Kopi & Kue Teman Sahur Yuni Shara

Meski sibuk dengan jadwal menyanyi dan syuting, Yuni Shara tetap bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar. Hingga kini puasanya belum ada yang bolong, relatif tanpa ada gangguan yang berarti.

"Alhamdulillah lancar, kerjaan lancar. Off air masih jalan. Walaupun nggak banyak di TV tapi mulai taping buat Lebaran,"

Yuni yang saat itu menggelar bukber bareng para karyawannya mengisahkan antusiasme anaknya yang ikut menjalani puasa. Meski belum berpuasa penuh, namun hal itu bisa menjadi sarana berlatih.

"Kevin alhamdulillah sudah mulai puasa, tapi nggak penuh. Dia semangat waktu buka dan sahur. Memang harus diajari puasa sejak anak-anak. Sebenarnya saya ngajari anak-anak untuk sholat dan puasa, nggak maksa. Saya ngomong dengan bahasa anak-anak. Saya nanya menurut adik bagaimana? Makanya anak-anak itu terbuka selalu cerita rahasia-rahasianya sebelum tidur,"

Yuni sendiri untuk urusan berbuka tidak begitu repot. Menu yang pasti disiapkan cukup sederhana, yakni teh panas dan gorengan. Menu favorit yang cukup simple, sementara saat sahur biasanya yang mesti disiapkan kopi dan kue.

"Sahur itu sebenarnya males banget, tapi ada kopi dan kue yang aku makan untuk nemenin Kevin sahur. Sebenarnya sih nggak bagus ya sahur pakai kopi, tapi karena malas itu tadi,"

Tags : Gosip Artis Yuni Shara ,Yuni Shara , Profil Yuni Shara , Koleksi Foto Yuni Shara , Seputar .Yuni Shara ,  Kopi & Kue Teman Sahur Yuni Shara, Yuni Shara puasa




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh