Raul Lemos Kembali Membuat Sensasi dengan Menampar Wartawan TV

Suami Krisdayanti, Raul Lemos kedapatan mencekik wartawan Global TV, Muhammad Zaky Makmun lantaran tak suka sang istri disorot kamera. Melihat kejadian itu KD spontan berteriak, namun tak banyak yang bisa dilakukannya untuk menghentikan Raul.

"Pas gue dicekik, KD teriak. 'Bang sudah bang'. Habis KD teriak si Raul langsung lepasin cekikannya,"

Namun ternyata Raul hanya sesaat menghentikan aksinya. Tak lama berselang setelah aksi pertama, pengusaha asal Timor Leste itu kembali melakukan aksi keduanya dengan menabrakan tubuhnya ke sang kameraman, Adit.

"Dia (Raul) balik lagi, ya gue defensif kan, tiba-tiba mundur dan nabrak kamera gue, kameraman gue juga hampir jatuh. gue nggak tahu dia balik lagi,"

Saat kejadian tersebut, KD dan Raul baru saja kembali dari Bali. Mereka yang keluar dari terminal 2F bandara Soekarno-Hatta tidak bersedia disorot kamera pewarta yang hendak meliputnya. Kini kasus tersebut telah ditangani kepolisian Bandara Soekarno-Hatta.

Tags : Gosip Artis Raul Lemos , Raul Lemos , Profil Raul Lemos , Koleksi Foto Raul Lemos , Seputar Raul Lemos ,  Raul Lemos Kembali Membuat Sensasi dengan Menampar Wartawan TV, Raul Lemos cekik wartawan, Raul Lemos dilaporkan ke polisi, Zaky, Zaky wartawan global TV, global TV, wartawan Global TV




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh