Syahrini Minta Presiden Jadikan Indonesia Sesuatu

Syahrini ikut prihatin dengan kasus pemekorsaan yang belakangan dialami kaum perempuan. Dengan gaya bicara yang khas, Syahrini meminta Presiden SBY membuat negara ini menjadi 'sesuatu'.

"Aku mau kasih pesan Pak SBY yang terhormat, tolonglah buat negara ini jadi negara yang 'sesuatu'. Tolong diperhatikan, semoga dengan kejadian tidak terjadi lagi dan bagi pemakai rok mini atau pekerja juga enggak ada kejadian kayak gitu lagi,"

Sebagai publik figur lekat dengan image seksi, Syahrini sangat tidak setuju jika kasus pemerkosaan akibat perempuan yang mengenakan rok mini.

"Aku enggak setuju, karena kembali lagi ke orangnya masing-masing, kalau ada niat jahat juga pasti ada saja. Aku sangat prihatinlah. Semoga enggak terjadi lagi," 

Namun, mantan teman duet Anang Hermansyah ini setuju dengan peraturan baru pemerintah agar angkot-angkot di Jakarta tidak memakai kaca film yang gelap.

"Ya aku setuju sama pemerintah kalau semua angkot nggak boleh kaca gelap, karena akan mengurangi kejahatan. Aku sebagai wanita sangat miris sekali kok bisa diperkosa dalam angkot,"

Tags : Gosip Artis Syahrini , Syahrini , Profil Syahrini , Koleksi Foto Syahrini , Seputar Syahrini , Syahrini Minta Presiden Jadikan Indonesia Sesuatu, Syahrini  style, Syahrini  kantoran, Syahrini  kaftan, Syahrini  Presiden, Syahrini  seksi




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh