Artis Jill Gladys Akui Kepandaian Nazaruddin dalam Bersembunyi

Nama Nazaruddin belakangan menjadi hot topic di berbagai media komunikasi dan forum diskusi, atas kasus korupsi dan kaburnya ke luar negeri. Artis Jill Gladys melihat kelihaian Nazaruddin, meski kemudian berhasil ditangkap oleh polisi di Cartagena, Columbia.

"Sebenarnya aku nggak terlalu ngikutin kabarnya. Sekarang ibaratnya lebih pinter malingnya dibanding polisinya, sama seperti Nazaruddin yang lebih lihai dari kejaran aparat hukum. Kenapa lama ketangkapnya mungkin di belakangnya itu ada kekuasaan politik yang bermain,"

 Jill Gladys yang ditemui di Hotel Le Granduer, Mangga Dua, Jakarta Utara, Selasa (9/8), optimis pemerintah akan bisa memberantas korupsi. Kasus demi kasus akan diselesaikan oleh pemerintah.

"Optimis pemerintah Indonesia pasti bisa menangani kasus seperti Gayus, Nazaruddin, dan seperti itulah. Memang masih banyak banget di Indonesia yang seperti Nazaruddin maupun Gayus yang belum tertangkap hingga sekarang bahkan mungkin ada juga yang nggak diproses sama sekali. Aku berharap ditindak sebersih mungkin,"

Tags : Gosip Artis Jill Gladys , Jill Gladys , Profil Jill Gladys, Koleksi Foto .Jill Gladys , Seputar Jill Gladys , Artis Jill Gladys Akui Kepandaian Nazaruddin dalam Bersembunyi, Jill Gladys ,Nazaruddin dalam Bersembunyi, Jill Gladys Nazaruddin, Nazaruddin ditangkap,Nazaruddin ditahan,Nazaruddin Columbia, Nazaruddin Cartagena, foto Nazaruddin saat ditangkap




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh