Zee Zee Shahab Dinikahi Presenter Global TV

Akhir tahun ini akan menjadi moment yang membahagiakan bagi artis cantik Zee Zee Shahab. Pasalnya, Zee Zee akan  akan dipersunting oleh seorang presenter TV.

"Siap tunggu dilamar, lampu hijau tapi hati-hati. Alhamdulillah saya jalaninya enak, tinggal tunggu. Mama mendukung, mama menuntut cepat karena aku anak pertama," 

"Aku umur 23 tapi sudah harus nikah, jadi mau nggak mau. Enggak mau ditargetin, takutnya meleset. Kalau sekarang tinggal nunggu saja," 

Zee Zee yang dijumpai dalam acara selamatan produksi film drama religi Ummi Aminah  di Jl. Pangkalan Jati IV No. 27, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Senin (12/9) siang, saat didesak hanya mengatakan kalau pernikahannya berusaha dilangsungkan dalam tahun ini.

"Insya Allah," 

Kedua belah pihak keluarga sudah saling kenal dan akan segera lamaran. Saat Lebaran kemarin, keluarga Parbu juga sudah berkunjung ke rumah orang tua Zee Zee, meski saat itu belum merupakan acara lamaran. 

Bahkan banyak kebutuhan yang sudah mulai dipersiapkan, termasuk penetapan hari dan gedung yang akan digunakan. Namun karena semua belum bisa dipastikan, Zee Zee dan calon suaminya yang merupakan presenter Global TV itu masih merahasiakan kapan hari bahagia itu akan dilaksanakan.

"Lebaran silahturahmi, dia memang sudah kenal keluarga, kalau pergi memang sudah sering jalan bareng. Insya Allah tahun ini. Sudah bahas tanggal dan hari sama keluarga. Akhir tahun, gedung alhamdulillah sudah, persiapan 20 persen. Duluin nikah daripada kuliah, harusnya kebalik ya,"


Tags : Gosip Artis Zee Zee Shahab, Zee Zee Shahab, Profil Zee Zee Shahab, Koleksi Foto Zee Zee Shahab, Seputar Zee Zee Shahab, Zee Zee Shahab menikah,Zee Zee Shahab PRAbu, Presenter Global TV, Zee Zee Shahab & Parbu Revolusi




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh