Aduh, Irwansyah Mudik Bareng Selingkuhan !!

Tiga tahun menganggur, Irwansyah tak punya uang untuk pulang ke kampung halaman. Tapi, suami Zaskia Sungkar ini memutuskan untuk mudik bersama wanita lain.

Wanita lain yang dimaksud itu adalah artis pendatang baru bernama Sonya. Irwansyah dan Sonya beradu akting dalam film berjudul Mudik. Di film ini, Irwansyah berperan sebagai pria Jawa bernama Gunadi dan memiliki kekasih bernama Lestari yang diperankan Sonya.

"Film ini kelar sebelum puasa karena cuma dua minggu. Kenapa aku terima film ini karena aku belum pernah mudik. Film ini menceritakan tentang orang yang bukan dari Jakarta, tapi tinggal di Jakarta,"

Dalam film yang akan dirilis pada 8 September itu, Irwansyah harus berlogat Jawa. Padahal, Irwansyah berasal dari Padang dan lama tinggal di Jakarta.

"Kesulitannya mungkin logat Jawa itu. Tapi banyak teman-temanku yang ngajarin dialognya. Bagaimana caranya naik turun logatnya. Alhamdulillah bisa membantu,"

Lebaran kali ini Irwansyah memutuskan kembali tidak pulang ke kampung halaman di Padang. Pasalnya, Irwansyah tak mau direpotkan dengan aktivitas mudik.

"Aku lahir di Jakarta. Walaupun ada darah Padang, tapi aku orang Jakarta dan enggak pernah mudik. Makanya kayaknya tahun ini enggak mudik. Lihat di televise sudah riweuh (repot) banget,"
.
Tags : Gosip Artis Irwansyah , Irwansyah , Profil Irwansyah , Koleksi Foto Irwansyah , Seputar Irwansyah , Irwansyah mudik, Irwansyah Sonya, Irwansyah selingkuh, Irwansyah & Zaskia Sungkar,Irwansyah & Zaskia Sungkar mudik,film terbaru  Irwansyah, Irwansyah mudik, film mudik




Artikel terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

terima kasih telah berkunjung sobat.
Silahkan komentar,kritik dan sarannya
setidaknya tegur sapa.heheh