Anang Larang Ashanty Nonton Linkin Park


Konser Linkin Park di Jakarta merupakan salah satu acara musik yang paling ditunggu, termasuk oleh penyanyi Ashanty. Namun karena masih kurang sehat, Ashanty pun dilarang Anang menonton konser tersebut.

"Aku bilang sudah sembuh, sudah enak. Boleh yah nonton Linkin Park. Dia bilang, nggak," 

Anang tak ingin kekasihnya itu memaksakan diri datang ke Gelora Bung Karno, Senayan dalam kondisi masih lemah. Apalagi dalam waktu dekat ini pasangan tersebut akan pergi ke luar kota untuk urusan pekerjaan.

"Itu yang aku bilang karena nggak masuk akal. Kalau belain nonton itu, terus bermasalah (soal pekerjaan) kan nggak benar," .

Ashanty harus dirawat di rumah sakit karena kelelelahan akibat jadwal manggungnya yang padat. Calon ibu dari anak-anak Anang itu pun terpaksa masuk ruang opname dan langsung diberikan suntikan vitamin.


Tags : Gosip Artis .Anang  & Ashanty,  .Anang  & Ashanty, Profil .Anang  & Ashanty , Koleksi Foto Anang  & Ashanty , Seputar Anang  & Ashanty ,  Anang Larang Ashanty Nonton Linkin Park, Anang  & Ashanty nonton konser, Anang  & Ashanty menikah, gaun pernikahan Anang  & Ashanty, konser Linkin Park, Linkin Park jakarta




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh