Velove Vexia Dapat Tawaran Main Film Hollywood

Bintang sinetron yang lama tak terdengar kabarnya Velove Vexia, kini sedang berlibur dan menikmati suasana ramadhan di Tanah Air.

Velove yang kuliah di jurusan administrasi, Santa Monica College, California, Amerika Serikatsesekali kembali menjajal seni peran di Indonesia, untuk mengobati rasa kangen berakting.

"Banyak faktor memang suka saja, tahun kemarin saja holiday nggak ambil kerjaan ternyata nggak enak, ya merindukan akting juga sih. Waktu itu harus lanjutin kuliah, saya mau sinetron kalau sudah lanjutin sekolah dulu,"

Selama di Amerika, Velove mengaku secara tidak sengaja pernah ditawari bermain film oleh sutradara Ron Howard. Tapi karena merasa tidak percaya diri dengan kemampuan aktingnya, anak pengacara OC Kaligis itu tak menghiraukan tawaran itu.

"Di sana pernah ditawarin, cuma ya masih takut. Pernah ditawarin sama produser film, ya nggak sengaja ketemu di pesawat dan ternyata dia produser besar Ron Howard dia adalah sutradara The Da Vinci Code, dia bilang 'coba jadi artis',"

"Ya karena di luar sana ketat harus matang, malahan ada yang sekolah akting bertahun-tahun. Jujur saya nggak pede kalau bersaing di Hollywood karena di sana ketat banget, jadi mendingan nanti dulu,"

Meski demikian, Velove masih belum memastikan untuk secara khusus sekolah akting dalam waktu dekat. Namun bukan tidak mungkin suatu saat nanti, demi mendukung aktingnya kelak.

"Bisa saja, tapi nggak tahu. Banyak yang bilang coba saja, karena saya nggak punya background akting," 

Tags : Gosip Artis Velove Vexia, Velove Vexia, Profil Velove Vexia, Koleksi Foto Velove Vexia, Seputar Velove Vexia, Velove Vexia Dapat Tawaran Main Film Hollywood, Velove Vexia indonesia, Velove Vexia amerika, Velove Vexia ultah, Velove Vexia kuliah




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh