Sarah Sechan Tanggapi Gosip Cerai

Sarah Sechan menanggapi dengan ketus kabar perceraiannya. Dalam pernyataan yang ditulis di akun Twitter, Sarah seolah ingin menggambarkan hubungan dengan suaminya berjalan baik.

"What a funny universe. people are so hyped about the latest news, sibuk cari tau, sementara saya lg bbm-an sm suami, janjian mkn soto di rmh," papar Sarah dalam akun twitternya @sarseh, Kamis (15/9/2011) malam.

Merasa terusik, mantan VJ MTV ini meminta agar orang tak lagi mengurus pemberitaan tentang keretakan rumah tangganya dengan Emir Haki.

"Come on, mind your own biz nosey posey," (tolong, urus urusan mu sendiri),"

Biduk rumah tangga yang dibina Sarah sejak 2003 dikabarkan berada di ujung tanduk. Sarah diketahui mendaftarkan perceraian di Pengadilan Agama pada 26 Juli 2011, dengan nomor perkara 1336/PDT.G/2011/PA.DPK.

"Hari ini sidang perdana. Agenda hari ini karena Sarah enggak hadir, jadi menghadirkan penggugat prinsipal dan tergugat. Kedua belah pihak hari ini tidak hadir " 

Pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak bernama Rajata itu akan kembali dipanggil untuk sidang kedua pada 20 Oktober 2011.

Tags : Gosip Artis Sarah Sechan, Sarah Sechan, Profil Sarah Sechan, Koleksi Foto Sarah Sechan, Seputar Sarah Sechan, Sarah Sechan Tanggapi Gosip Cerai, Sarah Sechan cerai,Sarah Sechan bercerai, Sarah Sechan dan suami,




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh