Apa itu blog.????

Blog merupakan singkatan dari "web log" adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.

…Semoga Bermanfaat… !.Semoga Sukses.! .send komentar ya.




Artikel terkait:

{ 6 komentar... read them below or add one }

Afoed'z mengatakan...

thanks sob infonya...

fajarnoverdi mengatakan...

sma sob..
smoga bermanfaat sob..
thx jg y sob dh berkomentar..

Asis Sugianto mengatakan...

yang pastinya blog tempat saya menuangkan semua ide dan kreativitas saya,, tempat saya berimajinasi dan berbagi ilmu

fajarnoverdi mengatakan...

..
m bner bnged tu sob..
bnyak yg kta kreasikan dri blog..
apaaja..

blogonol mengatakan...

bro berkunjung...blognya tambah maju aja bro, kalau boleh saran nih...kalau bisa labelnya di bikin label cloud yang udah di modifikasi oleh blogger trus kamu hilangkan aja angkanya, jadinya akan terlihat simple dan gak terlalu panjangan tampilannya...baca di http://blogonol.blogspot.com/2011/01/cara-memodifikasi-label-cloud.html...tapi kalau boleh ane saranin yang lebih ekstrim coba kamu cari cari template di www.netbus.us kalau anda mau mengganti template yang lebih ringan, trus cari yang satu sidebar di kanan...ok bro semangat ya...salam pershbtan dari ane. mahesa

fajarnoverdi mengatakan...

ia sob..
makasi banged sobat ud mau berkunjung..
n ud motivasi ane sob..

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh