Macam-macam style border

 Hi sobat blogger semua, maaf ni ane sering kaga posting lagi.hehe
Oke de kali ini ane mau ngeposting tentang macam/jenis border yang sering di pakai
oleh sobat blogger semua.
hmm,
tapi dari setiap para blogger pasti ada donk yang newbie, seperti saya juga.
hehe.

kalo menurut pendapat dari saya sendiri,

Border adalah Suatu rata/batas kanan,kiri,atas atau pun bawah.
Di ibaratkan kalau kita punya rumah atau binatang sperti kerbau pasti harus ada pagar
dong.hehe
sory ni sob kebanyakan bicara.
Oke deh langsung saja ane sebutkan macam"nya seperti di bawah ini.


Macam-macam Border


Solid


Dotted


Ridge


dashed


double


groove


inset


outset



Sudah tau kan sob jenis dan nama" bordernya.hehe
Sekarang boleh sobat kreasikan border" tersebut ke blogger sobat.

…Semoga Bermanfaat… !.Semoga Sukses.! .send komentar ya.




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh