Istri Kedua Aktor Gunawan

Kembali hadir berita seputar artis lawas Gunawan. Mantan pacar Paramitha Rusady itu memang terkenal dengan motor gedenya. Bahkan, Gunawan mengibaratkan motornya sebagai istri kedua.

Menunggangi motor gede memang menjadi hobi pria kelahiran 12 Januari 1973 itu. Tak hanya mendapat kepuasan, saat berada di atas Ducati ST3 S abs yang berkapasitas 1000 cc itu ia juga terlihat lebih macho.

Tapi bukan berarti ia doyan kebut-kebutan di jalanan umum. Gunawan mengaku tak berani ngebut jika tak berada di sirkuit. Bersama rekan satu klubnya di 'Ducati Owners Club Indonesia' ia memang rutin menjajal motor gedenya di sirkuit Sentul, Jawa Barat.

"Jadi pengurus juga di situ, memang banyak kegiatannya juga. Ada race di Sentul dan luar kota. Kalau nggak syuting sering ikutan kegiatan tersebut,"

Gunawan mengaku suka dengan motor gede sejak 7 tahun yang lalu. Untuk mendapatkannya memang bukan perkara mudah. Gunawan pun merawatnya dengan sangat hati-hati.

"Hati-hati sekali. Memang belinya susah, ngumpulin duit sekian tahun, keringetan banget,"

Tags : Gosip Artis Gunawan, Gunawan, Profil Gunawan, Koleksi Foto Gunawan, Seputar Gunawan, Gunawan Ducati, motor gede, Gunawan suka motor gede, Gunawan dan motor gedenya, Gunawan Ducati Owners Club Indonesia, Ducati Owners Club Indonesia




Artikel terkait:

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

beli motor balap. sempat kecelakaan kan?
kunjungi http://ptbanyakcerita.blogspot.co.id

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh