Dua Kali Masuk RS, Anang Larang Ashanty Diet

Anang melarang celon istrinya, Ashanty berdiet. Pasalnya, Ashanty sudah dua kali dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan.

"Seperti kemarin pas banyak pekerjaan, saya bilang ke dia, 'Jangan diet dulu deh. Jangan banyak pikiran kerja dulu’. Soalnya yang mengundang kita di daerah itu ingin lihat penampilan kita yang prima," 

Ashanty merupakan wanita yang selalu memikirkan penampilan saat manggung. Tapi karena kondisi tubuhnya tak memungkinkan, gadis berdarah Arab ini belajar mencoba mengerti larangan yang Anang berikan.

"Aku orangnya mau ngerjain sendiri, turun tangan sendiri. Nah, mas Anang marah aku seperti itu. 'Sudah kamu enggak usah sok perfeksionis, serahin saja ke orang'. Nah itu aku sudah mulai belajar hal-hal seperti itu,"

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashanty dilarikan ke RS Pondok Indah, Jakarta Selatan karena kelelahan sepulang manggung dari Banjarmasin. Belum sehat betul, Ashanty memaksakan diri menyanyi bersama Anang di salah satu acara di stasiun televisi. Akibatnya, mantan ikon Chat & Date itu kembali diboyong ke rumah sakit untuk mendapat perawatan yang intensif.

Tags : Gosip Artis .... , .... , Profil .... , Koleksi Foto ... , Seputar ....,  Dua Kali Masuk RS, Anang Larang Ashanty Diet, Ashanty  diet, Ashanty  masuk RS, Ashanty  Oname, Anang Ashanty , Anang Ashanty lamaran, Anang Ashanty jember




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh