Alhamdulillah bisa mendapat Pagerank 1

        Alhamdulillah banged saya akhirnya bisa mendapat pageRank 1 dari google. Dan dulu saya juga sudah posting tentang blog saya nomor 1 di google. kalau belum chek disini.
tak disangka-sangka sekian lama tak pernah aktif dalm blog lagi. Dan pas saya ngecek sekarang pun langsung saya periksa buku tamunya. Di buku tamu itu tertulis . "gan udah cek PR blum.? saya naik kelas."
itu sempat perkataanya yang saya baca dari sahabat blog "Halobro".
Dan pas saya cek rupanya benar blog saya mendapat PR 1 dari mbah google.
pokoknya dari dulu saya berharap banged bisa mendapatkan PR ini dan akhirnya pun saya bisa juga mendapatkannya. Dan kali ini pun saya akan mulai aktif menulis atau posting lagi karna saya tidak akanmenyia-nyiakn pagerank ini,Karna sudah hampir 5bulan saya tidak ngeblog. Pernah sih saya buka tapi saya cuma melihat berapa pengunjung masuk ketika saya tidak aktif. Karna belakangan ini saya sering menghadapi kegiatan perkuliahan yg begitu banyak dan organisasi sesama mahasiswa. Jadi saya kadang kurang ada waktu dalm ngeblog lagi. Semoga kedepannya blog saya ini akan berkembang dan dapat bermanfaat bagi teman2 semua terutama sahabat blogger lainnya.
…Semoga Bermanfaat… !.Semoga Sukses.! .send komentar ya.




Artikel terkait:

{ 7 komentar... read them below or add one }

halobro mengatakan...

kisahnya sama .. he..he.. ayo + smangat bro. thanks

Agus Chandra mengatakan...

Tetap semangat sob...

rougerdeluffy mengatakan...

Tukar banner berguna untuk menaikkan pagerank, maka dari itu saya mengajak kamu tukar banner, mw tukar banner?...

fajarnoverdi mengatakan...

silahkan tukar banner gan..

Unknown mengatakan...

apapunadalho.blogspot.com
mampiir yaa ., numpang promo gan

Robi bloger mengatakan...

mampiir yaa ., numpang promo gan
http://roby-sofware.blogspot.com/

erickvand blog mengatakan...

wahh selamat yah sob,ane juga pr 1

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh