Derby and The Revolution Menggila di Panggung

Dari duo, Derby Romero mengubah konsep bermusiknya menjadi format band. Derby yang kini lebih ngerock dari biasanya pun mengaku semakin gila ketika beraksi di panggung.

"Gila tuh, di atas panggung justru itu saatnya kita berpesta. Lepas dan have fun,"

Band baru Derby diberi nama Derby and the Revolution. Dari dua personel, kini ada 4 orang yang menggawangi band tersebut. Derby and the Revolution pun mengandalkan single 'Dan Aku' sebagai awal kemunculannya.

Perjalanan karier Derby tak pernah lepas dari peran besar almarhum ayahnya. Meski sang ayah telah tiada, bintang film 'Petualangan Sherina' itu tetap memakai karya sang ayah. Bahkan nama The Revolution adalah pemberian dari ayah Derby.

"Sampai sekarang lagu-lagu almarhum masih ada gue pakai dan aku pun ada part di lagu yang diisi sama almarhum,"

Derby pun meneruskan kerja keras yang telah dilakukan ayahnya. Ketika muncul dengan konsep duo, sang ayah menjadi produser, kini posisi tersebut diteruskan oleh Derby Romero.

Tags : Gosip Artis Derby Romero, Derby Romero, Profil Derby Romero, Koleksi Foto Derby Romero, Seputar Derby Romero, Derby and the Revolution Menggila di Panggung, Derby and the Revolution , Derby and the Revolution Dan Aku, Derby Romero band, band baru Derby Romero, lagu baru Derby Romero, Derby Romero dan aku




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh