Anjasmara Siapkan Cartoon 3D Saingi Upin & Ipin

Anjasmara yang kini sibuk dengan sinetron stripinganya masih menyempatkan diri  menjadi produser sebuah film. Aktor era 90an itu pun puas melihat hasil film yang digarapnya, Mudik Lebaran.

"Di film ini (Mudik Lebaran) saya bukan jadi pemain, tapi jadi produser pelaksana. Buat saya sih puas. Mudah-mudahan tahun depan bisa bikin sekuelnya biar lebih puas lagi,"

Menjadi produser bukan hal yang baru bagi suami Dian Nitami itu. Pasalnya, film Mudik Lebaran ini film yang ketiga untuknya. "Ini film ketiga yang di produksi saya jadi enggak ada masalah," 

Rencananya, tahun depan Anjas akan membuat gebrakan dengan memproduksi film kartun 3D. Yang saat ini masih dalam tahap desain karakter tokoh, nantinya film 3D ini akan menyaingi Upin & Ipin.

"Insya Allah tahun depan akan ada film kartun 3D mirip Upin & Ipin, tapi kita buat lebih baik. Sekarang baru desain karakter tokohnya," 

Bagi Anjas membuat film butuh kematangan. Tujuannya agar film laku di pasaran serta dia tak merugi. "Tujuan utama bikin film jangan sampai rugi, Kalau bikin film rajin tapi enggak pernah laku, ya mubazir dong,"

Tags : Gosip Artis Anjasmara , Anjasmara , Profil Anjasmara , Koleksi Foto Anjasmara , Seputar Anjasmara ,  Anjasmara Siapkan Cartoon 3D Untuk Saingi Upin & Ipin, Anjasmara  2011, Anjasmara  jadi produser, film mudik lebaran, Anjasmara upin ipin, cartoon saingan upin ipin




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh