Syahrini Sindir Ustadz Tukang Kawin

Dalam acara halal bihalal bersama ustad Jeffry Al Buchori, Syahrini menyindir ustad yang tukang menikah. Di lagunya, Syahrini pun meminta para ustad tersebut untuk bertobat

"Tadi aku juga ingetin ke ustad dengan nyanyi Taubatlah Atubat biar gak kawin lagi, Biasanya kan mereka suka gitu"

Namun meski begitu, Syahrini yang memiliki banyak teman dari kalangan ustad mengaku tidak memiliki ustad yang tukang kawin. Dirinya mengaku memang kerap berinteraksi dengan para ustad untuk melakukan aktivitas pengajian.

"Alhamdulillah nggak ada pengalaman tukang nikah dari teman yang ustad. Biasanya sama ustad Arifin Ilham tiap minggu di awal bulan, di rumah juga aktif. Paska ditinggal almarhum ayah ya harus meneruskan perjuangan. Walau masih seperti ini, jarang berbusana muslim, ya ke depannya pengen balance, ngejar dunia sampe mana, kan pengin juga ada sentuhan rohani, satu atau dua ayat kan bagus ke aku. Dengan begini terus kan diingetin," 

Lalu, adakah keinginan Syahrini untuk memiliki seorang suami dari kalangan ustad? "Belum ada ya, aku sih kepengin punya suami yang biasa-biasa aja. Belum ada keinginan punya suami,"


Tags : Gosip Artis Syahrini , Syahrini , Profil Syahrini , Koleksi Foto Syahrini , Seputar Syahrini ,  Syahrini Sindir Ustadz Tukang Kawin, Syahrini  Ustadz Solmed, Ustadz Solmed




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh