Makam Virginia Anggraeni Ramai dengan Peziarah

Nama Virginia Anggraeni mencuri perhatian publik setelah menjadi korban kecelakaan maut lalu lintas di Tol Cipularang. Sejak hari kematian istri Saipul Jamil itu, warga banyak yang datang berziarah ke makamnya.

Enam hari setelah perempuan yang akrab disapa Egi itu dimakamkan di TPU Baros, Cimahi, Jawa Barat, peziarah masih banyak berdatangan. Ratusan warga tersebut umumnya ingin berziarah sekaligus melihat langsung makam Egi.

Penjaga Taman Pemakaman Umum (TPU) Baros, Surono menyebutkan, sejak ramai diberitakan, sepanjang hari TPU yang berada di dekat pintu Tol Pasteur itu selalu ramai didatangi warga.

"Warga yang datang untuk mengunjungi makam istri Saipul Jamil kebanyakan berasal dari Kota Cimahi. Tapi kayaknya ada juga rombongan dari luar kota," 

Virginia Anggraeni dinikahi Saipul Jamil pada 10 Maret 2011, dengan mas kawin emas seberat 13 gram. Sebelum tewas dalam kecelakaan maut di Tol Sipularang, perempuan yang berprofesi sebagai model itu  sempat mengalami keguguran.

Tags : Gosip Artis Virginia Anggraeni , Virginia Anggraeni , Profil Virginia Anggraeni , Koleksi Foto Virginia Anggraeni , Seputar Virginia Anggraeni , Virginia Anggraeni  kecelakaan, Virginia Anggraeni  keguguran, Virginia Anggraeni  hamil, Virginia Anggraeni  mati, Virginia Anggraeni  & Saipul Jamil, Saipul Jamil




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh