Anang Ajak Ashanty Jenguk KD

Secara khusus Anang mengajak kekasihnya Ashanty, petang kemarin menjenguk matan istrinya Krisdayanti yang baru saja melahirkan.

Namun sayang Anang memilih untuk tidak naik ke kamar persalinan tempat KD menjalani pemulihan pasca menjalani operasi caesar karen flu berat.

"Mas Anang lagi flu berat jadi enggak bisa ikut. Tapi dia titip salam sama kasih kado,"

Anang sendiri dituturkan Ashanty bela-belain buru-buru pulang ke Jakarta, hanya untuk bisa memberikan ucapan selamat dan kado kepada adik kandung Yuni Shara itu.

"Ini pulang cepat dari Bangka, karena Mas Anang takut enggak sempat jenguk di rumah sakit,"

Saat menjenguk, Ashanty tidak datang sendiri, melainkan ditemani Aurell dan Azriel. Dan mengaku disambut hangat KD dan Raul Lemos, yang welcome kepadanya.

"Mbak Yanti seneng banget aku datang, katanya enggak usah repot-repot. Dan suasananya mencair banget,"

Ashanty sendiri mengaku tidak canggung saat menjenguk KD ayang merupakan mantan istri dari kekasihnya. Dengan menganggap hubungan KD dengan Anang adalah bagian dari masa lalu.

"Itu kan sudah lama berlalu, jadi yah biasa aja sudah tidak canggung lagi seperti dulu,"

Tags : Gosip Artis Anang  & Ashanty , Anang  & Ashanty , Profil Anang  & Ashanty , Koleksi Foto Anang  & Ashanty , Seputar Anang  & Ashanty ,  Anang  & Ashanty , Anang  & Ashanty mudik, Anang  & Ashanty menikah, Anang  & Ashanty jember, Anang  & Ashanty jenguk KD




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh