IDP Garap Video Klip 'Gerakan Badanmu' di New York

Penyanyi yang namanya meroket dalam sekejap Indah Dewi Pertiwi memang tak tanggung-tanggung untuk urusan bermusik.Terbukti, pernyanyi yang akrab disapa IDP itu rela jauh-jauh menggarap vido klip terbarunya 'Gerakan Badanmu' di New York, Amerika Serikat.

IDP mengaku bangga bisa pergi ke sana, selain memberikannya sebuah pengalaman baru tentunya ia juga bisa meningkatkan kemampuan nge-dance. Video klip tersebut memang digarapnya bersama 8 dancer asal Negeri Paman Sam yang sudah punya nama.

"Alangkah enaknya kalau aku nge-dance, Alhamdulillah aku juga bekerja sama dengan dancer di sana,"

Single terbarunya itu memang kental dengan nuansa dance. Berbeda dengan single sebelumya, 'Hipnotis' yang bercerita tentang percintaan.

Penyanyi yang akrab disapa IDP itu juga mengaku untuk pertamakalinya menginjakkan kaki di New York. Bahkan selama di sana, ia sempat gatal-gatal karena alergi.

"Beda sekali sama di sini, di sana lagi salju jadi memang sangat dingin. Kulit aku juga suka gatel-gatel alergi, tapi untungnya ada pemanas ruangan," 

Tags : Gosip Artis Indah Dewi Pertiwi , Indah Dewi Pertiwi , Profil Indah Dewi Pertiwi , Koleksi Foto Indah Dewi Pertiwi , Seputar Indah Dewi Pertiwi , IDP Garap Video Klip 'Gerakan Badanmu' di New York, Indah Dewi Pertiwi Garap Video Klip 'Gerakan Badanmu' di New York, Indah Dewi Pertiwi New York, single terbaru Indah Dewi Pertiwi, Indah Dewi Pertiwi Gerakan Badanmu, Indah Dewi Pertiwidancer




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh