melarang celon istrinya, Ashanty berdiet. Pasalnya, Ashanty sudah dua kali dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan.

"Seperti kemarin pas banyak pekerjaan, saya bilang ke dia, 'Jangan diet dulu deh. Jangan banyak pikiran kerja dulu’. Soalnya yang mengundang kita di daerah itu ingin lihat penampilan kita yang prima," 

Ashanty merupakan wanita yang selalu memikirkan penampilan saat manggung. Tapi karena kondisi tubuhnya tak memungkinkan, gadis berdarah Arab ini belajar mencoba mengerti larangan yang Anang berikan.

"Aku orangnya mau ngerjain sendiri, turun tangan sendiri. Nah, mas Anang marah aku seperti itu. 'Sudah kamu enggak usah sok perfeksionis, serahin saja ke orang'. Nah itu aku sudah mulai belajar hal-hal seperti itu,"

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashanty dilarikan ke RS Pondok Indah, Jakarta Selatan karena kelelahan sepulang manggung dari Banjarmasin. Belum sehat betul, Ashanty memaksakan diri menyanyi bersama Anang di salah satu acara di stasiun televisi. Akibatnya, mantan ikon Chat & Date itu kembali diboyong ke rumah sakit untuk mendapat perawatan yang intensif.

Tags : Gosip Artis .... , .... , Profil .... , Koleksi Foto ... , Seputar ....,  Dua Kali Masuk RS, Anang Larang Ashanty Diet, Ashanty  diet, Ashanty  masuk RS, Ashanty  Oname, Anang Ashanty , Anang Ashanty lamaran, Anang Ashanty jember

Digosipkan Pacaran, Angie Akan Kenalkan Pasangan Mudjie dari Belanda

Gerah selalu digosipkan menjalin kasih dengan adik iparnya sendiri, Angelina Sondakh akan memperkenalkan pasangan resmi Mudjie pada media.

Pasangan Mudjie yang bermukim di Belanda akan datang berkunjung ke Indonesia dalam waktu dekat.

"Sebenarnya tidak ada yang lebih dari hubungan kita. Pasangan hidup kak Mudjie juga sudah tahu, dia sudah paham. Nanti kebetulan Natalie akan datang ke sini biar ada bukti, jadi lebih terang,"

Sejak Adjie wafat, Mudjie menjadi tempat bersandar Angie. Mudjie selalu ada untuk membantu meringankan beban Angie. Apalagi ketika politisi Partai Demokrat itu dihantam isu terlibat korupsi pengadaan Wisma Atlet, Mudjie setia di sisinya.

Meski berhubungan dekat, Angie berkali-kali menegaskan tidak ada sesuatu yang spesial antara dirinya dengan Mudjie. Lelaki yang perawakannya mirip almarhum Adjie itu hanya sekadar membantu Angie merawat putra tunggalnya, Keanu Jabbar Massaid.

Angie merasa nyaman dengan pola hubungannya kini bersama Mudjie. Apalagi, sekarang ini Angie memang sedang tidak berminat mencari pengganti Adjie.

"Saya justru lebih nyaman dengan kak Mudjie karena saya tahu dia tidak akan menjerumuskan saya, melukai saya, menyakiti saya. Saya yakin kak Mudjie akan menjaga saya seperti mas Adjie menjaga saya,"


Tags : Gosip Artis Anghie & Mudjie, Anghie & Mudjie, Profil Anghie & Mudjie, Koleksi Foto Anghie & Mudjie, Seputar Anghie & Mudjie,  Digosipkan Pacaran, Angie Akan Kenalkan Pasangan Mudjie dari Belanda, Anghie & Mudjie pacaran, Anghie ,Mudjie

Mengenang Hendra Cipta

Selama hidup Hendra Cipta dikenal keluarga dan teman-temannya sebagai pria yang bertanggungjawab terhadap pekerjaannya.

Bahkan saat kondisinya tidak fit, Hendra tak pernah mau beristirahat di rumah.

"Bapak itu sangat mencintai pekerjaannya. Selama dia masih bisa jalan, mau sakit pun dia akan bekerja,"

Menurut Hendra, penyakit tidak boleh dimanja. Maka itu tidak heran, bila semasa hidup Hendra tidak pernah mengeluhkan sakit pada keluarga atau temannya.

"Dia pikir kalau sakit dia tidak akan kerja. Dan kita juga enggak pernah tahu bapak sakit atau enggak, karena enggak pernah ngomong,"

Bila break syuting, Hendra sealu menghabiskan waktu bersama keluarga serta tamanan dan hewan peliharannya, burung.

"Sebisa mungkin bila ada waktu dia kumpul sama saya dan anak-anak. Apa saja dilakukan, nyiram tanaman atau beres-beres rumah," 

Tags : Gosip Artis Hendra Cipta, Hendra Cipta, Profil Hendra Cipta, Koleksi Foto Hendra Cipta, Seputar Hendra Cipta,  Mengenang Hendra Cipta, Hendra Cipta meninggal, Hendra Cipta wafat, aktor Hendra Cipta, Hendra Cipta antagonis

Jhody, Presenter dan Penyanyi Sekaligus Pelaku Poligami

Jhody menilai sosok istri adalah perempuan yang hebat. Jhody yang memiliki dua istri itu mengaku kagum dengan sikap istri pertama yang selalu terbuka. Bagaimana tidak, sang istri pertama itu bisa menerima dirinya bersama wanita lain.

“Buat gue, istri gue adalah superhero,” 

Pria yang dikenal sebagai presenter, penyanyi, dan komedian itu menilai kehebatan seorang istri tak bisa ditandingi oleh siapapun. Apalagi untuk urusan anak, sang istri dinilainya sebagai sosok yang sempurna.

“Contoh kecil aja, anak umur setahun setengah misalnya, gue tanya deh seluruh suami sedunia mana yang bertahan dari 10 menit gendong anak, pasti ada alasan. Sementara istri, bayangin aja istri atau ibu dari anak itu di dalem perut sampe anak kita lahir itu nempel. Sementara kita laki-laki, waktu kita jarang ama anak,”

Lantas apakah Jhody merasa sudah menjadi bapak dan figur suami yang baik bagi keenam anak dan kedua istrinya?

“Kalo gue tidak pernah merasa jadi bapak yang baik, tapi gue berusaha memberikan sesuatu yang indah buat mereka. Karena buat gue baik itu belum tentu bagus, kalo indah itu lebih enak dan terasa daripada baik dan benar, dan kata indah itu identik buat gue dengan kata ikhlas,”

Tags : Gosip Artis Jhody, Jhody, Profil Jhody, Koleksi Foto Jhody, Seputar Jhody, Jhody Presenter dan Penyanyi Sekaligus Pelaku Poligami,Jhody poligami, poligami,

Jupe Mendadak Dicekal di Palembang

Bagai tersambar petir di siang bolong. Pemain film sekaligus penyanyi seksi Julia Perez dicekal tiba-tiba di Palembang. 

Wanita yang akrab disapa dengan panggilan Jupe itu menjelaskan, dia termasuk salah satu artis yang tidak boleh berkunjung ke Palembang.

"Iya benar aku mendapatkan kabar tersebut satu hari sebelum berangkat. Aku nggak boleh ke sana gara-gara goyangku yang terlalu syur,"

Padahal ini bukanlah kali pertama Jupe menyambangi kota itu. Melainkan kunjungan Jupe yang ketiga kalinya.

"Saya sudah dua kali ke sana dan saya sudah membuktikan kalau saya bisa melakukan apa yang mereka inginkan,"

Jupe dijadwalkan mengisi sebuah acara di Palembang, Sabtu (24/9/2011). Namun, ia baru mendapat kabar bahwa dirinya dicekal tampil di daerah itu, Jumat (23/9/2011) malam.

Tags : Gosip Artis Jupe , Jupe , Profil Jupe , Koleksi Foto Jupe , Seputar Jupe , Jupe Mendadak Dicekal di Palembang

Britu Norman Dikontrak 2M Untuk Album dan Film

Status Norman Kamaru sebagai polisi dinilai menjadi hambatan karir di dunia entertainment, karena seorang artis tentunya akan memiliki agenda padat. Apalagi Norman terikat oleh kesatuannya. Jalan tengah pun sepertinya tidak diperoleh kesepakatan.

"Berapa banyak sih 'oknum-oknum' kepolisian yang menyakiti masyarakat, Briptu Norman yang hanya menyanyi dan positif kenapa nggak dicarikan jalan keluarnya agar tetap menyalurkan hobi, menyanyinya,"

"Sebenarnya sayang. Kenapa nggak, dia diajari public speaking? Jadi saat dia menyanyi membawa agenda polisi. Norman dicintai masyarakat harusnya bisa dikemas dengan baik agar dapat mengubah image polisi,"

Label rekaman PT. Falcon memastikan mengontrak Norman Kamaru dengan nilai di atas 2 milyaran rupiah untuk sebuah album dan film layar lebar yang sudah dipersiapkan prosesnya. April mendatang dua lagi akan mulai dilempar ke pasaran. 

"Pertama untuk 2 lagu. Beliau minta dikembangkan minta satu album. Terus dia minta dibuatkan satu film. Kontrak sudah berjalan. Kita minta status beliau seperti apa," 

Falcon juga sepenuhnya menyerahkan kepada Norman untuk menentukan pilihan. Keputusan sepenuhnya di tangan Norman untuk memilih, karena tanpa dia mundur pun sebenarnya bisa dengan catatan memiliki kelonggaran waktu untuk menyelesaikan pekerjaannya, sekaligus kampanye kesatuannya.

"Kontrak itu kami serahkan ke beliau, kami tidak bisa memaksakan. Bukan kita mewajibkan dia. Tinggal dia waktunya kapan. Harusnya bisa dibahas, mungkin dia terburu-buru memutuskan untuk mundur. Sangat menyayangkan, biar gimana dia hadir sebagai icon kepolisian. Dia sendiri hadir di hiburan itu karena Briptu bukan Norman Kamaru-nya. Karena seragam cokelatnya. Tapi ya keputusan itu ada di tangan beliau,"

Bersamaan, di tempat yang sama pihak Falcon juga menggelar perdamaian dengan Farhat Abbas terkait perseteruannya merebutkan Norman. Mereka memilih berdamai, karena nantinya Norman tidak lagi menggunakan seragam polisi, sebagaimana yang dipersoalkan Farhat dalam somasinya.

"Kita dituntut lebih kreatif, karena kita tidak bisa menggunakan baju cokelat atau seragamnya lagi. Seragam kan nggak cuma polisi atau tentara. Kita sudah ada kesepakatan damai itu juga ada tertulis," 

Tags : Gosip Artis Britu Norman, Britu Norman, Profil Britu Norman, Koleksi Foto Britu Norman, Seputar Britu Norman, Britu Norman Dikontark 2M Untuk Album dan Film, Britu Norman Dikontark 2M , Britu Norman keluar dari polri, Britu Norman berhenti jadi polisi, Britu Norman Kamaru

Syahrini Minta Presiden Jadikan Indonesia Sesuatu

Syahrini ikut prihatin dengan kasus pemekorsaan yang belakangan dialami kaum perempuan. Dengan gaya bicara yang khas, Syahrini meminta Presiden SBY membuat negara ini menjadi 'sesuatu'.

"Aku mau kasih pesan Pak SBY yang terhormat, tolonglah buat negara ini jadi negara yang 'sesuatu'. Tolong diperhatikan, semoga dengan kejadian tidak terjadi lagi dan bagi pemakai rok mini atau pekerja juga enggak ada kejadian kayak gitu lagi,"

Sebagai publik figur lekat dengan image seksi, Syahrini sangat tidak setuju jika kasus pemerkosaan akibat perempuan yang mengenakan rok mini.

"Aku enggak setuju, karena kembali lagi ke orangnya masing-masing, kalau ada niat jahat juga pasti ada saja. Aku sangat prihatinlah. Semoga enggak terjadi lagi," 

Namun, mantan teman duet Anang Hermansyah ini setuju dengan peraturan baru pemerintah agar angkot-angkot di Jakarta tidak memakai kaca film yang gelap.

"Ya aku setuju sama pemerintah kalau semua angkot nggak boleh kaca gelap, karena akan mengurangi kejahatan. Aku sebagai wanita sangat miris sekali kok bisa diperkosa dalam angkot,"

Tags : Gosip Artis Syahrini , Syahrini , Profil Syahrini , Koleksi Foto Syahrini , Seputar Syahrini , Syahrini Minta Presiden Jadikan Indonesia Sesuatu, Syahrini  style, Syahrini  kantoran, Syahrini  kaftan, Syahrini  Presiden, Syahrini  seksi

Sheila Marcia Hamil Anak Kedua

Sheila Marcia kini sedang berbahagia. Mantan kekasih Andji Drive itu kini sedang hamil anak keduanya, buah pernikahan dengan mantan drummer band Canonball, Kiki Mirano.

Melalui akun Twitternya, @SheilaMarciaMirano, Sheila  mengumumkan kabar bahagia itu.

"Bahagia melihat si kecil, walau belum brbentuk, tpi hati mama and daddy sdh terbentuk utk mencintai & melindungi'mu', skarang dan slamanya :),"  

Dan kabar bahagia itu langsung mendapat sambutan dari follower Shiela dengan memberikan ucapan selamat. "Wow congraat sheil, semoga Tuhan selalu menjagamu. Amien,"

Banjir ucapan selamat, membuat Sheila terharu. Istri Kiki Mirano itu pun berterima kasih atas doa serta support yang diberikan penggemarnya.

"Makasih ya tweeps ucapan slamatnya, mohon doa supaya smua lancar sampai 9 bulan kedepan :) makaciiii.. Maaf ga bs bales satu2x :),"

Tags : Gosip Artis Sheila Marcia, Sheila Marcia, Profil Sheila Marcia, Koleksi Foto Sheila Marcia, Seputar Sheila Marcia, Sheila Marcia Hamil Kedua, Sheila Marcia  & Kiki Mirano, Kiki Mirano, Sheila Marcia Hamil

Dian Sastro Mundur dari LUX dan Pindah Ke Loreal

Kabar mundurnya Dian Sastro dari LUX membuat banyak orang bertanya-tanya. Apakah karena kontrak kerja yang selesai atau karena suatu masalah.

Setelah ditinggal Mariana Renata kemudian disusul Tamara Bleszynski, hingga akhirnya Lux kehilangan Luna Maya karena kasus video porno, Dian Sastro kabarnya juga sudah resign dari LUX . 

Dian Sastro telah mengundurkan diri dari LUX dan pindah ke Loreal Paris per akhir April 2011 lalu. Kontrak kerja Dian sebagai bintang LUX yang berakhir membuat Atiqah Hasiholan menjadi satu-satunya bintang LUX yg sebelumnya berdampingan dengan Distro.

Tags : Gosip Artis Dian Sastro, Dian Sastro, Profil Dian Sastro, Koleksi Foto Dian Sastro, Seputar Dian Sastro, Dian Sastro LUX, Dian Sastro Loreal, Loreal paris,Dian Sastro Mundur dari LUX, Dian Sastro Pindah Ke Loreal, LUX Unilever

Denada Pacari Fotografer Jerry Aurum

Dikabarkan menjalin cinta dengan fotografer Jerry Aurum, Denada masih malu-malu.Seakan tak mau hubungannya terpublikasi, Denada terus mengelak.

"Masalah pendamping hidup, setiap hari saya didampingi oleh sahabat. Pendamping saya yaitu sahabat-sahabat saya. Alhamdulillah, selalu dapat support dari mereka. Yang pasti kalau sudah ada, teman-teman (wartawan) pasti saya kasih tahu,"

Masih melajang bukan berarti anak Emilia Contessa ini tak didesak supaya buru-buru menikah. Ibundanya lumayan cerewet menyuruhnya segera naik pelaminan.

"Usia saya memang sudah cukup untuk menikah. Saya akui, ibu saya sudah hampir setiap hari tanya kapan (menikah), tapi kenyataan sekarang belum ada hari pernikahan," 

Denada tak ingin menargetkan kapanbisa menikah dengan kekasihnya itu . Denada memilih berdoa dan memasrahkan urusan jodoh kepada Tuhan.

"Kalau target sudah lewat mulu. Aku percaya masalah jodoh sudah ada yang mengatur. Kita cuma bisa berdoa setiap hari. Aku pasrahkan kepada Allah saja,"

Tags : Gosip Artis Denada , Denada , Profil Denada , Koleksi Foto Denada , Seputar Denada ,  Denada Pacari Fotografer Jerry Aurum,  Fotografer Jerry Aurum,  Jerry Aurum,Denada  & Jerry Aurum, Denada  & Jerry Aurum pacaran

The Raid (Serbuan Maut), Film Pertama Indonesia Yang Diputar Dibioskop Luar Negeri


Sukses memenangkan Festival Film Toronto 2011, film The Raid (Serbuan Maut)rencananya akan diputar di bioskop Amerika Serikat dan 10 negara dunia lainnya, seperti Canada, Inggris, Prancis, Jerman, Jepang, Australia dan lainnya.


Produser film The Raid Ario Sagantoro sempat tidak percaya film yang dibintangi Iko Uwais itu mendapat sambutan penonton. Bahkan sampai berhasil memikat Sony Pictures.

"Sebenarnya film ini juga ikut di festival Cannes, Prancis. Cuma saat itu finishing-nya belum selesai. Kita cuma kirim adegan-adegannya dan ternyata menarik distributor Sony Pictures," 
 
Diceritakan lelaki yang akrab disapa Toro itu, kemenangan The Raid di festival Toronto diraih melalui kategori The Cadillac People's Choice Midnight Madness Award dan diumumkan pada Minggu 18 September 2011.
 
"Jadi film kita ini menjadi opening film Midnight Madness weekend. Dan setelah diumumkan pemenangnya, The Raid menjadi film pilihan penonton yang paling banyak ditonton. Itu apresisinya luar biasa. Banyak diperbincangkan media luar negeri,"
 
Film ini, diungkapkan Toro, sangat berbeda dari film action Amerika pada umumnya. The Raid unggul karena memamerkan keindahan koreografi silat yang dibuat sesempurna mungkin.
 
"Tidak ada fight cut cepat, benar-benar fight bebas. Karena kita ingin intensitas yang kita bangun begitu agresif. Mulai dari opening 100 menit tidak ada nafas buat penonton karena film ini fight-nya hidup atau mati. Kalau film Merantau kan kalah atau atau menang,"




Tags : Gosip Artis .The Raid (Serbuan Maut). , The Raid (Serbuan Maut), Profil The Raid (Serbuan Maut) , Koleksi Foto The Raid (Serbuan Maut) , Seputar The Raid (Serbuan Maut) , The Raid (Serbuan Maut) Film Pertama Indonesia Yang Diputar Dibioskop Luar Negeri, The Raid (Serbuan Maut)

Alasan Indah Dewi Pertiwi Tak Mau Punya Pacar Artis

Dengan lugas penyanyi Indah Dewi Pertiwi mengaku dirinya adalah tipe peremupan yang suka cemburuan. Karenanya, Indah tak mau punya pacar dari kalangan artis.

"Aku pribadi orangnya kan cemburuan. Kalau misalkan lagi dekat sama perempuan lain dalam pekerjaan, aku agak cemburu aja. Jadi aku maunya sama pria yang biasa-biasa saja. Aku punya teman yang pacarnya pemain sinetron. Aku aja melihatnya sakit hati. Mending orang biasa aja,"

Selain cemburuan, saat ini Indah mengaku masih sangat fokus pada kariernya. Soal pacaran dirasa Indah akan datang dengan sendirinya jika ia sukses merintis karier.
"Aku memang fokus ke karier aku, jodoh itu kan datangnya sekali. Untung-untung kalau dapet yang pengertian. Aku takutnya kalau engga ada pengertian aku malah sering berantem dan bikin nggak konsen menyanyi. Daripada takut kenapa-kenapa mendingan tahan aja dulu deh pacarannya,"

Soal kriteria, IDP mengaku mencari sosok pria yang lebih dewasa. Pelantun hits 'Hipnotis' itu ingin mendapatkan pria yang bisa membimbingnya.

"Jujur aku masih suka kayak anak kecil, masih belum dewasa. Suka berubah-ubah mood,"

Tags : Gosip Artis .Indah Dewi Pertiwi , Indah Dewi Pertiwi , Profil Indah Dewi Pertiwi  , Koleksi Foto Indah Dewi Pertiwi  , Seputar Indah Dewi Pertiwi   , Alasan Indah Dewi Pertiwi Tak Mau Punya Pacar Artis

Wow, Agnes Monica Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2011


Penyanyi Agnes Monica masuk dalam nominasi Best World Wide Act (Asia & Pasific) MTV Europe Music Awards 2011Agnes pun mengaku terharu dirinya terpilih.

Agnes pertama kali mendengar kabar bahagia tersebut dari SMS yang dikirimkan sahabatnya. Untuk mengecek kebenaran kabar tersebut, ia pun membuka Twitter. Agnes yang sudah berkarier di dunia musik sejak kecil itu pun kaget melihat mention yang cukup banyak untuknya. 

"Saya nggak sadar kalau ternyata di Twitter sudah banyak yang men-tweet saya mengenai ini. Setelah saya dengar dari teman saya, saya buka Twitter dan ternyata benar," 

Saat ini Agnes tengah berada di Los Angeles, Amerika. Ia memang tidak menjelaskan dengan detail apa yang dilakukan di Los Angeles. Namun diketahui Agnes sedang menyiapkan sebuah proyek yang masih dirahasiakan.

Begitu menemukan dirinya benar-benar masuk dalam nominasi MTV EMA 2011 Agnes pun kaget. Agnes tak henti-hentinya mengucap puji syukur.

"Perasaan saya, terharu... melihat begitu banyaknya support yang datang dari fans saya sampai teman-teman dan keluarga saya pastinya," 


Tags : Gosip Artis Agnes Monica , Agnes Monica , Profil Agnes Monica , Koleksi Foto Agnes Monica , Seputar .Agnes Monica, MTV Europe Music Awards 2011, MTV Europe Music Awards , Agnes monica MTV Europe Music Awards 2011, Best World Wide Act (Asia & Pasific) MTV Europe Music Awards 2011

Gaun Pernikahan Anang Ashanty Bernuansa Jawa & Gold

Desainer Ferry Sunarto mengaku telah banyak konsultasi dengan Anang dan Ashanty mengenai gaun pernikahan mereka. Untuk Anang, akan dibuat pakaian khas Jawa, Ashanty memilih nuansa gold.

Ferry mengaku pasangan itu mempunyai selera yang sangat tinggi untuk gaun pernikahannya. Tak hanya bahan, warna juga sangat diperhatikan oleh keduanya.

"Kalau saya lihat itu seperti silence gold, akan kita tonjolkan, berarti diam itu bukan apa-apa, jadinya nantinya akan berkelas,"

Namun sang desainer 
mengaku belum bisa memberi gambaran seperti apa acara pernikahan itu. Yang pasti, keduanya akan memakai gaun khas Jawa yang terlihat modern.

"Aku lihat itu mas Anang selera internasional. Untuk acara belum bisa kasih gambaran," 

Tags : Gosip Artis Anang Ashanty, Anang Ashanty , Profil Anang Ashanty, Koleksi Foto Anang Ashanty, Seputar Anang Ashanty , Gaun Pernikahan Anang Ashanty Bernuansa Jawa & Gold, Anang Ashanty menikah,Anang Ashanty lamaran

Adegan Syur Dewi Persik dalam 'Pacar Hantu Perawan'


Film produksi KK Dheeraj, 'Pacar Hantu Perawan' akan tayang di bioskop Tanah Air pada 6 Oktober 2011 manedatang. Menurut sang produser, Dewi Persik akan melakukan banyak adegan yang terbilang berani.

Sang produser mengaku film tersebut berbeda dari film-film horor komedi sebelumnya. Namun yang membedakan hanyalah para pemerannya saja.

Bagaimana tidak, K2K berani mendatangkan mantan bintang porno Vicky Vette dan model seksi asal Filipina, Misa Campo. Tak hanya itu, Dewi Persik juga diakuinya tampil sangat total.

"Mereka punya nilai jual untuk film ini. Kebetulan orang Indonesia banyak tahu dengan keduanya," 

Film itu juga banyak menuai kontroversi. Mulai dari Depe ditantang melakukan operasi keperawanan, sampai ke goyangan erotisnya.

Dalam salah satu adegan Depe terlihat melakukan goyangan dalam air. Ia melakukan tari perut yang dinilainya sangat menjual sensualitas.

"Dari sekian film yang pernah dimainkan Depe, film ini yang paling beda. Dia tampil bagus dan berani," .


Tags : Gosip Artis Dewi Persik , Dewi Persik, Profil Dewi Persik , Koleksi Foto Dewi Persik, Seputar Dewi Persik ,  'Pacar Hantu Perawan',  'Pacar Hantu Perawan' poster, Depe  'Pacar Hantu Perawan'

Anang Larang Ashanty Nonton Linkin Park


Konser Linkin Park di Jakarta merupakan salah satu acara musik yang paling ditunggu, termasuk oleh penyanyi Ashanty. Namun karena masih kurang sehat, Ashanty pun dilarang Anang menonton konser tersebut.

"Aku bilang sudah sembuh, sudah enak. Boleh yah nonton Linkin Park. Dia bilang, nggak," 

Anang tak ingin kekasihnya itu memaksakan diri datang ke Gelora Bung Karno, Senayan dalam kondisi masih lemah. Apalagi dalam waktu dekat ini pasangan tersebut akan pergi ke luar kota untuk urusan pekerjaan.

"Itu yang aku bilang karena nggak masuk akal. Kalau belain nonton itu, terus bermasalah (soal pekerjaan) kan nggak benar," .

Ashanty harus dirawat di rumah sakit karena kelelelahan akibat jadwal manggungnya yang padat. Calon ibu dari anak-anak Anang itu pun terpaksa masuk ruang opname dan langsung diberikan suntikan vitamin.


Tags : Gosip Artis .Anang  & Ashanty,  .Anang  & Ashanty, Profil .Anang  & Ashanty , Koleksi Foto Anang  & Ashanty , Seputar Anang  & Ashanty ,  Anang Larang Ashanty Nonton Linkin Park, Anang  & Ashanty nonton konser, Anang  & Ashanty menikah, gaun pernikahan Anang  & Ashanty, konser Linkin Park, Linkin Park jakarta

Muji Kawal Angelina Sondakh Ke KPK

Adik kandung Adjie Massaid, Muji Massaid setia mengawal Angelina Sondakh yang menjalani pemeriksaan di KPK terkait kasus korupsi Kamis lalu. Saat melihat tayangan dirinya di televisi, Angie pun kagum dengan adik iparnya itu.

"Kemarin itu kita sempat ketawa-ketawa pas pulang dari pemeriksaan dan aku lihat di televisi dia (Muji) pakai kacamata hitam dan kayak bodyguard aku banget. Dia sangat profesional banget," 

Sejak Adjie Massaid meninggal dunia, Muji memang setia menjaga Angie. Pria yang tinggal di Belanda itu sering diminta menjaga anak-anak Angie.

"Sebelumnya dia jadi nanny. Aku selalu minta tolong kak Muji untuk antar Keanu. Dia mau bawa tas yang begitu besar. Sebelumnya jadi nanny dan kemarin jadi bodyguard, jadi aku juga thank you so much buat kak Muji. Support kak Muji sangat luar biasa,"

Muji sendiri menganggap perlindungan yanfg dia berika kepada Angie sebagai bentuk perhatian kepada kakak iparnya. Meski, Adjie Massaid telah tiada, Muji tetap mencoba melindungi Angie dan anak-anaknya.

"Only for supporting. Seperti halnya kalau kamu punya kakak atau adik yang sedang memiliki masalah, pasti memberi dukungan,"

Tags : Gosip Artis Angelina Sondakh, Angelina Sondakh, Profil Angelina Sondakh, Koleksi Foto Angelina Sondakh, Seputar Angelina Sondakh,  Muji Kawal Angelina Sondakh Ke KPK,Angelina Sondakh Muji, Angelina Sondakh KPK, Angie Muji

Syahrini Sindir Ustadz Tukang Kawin

Dalam acara halal bihalal bersama ustad Jeffry Al Buchori, Syahrini menyindir ustad yang tukang menikah. Di lagunya, Syahrini pun meminta para ustad tersebut untuk bertobat

"Tadi aku juga ingetin ke ustad dengan nyanyi Taubatlah Atubat biar gak kawin lagi, Biasanya kan mereka suka gitu"

Namun meski begitu, Syahrini yang memiliki banyak teman dari kalangan ustad mengaku tidak memiliki ustad yang tukang kawin. Dirinya mengaku memang kerap berinteraksi dengan para ustad untuk melakukan aktivitas pengajian.

"Alhamdulillah nggak ada pengalaman tukang nikah dari teman yang ustad. Biasanya sama ustad Arifin Ilham tiap minggu di awal bulan, di rumah juga aktif. Paska ditinggal almarhum ayah ya harus meneruskan perjuangan. Walau masih seperti ini, jarang berbusana muslim, ya ke depannya pengen balance, ngejar dunia sampe mana, kan pengin juga ada sentuhan rohani, satu atau dua ayat kan bagus ke aku. Dengan begini terus kan diingetin," 

Lalu, adakah keinginan Syahrini untuk memiliki seorang suami dari kalangan ustad? "Belum ada ya, aku sih kepengin punya suami yang biasa-biasa aja. Belum ada keinginan punya suami,"


Tags : Gosip Artis Syahrini , Syahrini , Profil Syahrini , Koleksi Foto Syahrini , Seputar Syahrini ,  Syahrini Sindir Ustadz Tukang Kawin, Syahrini  Ustadz Solmed, Ustadz Solmed

Ashanty Mendadak Masuk Rumah Sakit

Pasangan duet sekaligus calon istri Anang Hermansyah, Ashanty dikabarkan masuk rumah sakit. Belum jelas kenapa Ashanty bisa masuk rumah sakit.

Manajer Anang Hermansyah, Yuni membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, Ashanty masuk Rumah Sakit Pondok Indah Minggu (18/9/2011) malam.

"Saya kurang tahu, yang saya tahu semalam ia di RSPI," 

Yuni saat ini belum bisa memastikan apa penyebab Ashanty masuk rumah sakit. Ia mengaku belum mendapat kabar lebih lanjut.

"Saya nggak tahu update-nya, ia masih di RSPI atau sudah pulang,"

Tags : Gosip Artis Ashanty , Ashanty , Profil Ashanty , Koleksi Foto Ashanty , Seputar Ashanty , Ashanty Mendadak Masuk Rumah Sakit, Anang Ashanty , Anang Ashanty lamaran

Sule Dilanda Rindu Anak Istri

Rasa kangen sering melanda komedian yang sedang naik daun, Sule. Pemilik nama lengkap Entis Sutisna itu merasa rindu dang ingin segera bertemu dengan keluarga kecilnya ketika harus bekerja diluar kota.

Sule lebih banyak menjalani aktivitas pekerjaan di ibukota. Sementara istri dan anak-anaknya berdomisili di Bandung. Tentu saja Sule tidak bisa pulang setiap hari untuk bertemu keluarganya tersebut.

"Anak saya yang paling kecil, dia yang suka nanya 'Ayah kok nggak pulang pulang?'. Kalau saya lagi ada waktu kosong sih pasti saya sempetin untuk sekedar jalan,"

Jika rindu, biasanya anak-anak Sule mengiriminya pesan lewat BBM. Apa saja mereka tuliskan. Sang anak pun sering tidak enak badan jika terlalu lama memendam kerinduan pada ayahnya.

"Kalau pengen ketemu, si bungsu sakit panas. Pas udah ketemu dia sembuh lagi. Perasaan saya gundah gulana,"

Meski harus sering berjauhan, keluarga Sule memahami kondisi tersebut. Rasa rindu bisa ditangani dan pekerjaan pun tidak terbengkalai.

Tags : Gosip Artis Sule , Sule , Profil Sule , Koleksi Foto Sule , Seputar Sule ,  Sule Dilanda Rindu Anak Istri, Sule OVJ, Opera Van Java, Sule Entis Sutisna, Sule anak

Resmi Menikah, Indah Kalalo Pengen Segera Punya Anak

Ibrahim Justin Warner dan Indah Kalalo telah resmi menikah pada Minggu (18/9/2011). Indah pun mengaku ingin segera dikaruniai momongan.

Sebelum menikah keduanya memang mempunyai beberapa rencana. Salah satunya untuk tak menunda punya anak.

"Saling bahu-membahu dalam berumah tangga, yang paling pengin sih punya momongan," 

Jika kelak punya anak, perempuan 31 tahun itu pun akan sepenuhnya mengurus sang anak. Indah pun tampaknya akan berhenti berkarier untuk sementara.

"Kalau sudah punya, aku rencana untuk nggak kerja dulu biar Justin yang kerja dulu,"

Tags : Gosip Artis Indah Kalalo, Indah Kalalo, Profil Indah Kalalo, Koleksi Foto Indah Kalalo, Seputar Indah Kalalo,   Indah Kalalo Pengen Segera Punya Anak, Indah Kalalo menikah, pernikahan Indah Kalalo ,Indah Kalalo & Justin Warner, Indah Kalalo & Justin Warner menikah

Sarah Sechan Tanggapi Gosip Cerai

Sarah Sechan menanggapi dengan ketus kabar perceraiannya. Dalam pernyataan yang ditulis di akun Twitter, Sarah seolah ingin menggambarkan hubungan dengan suaminya berjalan baik.

"What a funny universe. people are so hyped about the latest news, sibuk cari tau, sementara saya lg bbm-an sm suami, janjian mkn soto di rmh," papar Sarah dalam akun twitternya @sarseh, Kamis (15/9/2011) malam.

Merasa terusik, mantan VJ MTV ini meminta agar orang tak lagi mengurus pemberitaan tentang keretakan rumah tangganya dengan Emir Haki.

"Come on, mind your own biz nosey posey," (tolong, urus urusan mu sendiri),"

Biduk rumah tangga yang dibina Sarah sejak 2003 dikabarkan berada di ujung tanduk. Sarah diketahui mendaftarkan perceraian di Pengadilan Agama pada 26 Juli 2011, dengan nomor perkara 1336/PDT.G/2011/PA.DPK.

"Hari ini sidang perdana. Agenda hari ini karena Sarah enggak hadir, jadi menghadirkan penggugat prinsipal dan tergugat. Kedua belah pihak hari ini tidak hadir " 

Pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak bernama Rajata itu akan kembali dipanggil untuk sidang kedua pada 20 Oktober 2011.

Tags : Gosip Artis Sarah Sechan, Sarah Sechan, Profil Sarah Sechan, Koleksi Foto Sarah Sechan, Seputar Sarah Sechan, Sarah Sechan Tanggapi Gosip Cerai, Sarah Sechan cerai,Sarah Sechan bercerai, Sarah Sechan dan suami,

Sheza Idris Akui Pacari Bisnisman Singapura

Sheza Idris akhirnya mengakui hubungan spesialnya dengan seorang pengusaha yang tinggal di Singapura.

"Pacar aku tinggal di Singapura. Awalnya dikenalin teman aku. Sebelum aku bikin video klip sudah kenal. Terus pas aku bikin video klip di Singapura, ya sekalian ketemu. Dia berprofesi sebagai bussinessman. Yang tahu hubungan ini, cuma dia sama aku," 

Sheza enggan membuka identitas pria idamannya itu. Mantan kekasih Ruben Onsu ini tak mempermasalahkan pacaran jarak jauh yang tengah dijalaninya.

"Hubungannya sekarang sudah banyak media di internet. Bisa Skype, enggak perlu yang worried. Sudah bisa BBM-an juga. Jadi enggak perlu khawatir. Saling percaya saja,"

Meski terpisah dengan jarak yang cukup jauh antara Indonesia dan Singapura, Sheza mengaku bukan tipe wanita yang cemburu. Dia lebih santai menjalani hubugannya saat ini.

"Aku justru tipe cewek yang cuek, tapi diam-diam aku memantau. Kalau macam-macam juga pasti ketahuan. Aku sih santai saja,"

Tags : Gosip Artis Sheza Idris, Sheza Idris, Profil Sheza Idris, Koleksi Foto Sheza Idris, Seputar Sheza Idris,  Sheza Idris Akui Pacari Bisnisman Singapura, Sheza Idris single, pacar Sheza Idris, Sheza Idris mp3

Soimah Tak Pernah Berniat Ganti Nama

Banyak artis di Indonesia yang mengganti nama mereka agar terlihat lebih keren, namun tidak dengan Soimah. Sinden serba bisa itu mengaku bangga dengan namanya yang terbilang agak ndeso.

"Belum ada pikiran ganti nama. Aku bangga pakai nama sendiri," 

Soimah percaya kalau namanya telah memberikan keberuntungan. Ia malah mengaku takut jika mengganti nama yang telah diberikan oleh orangtuanya.

"Justru kalau nama ganti bagus malah nggak bawa hoki dan rezeki,"

Saat ini, Soimah bersyukur kariernya di dunia hiburan semakin maju. Apalagi, Soimah harus bekerja keras untuk mewujudkan semua impiannya tersebut.

Tags : Gosip Artis Soimah , Soimah , Profil Soimah , Koleksi Foto Soimah , Seputar Soimah , Soimah ndeso, Soimah

Istri Hamil 4 Bulan, Daus Mini Diledekin

Artis komedian Daus Mini kini sedang berbahagia menyambut kelahiran anak pertamanya. Pasalahnya, Daus dan Yunita yang menikah pada 17 Juli 2011 akan segera menimang bayi.

Yunita positif dinyatakan hamil, Daus pun merasa sangat bahagia. Tapi, kehamilan Yunita juga membuat Daus ering mendapat ledekan.

"Aduh Daus kecil-kecil sudah bikin anak kecil,"

Awalnya, Daus sempat ragu apakah dirinya bisa mempunyai momongan. Tapi, Daus yakin bisa setelah melihat Ucok Baba yang kini telah memiliki istri dan anak.

"Bang Ucok jadi acuan. Dia saja sudah punya istri dan anak. Kenapa gue nggak. Ya udahlah, jalanin aja,"

Tags : Gosip Artis Daus Mini, Daus Mini, Profil Daus Mini, Koleksi Daus Mini, Seputar Daus Mini,  Istri Hamil 4 Bulan, Daus Mini Diledekin, Daus Mini  & Yunita, istri Daus Mini, istri Daus Mini hamil, Yunita Lestari

Jennifer Kurniawan Puji Akting Irfan Bachdim

Untuk pertamakalinya Irfan Bachdim berakting dalam sebuah film. Irfan yang menjalankan syutng dengan baik itu mendapat pujian dari sang istri, Jennifer Kurniawan.

Irfan mengaku tak merasa susah berakting dalam film 'Tendangan dari Langit'. Dalam film garapan Hanung Brahmantyo itu, Irfan memang menjadi dirinya sendiri.

Meski begitu, pemain Persema Malang itu mendapat banyak pujian. Termasuk ia dapatkan dari sang istri.

"Iya, dia selalu menemani dan dia menyukai akting saya," 

Dalam film itu diceritakan bagaimana seorang anak yang sangat mengidolakan Irfan Bachdim. Sampai akhirnya mimpi-mimpinya tercapai dengan bertemu sosok sang idola.

"Aku tidak memilih untuk jadi orang yang menginspirasi, tapi aku senang bisa menjadi itu,"

Tags : Gosip Artis Jennifer Kurniawan, Jennifer Kurniawan, Profil Jennifer Kurniawan, Koleksi Foto Jennifer Kurniawan, Seputar Jennifer Kurniawan,  Jennifer Kurniawan Puji Akting Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan hamil, Jennifer Kurniawan & Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan & Irfan Bachdim menikah, Jennifer Kurniawan & Irfan Bachdim mesra,  Irfan Bachdim

Diet Bikin Jessica Iskandar Suka Makanan Mentah

Baru-baru ini Jessica Iskandar memiliki kesukaan aneh. Chika begitu ia akrab disapa, suka makan makanan mentah. Kenapa aych si cantik ini ??

"Diet dan makan makanan mentah. Katanya bisa mengurangi selulit, membuang racun dalam tubuh dan mengurangi berat badan," 

Presenter program musik Dahsyat itu mengaku baru menjalani program dietnya sejak dua hari yang lalu. Berawal dari saran seorang teman, ia melakukan hal itu.

"Hari pertama rasanya excited. Makannya kacang, sayur, buah seperti sushi. Awalnya lemas tapi ke sininya sudah biasa,"

Kini, berat badannya sudah turun hingga 3 kilogram. Semula berat badannya 52 kilogram sedangkan saat ini berat badannya 49 kilogram

Tags : Gosip Artis Jessica Iskandar, Jessica Iskandar, Profil Jessica Iskandar, Koleksi Foto Jessica Iskandar, Seputar Jessica Iskandar, Diet Bikin Jessica Iskandar Suka Makanan Mentah, Jessica Iskandar diet, Jessica Iskandarahsyat, Jessica Iskandar OLga, Jessica Iskandar muallaf

Ditanya Soal Pacar, Ayu Dewi Jawab dengan Gaya Syahrini

Presenter Ayu Dewi sepertinya telah rela dan bisa melupakan hubungan cintanya yang kandas dengan Zumi Zola. Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Ayu telah menemukan pengganti Zumi Zola.

Sayangnya, ketika dikonfirmasi kabarbahagia itu , Ayu enggan berkomentar banyak, Ayu malah menjawab dengan meniru gaya Syahrini.

"Alhamdulillah ya," 

Meski didesak, Ayu tetap saja tak mau memberikan informasi siapa kekasihnya saat ini. Ayu pun hanya mau memberikan sedikit bocoran.

"Fisiknya stay cool,"

Namun, Ayu mengakui kalau dirinya belum berniat untuk mencari suami. Untuk saat ini, presenter musik Dahsyat itu lebih membutuhkan seorang pelindung.

Tags : Gosip Artis Ayu Dewi, Ayu Dewi, Profil Ayu Dewi, Koleksi Foto Ayu Dewi, Seputar Ayu Dewi,  Ditanya Soal Pacar, Ayu Dewi Jawab dengan Gaya Syahrini, pacar baru Ayu Dewi, Ayu Dewi pacar, Ayu Dewi dahsyat

Anang Ashanty Batal Lamaran Bulan Ini

Rencana lamaran Anang dan Ashanty yang akan dilakukan setelah lebaran, akhirnya resmi dibatalkan. Semula mereka merencanakan lamaran pada 28 September 2011 nanti, tapi salah satunya karena pekerjaan acara itu sementara dibatalkan.

"Memang tadinya mau ada (lamaran), karena di Jember ada pembicaraan 28 (September) saja, tetapi pada saat perjalanannya ternyata masih ada pekerjaan yang kita pikirin," 

Ashanty didampingi Anang yang ditemui usai tampil di acara Dahsyat, Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/9/2011), menyebut kalau kegagalan tersebut selain karena pekerjaan juga karena adat yang berbeda antara keluarganya dan keluarga Anang.

"Ternyata ada adat yang berbeda, ada yang lebih ribet yang harus kita pikirkan, banyak pekerjaan. Jadi kemungkinan diundur dulu,"

Anang menegaskan bahwa hubungannya dengan Ashanty sangat serius. Keduanya memiliki niat serius untuk segera membangun mahligai pernikahan. 

"Sebenarnya meaning yang harus dipahami perjalanan kita berdua, niatan saling melamar intinya sudah ada. Jadi kalau pribadi aku maupun Ashanty memang sudah tidak ada masalah. Bahwa aku bilang aku melamar secara pribadi memang sudah,"

Hingga kini mereka pun belum menjadwal kembali kapan rencana pastinya lamaran akan digelar. Padahal dalam waktu dekat keduanya akan ke luar negeri untuk urusan pekerjaan.

"Nanti deh kita jelaskan lagi," 

Tags : Gosip Artis Anang Ashanty, Anang Ashanty, Profil Anang Ashanty, Koleksi Foto Anang Ashanty, Seputar Anang Ashanty, Anang Ashanty Batal Lamaran Bulan Ini, Anang Ashanty  Lamaran , Anang Ashanty menikah, Anang Ashanty jember

Shanty Ungkap Semua Masalah dalam Buku Biografinya

Shanty segera mengeluarkan buku biografi perjalanan karirnya. Isinya, termasuk pertikaiannya selama 10 tahun dengan artis yang sama-sama menjadi VJ MTV.

"Dalam waktu dekat mau launching buku. Nanti di buku itu saya akan bongkar semua cerita. Iya ada, di situ dikasih tahu kalau sudah marahan sama dia. Ya, awalnya dari ketemu pas di MTV itu. Ya, sudah sejak 10 tahun musuhan,"

Perempuan yang sekarang tinggal di Hong Kong bersama suaminya ini tak mau mengungkapkan siapa perempuan yang menjadi musuhnya selama ini. Ia hanya mengatakan, semua kejadian sudah disampaikan melalui buku biografinya.

"Ya di buku ini semuanya ada, deh. Pengalaman saya semua dalam buku ini, bahwa kadang-kadang jadi artis dituntut prima. Bahkan harus terlalu lebay untuk ngecilin pinggul, dan pipinya juga harus dibagusin," 

Tak sekadar cerita, pemain film Red Cobex ini juga memberikan beberapa tips kepada penggemarnya untuk bisa terjun ke dunia hiburan.

"Kalau yang mau terjun ke dunia entertaiment, berminat jadi artis mau ditemukan untuk bisa dapet kontrak, semuanya ya, ada di buku ini,"

Tags : Gosip Artis Shanty , Shanty , Profil Shanty , Koleksi Foto Shanty , Seputar Shanty , Shanty Ungkap Semua Masalah dalam Buku Biografinya, buku biografi, biografi Shanty , buku Shanty , Shanty  2011, Shanty  dan VJ MTV

Jupe Kebelet Punya Anak

Julia Perez mengaku tak sabar segera menikah dengan kekasihnya, Gaston Castano. Pasalnya, janda seksi itu ingin secepatnya menimang bayi

"Inginnya sih secepatnya, karena kan perempuan kalau umur 30 tahun ke atas reproduksi indung telurnya hanya 13 persen untuk menuju kehamilan. Makanya saya ingin buru-buru dinikahi biar saya masih bisa cepat punya anak karena walau bagaimanapun saya menginginkan keturunan," 

Jika bisa menikah kelak, kedua pasangan yang tengah dimabuk asmara ini sudah merancang pesta pernikahannya. Mereka ingin menggunakan konsep Garden Party (pesta kebun).

"Kalau saya sih inginnya tidak yang heboh- heboh. Inginnya sederhana tapi unik. Seperti Garden Party atau pantai. Intinya outdoor. Dan untuk busana saya inginnya serba putih. Dan Insya Allah akan tetap dilakukan di Jakarta. Kalau enggak sempat di Argentina, tapi kalau sempat ke Argentina ya ngadain juga pestanya disana,"

Tags : Gosip Artis Jupe , Jupe , Profil Jupe , Koleksi Foto Jupe , Seputar Jupe , Jupe Kebelet Punya Anak