Template lamaku

hy sobat ..
udah lama banged ane nggak posting ni.
hehe
kebetulan ane lagi gak sibuk" amat jadinya ane sempatin untuk posting.
Kali ini ane akan memposting tentang  template lama ane.
padahal ane udh susah payah dan sangat menguras otak daahulu tentang template
lama ane dulu.
template pertam ane seperti ini :


m..
jadi maaf kalo rata" tips bloggernya ga ad sangkut pautnya dengan blog
ini.hehe

dan suatu waktu update lagi menjadi seperti ini

hehe..
sampai dini aja sob tentang posting ane kali ini..

…Semoga Bermanfaat… !.Semoga Sukses.! .send komentar ya.




Artikel terkait:

{ 4 komentar... read them below or add one }

Dailynomous mengatakan...

wahahah .. kadang juga kangen dengan template lama hihihii ..
oh iya penentuan template tergantung dari materi postingnya sob .. kalau aku pilih yang gak load lama .. jadi gak ngurangin nilai materi posting ..keep post

fajarnoverdi mengatakan...

hehe..
bener banged tu sob..
thx bnged syanny y sob..

soesiloadji mengatakan...

wah...kirain td aku kesasar..salah masuk. eh ternyata sdh ganti template..sukses yaa...salam

fajarnoverdi mengatakan...

@soesloadji
hehe..
template lama aq ag' lelet bro jdi aq tkar aj
deh emplatenya.
hehe

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh