Mayangsari Benarkan Kabar Peresmian Pernikahannya

Pada Senin (11/7/2011), berhembus bahwa Mayangsari dan Bambang Tri Hatmodjo meresmikan pernikahan siri mereka. Kini Mayang pun embenarkan kabar itu.

Sayangnya, Mayangsari itu tak mau berkomentar banyak tentang hal itu. Istri Bambang Tri itu hanya bisa bersyukur kalau pernikahannya dengan Bambang Tri resmi.

"Saya cuma bisa jawab alhamdullilah. Saya tidak mau jawab itu karena iya memang betul. Jadi saya cuma mau bilang alhamdullilah,"

Setelah perjuangan selama bertahun-tahun, akhirnya pasangan yang telah dikaruniai satu putri itu resmi menikah. Sebelumnya, mereka memang hanya menikah secara siri.

Mayangsari dan Bambang sempat menggelar acara di kediamannya pada Senin (11/7/2011). Bambang resmi menikahi Mayang dengan mas kawin Rp 11.072.011.

Tags : Gosip Artis Mayangsari , Mayangsari , Profil Mayangsari , Koleksi Foto Mayangsari , Seputar Mayangsari , Mayangsari  resmi menikah, Mayangsari  menikah ulang, Mayangsari & Bambang Tri Hatmodjo, Mayangsari & Bambang Tri Hatmodjo resmi menikah, Mayangsari & Bambang Tri Hatmodjo resmikan pernikahan, Mayangsari & Bambang Tri Hatmodjo ijab kabul ulang, Bambang Tri Hatmodjo nikahi Mayangsari secara hukum, Mayangsari & Bambang Tri Hatmodjo menikah lagi




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh