Putri Indonesia 2011 Tak Pernah Tahu Siapa Pencipta Lagu Indonesia Raya

Hari ini bangsa Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-66. Beragam kegiatan pun dilakukan untuk memperingati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Selain perayaan tersebut, tentu menarik untuk mengetahui sejauh apa para artis mengetahui tentang sejarah bangsa Indonesia. Ketika pertanyaan tentang siapa pencipta lagu Indonesia Raya diberikan kepada Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames tampak gelagapan.

"Aduh, aduh, duh.. Jangan dong. Kok kuis nih? Thanks Mas aku blank banget. Nyanyi sih bisa,"

Jadi hafal lagu Indonesia Raya? "Iya. Haduh, haduh, asli,"

Demikian ketika pertanyaan beralih kepada Pancasila, Nadine ini mengaku hafal lima sila. Namun ketika disinggung mengenai lambang dari sila-sila tersebut, gadis yang tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Miss Universe 2011 di Sao Paulo ini kembali kebingungan.

"Hehehe.. Ini tes ya? Ya Hafal karena biar pun sekolah di sekolah internasional tapi pernah belajar di Don Bosco,"  Sila pertama atau lambangnya tahu? "Kenapa Mas? Eee.. Aduh. Bintang sama bulan bukan?"

Ketika pertanyaan seputar pengetahuan umum tersebut kembali dilanjutkan. Nadine Alexandra akhirnya memutuskan menghindarinya.

Berapa jumlah bulu di kaki garuda? "Aduh. Ini pertanyaan atau wawancara. Kapanlagi gue ditanyain kayak gini. Hehehe. Yuk kita tanya adik-adik," 

Tags : Gosip Artis Putri Indonesia 2011, Putri Indonesia 2011, Profil Putri Indonesia 2011, Koleksi Putri Indonesia 2011, Seputar Putri Indonesia 2011,  Putri Indonesia 2011 Tak Pernah Tahu Pencipta Lagu Indonesia Raya, Pencipta Lagu Indonesia Raya, Indonesia Raya, Lagu Indonesia Raya, Putri Indonesia 2011 Miss Universe, Putri Indonesia 2011 Nadine Alexandra Dewi Amse, Nadine Alexandra Dewi Ames,Nadine Alexandra Dewi Ames




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh