Marshanda Cintai Pria Beristri

Marshanda mulai kembali syuting setelah menikah dengan Ben Khasyafani pada 2 April 2011. Dalam sinetron terbarunya,  'Dari Sujud Ke Sujud', Marshanda berperan sebagai perempuan yang menyukai pria beristri.

"Buat aku peran yang dimainkan ini menantang. Aku di sini berperan sebagai perempuan yang menyukai pria yang sudah beristri,"

Tak hanya itu, Marshanda juga mengaku sinetron tersebut semakin mengasah kemampuan aktingnya. Bagaimana tidak, wanita yang kerap disapa Cha-cha itu berperan sebagai Sofia yakni menjadi perempuan yang berpura-pura gila.

"Aku belum pernah berperan menjadi orang yang berpura-pura gila dan aku melihatnya apapun yang aku ekspresikan saat itu ada alasanya,"

Ingin bermain total, istri Ben Khasyafani itu juga tak segan untuk berkonsultasi dengan sang sutradara. Bahkan, ia juga menonoton beberapa film untuk referensinya.

Tags : Gosip Artis Marshanda , Marshanda , Profil Marshanda , Koleksi Foto Marshanda , Seputar Marshanda ,  Marshanda Cintai Pria Berisitri, Marshanda Rebut Pria Berisitri, Marshanda  asmirandah,Marshanda  Dude harlino, Marshanda Dari Sujud Ke Sujud, Dari Sujud Ke Sujud, sinetron Dari Sujud Ke Sujud, Dari Sujud Ke Sujud religi, Dari Sujud Ke Sujud ramadhan




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh