Pacari Janda, Anji Siap Lepas Masa Lajang

Kini Ayah dari anak Sheila Marcia, Anji Drive sedang menjalin cinta dengan Wina, janda beranak dua. Anji tak mau ambil pusing dengan cibiran orang-orang yang memandang sebelah mata. Anji sadar tidak ada manusia yang sempurna.

"Status enggak terlalu penting. Kalau orang berpatokan dengan status, ya bagaimana? Gue juga enggak oke-oke banget,"

Sebagai bentuk keseriusan dengan Wina, Anji bertekad melepas masa lanjang tahun ini. Apalagi, usia Aji yang memasuki kepala 3 sudah mapan untuk menikah.

"Gue bilang, sebenarnya ini doa baik. Semoga hubungan gue baik, aura ke arah sana (nikah). Gue sih rencanakan secepatnya. Kita serius dengan hubungan ini, tahun ini inginnya,"

Sebelum menikah, Anji fokus merampungkan album solo perdana yang berjudul ‘Luar Biasa’. Album itu kata Anji, ibarat mas kawin dengan Wina kelak.

"Masih menunggu album dulu. Album ini buat mas kawin, betul juga. Gue berharap semoga selalu lebih baik. Semoga enggak peduli lagi dengan omongan orang, menahan diri dari cacian orang,"

Tags : Gosip Artis Anji , Anji , Profil Anji , Koleksi Foto Anji , Seputar Anji ,Anji  drive, Anji menikah, pacar baru Anji , Anji  pacari janda, Anji & Wina, pacar Anji Drive




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh