Shanty Ungkap Semua Masalah dalam Buku Biografinya

Shanty segera mengeluarkan buku biografi perjalanan karirnya. Isinya, termasuk pertikaiannya selama 10 tahun dengan artis yang sama-sama menjadi VJ MTV.

"Dalam waktu dekat mau launching buku. Nanti di buku itu saya akan bongkar semua cerita. Iya ada, di situ dikasih tahu kalau sudah marahan sama dia. Ya, awalnya dari ketemu pas di MTV itu. Ya, sudah sejak 10 tahun musuhan,"

Perempuan yang sekarang tinggal di Hong Kong bersama suaminya ini tak mau mengungkapkan siapa perempuan yang menjadi musuhnya selama ini. Ia hanya mengatakan, semua kejadian sudah disampaikan melalui buku biografinya.

"Ya di buku ini semuanya ada, deh. Pengalaman saya semua dalam buku ini, bahwa kadang-kadang jadi artis dituntut prima. Bahkan harus terlalu lebay untuk ngecilin pinggul, dan pipinya juga harus dibagusin," 

Tak sekadar cerita, pemain film Red Cobex ini juga memberikan beberapa tips kepada penggemarnya untuk bisa terjun ke dunia hiburan.

"Kalau yang mau terjun ke dunia entertaiment, berminat jadi artis mau ditemukan untuk bisa dapet kontrak, semuanya ya, ada di buku ini,"

Tags : Gosip Artis Shanty , Shanty , Profil Shanty , Koleksi Foto Shanty , Seputar Shanty , Shanty Ungkap Semua Masalah dalam Buku Biografinya, buku biografi, biografi Shanty , buku Shanty , Shanty  2011, Shanty  dan VJ MTV




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh