Cowok Pendek Selalu Cari Cewek Tinggi ??

Dalam masyarakat kita, pria memang ditakdirkan untuk bertubuh lebih tinggi daripada wanita. Hal ini sudah menjadi semacam norma sosial, yang didukung oleh genetik bahwa pria cenderung lebih tinggi daripada wanita.

Namun, pria yang selalu mempertanyakan hubungannya dengan pasangan karena tinggi badan biasanya terjadi karena ia sangat sadar diri terhadap hal tersebut. Pria menganggap hal itu sebagai suatu ketidaksempurnaan, kelemahan yang terlemah.

Sebagai cowok berukuran tubuh tidak ideal, kalian sebenarnya bisa memiliki potensi yang lebih baik dari cowok yang tinggi. Mengapa begitu?

Tom Cruise, misalnya, paling tidak sudah dua kali berhubungan dengan perempuan yang lebih jangkung darinya, yaitu Nicole Kidman dan Katie Holmes. Penyanyi dan pianis jazz Jamie Cullum menikah dengan model Sophie Dahl yang lebih tua dua tahun, dan lebih jangkung 20 cm darinya.

Bila ditanya mengenai perbedaan tersebut, Sophie akan memberi jawaban yang membesarkan hati sang suami, “Kami ini dua orang yang bertemu, jatuh cinta luar biasa, dan mungkin akan menghasilkan anak-anak dengan ukuran yang rata-rata. Tapi mudah-mudahan mereka mewarisi kakinya yang lebih elegan, bukan kakiku.”

Terbaru, kita bisa melihat dua artis semisal Adul dan Dauz Mini , yang barusan nikah di tahun ini. Bagaimana mereka bisa mendapatkan wanita yang lebih tinggi dari mereka?


Menurut Nick Nadel, penulis di situs GuySpeak.com, kebanyakan pria yang pendek ingin dilihat bersama wanita yang jangkung. Hal ini merupakan suatu bentuk egonya, sesuatu yang menunjukkan status. “Kalau orang melihat pria yang pendek berdampingan dengan wanita yang tinggi, mereka akan berpikir, ‘Wah, pria itu pasti punya kepribadian yang baik atau punya kelebihan yang lain’,”

Sekali lagi Nadel mengatakan, beberapa pria memang merasa terintimidasi karena tinggi badan itu karena merasa membuatnya kurang “jantan” dalam hubungannya. Padahal, pikiran semacam ini hanya akan membatasi prospek mereka menemukan pasangan.

Pertemuan antara si jangkung dan si pendek sebenarnya akan menciptakan keseimbangan. Bayangkan bila perempuan jangkung hanya mencari pria yang lebih jangkung darinya. Dengan begitu, keturunan mereka akan menjadi lebih jangkung dan lebih sulit mencari pasangan.

Sebaliknya, masih menurut Nadel, kebanyakan perempuan jangkung tidak menyukai pria pendek. Mereka akan merasa aneh karena seperti menaungi pasangan mereka, dan muncul kesan bahwa pria yang pendek adalah orang yang lemah dan tidak mampu melindungi mereka.

Tentu, hal ini hanya semacam sugesti. Kita tidak perlu melanjutkan stigma terhadap pria pendek ini. Bila Anda memiliki kekasih yang resah dengan tinggi badannya, maka Anda bisa membantunya dengan memberi semangat. Berikan perspektif bahwa Anda tidak menilai seseorang dari tinggi badannya. Yang terpenting bagi Anda adalah ia menyukai dirinya sendiri dan punya hati yang baik.

Memperbaiki keturunan
Nggak mungkin kan kalian menikah dengan cewek yang badannya pendek juga.. trus keturunan kalian jadi apa nanti???

Cewek tinggi lebih sexi
Suka dengan sesuatu yang hot-hot. Mungkin itulah cowok memiliki insting lebih dari apa yang dirasa cewek.

Lebih percaya diri
Tuhan maha adil, bukan hanya cowok jelek pacaran dengan cewek cakep aja yang dikatakan seperti itu. Cowok pendek pun bisa dikatakan seperti itu. Namun, bagi cowok itu membuatnya lebih percaya diri. 

Tags : Gosip Artis Cowok Pendek  Cewek Tinggi , Cowok Pendek  Cewek Tinggi , Profil Cowok Pendek  Cewek Tinggi , Koleksi Foto Cowok Pendek  Cewek Tinggi , Seputar Cowok Pendek  Cewek Tinggi ,   Cowok Pendek ,  Cowok Pendek  Cewek Tinggi , Cowok Pendek Selalu Cari Cewek Tinggi , Tom Cruise, Daus Mini, Adul




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh